Kirimkan Surat untuk Nora Alexandra, Jerinx SID Ternyata Juga Selipkan Ancaman dari Jeruji Besi: Tak Ada Lagi Kompromi untuk Para Pembenci

Jumat, 04 September 2020 | 10:00
Instagram/ncdpapl

Jerinx SID dan Nora Alexandra

Kirimkan surat untuk Nora Alexandra sebagai ungkapan rasa sayang, Jerinx SID juga selipkan ancaman dari balik jeruji besi

WIKEN.ID- Sosok Nora Alexandra kembali menjadi sorotan publik.

Ia dan sang suami, Jerinx SID, memang tengah dilanda kemalangan.

Belum genap setahun menikah, keduanya terpaksa harus terpisah Jerinx tengah menjalani hukuman di balik jetuji besi.

Seperti diketahui, pemilik nama I Gede Ari Astina ini tengah tersandung kasus pencemaran nama baik.

Baca Juga: Pelindung Layar HP Ini Diklaim Anti Virus Corona! Ini Kata Pembuatnya

Sudah hampir 1 bulan ini Jerinx berada di balik jeruji besi karena kasus ujarannya menuding Ikatan Dokter Indonesia (IDI).

Meski Jerinx yang terlibat kasus, berbagai cibiran malah muncul di media sosial Nora.

Diketahui, Nora merupakan sosok yang sangat sabar dalam menemani sang suami saat ditahan.

Hingga beberapa waktu lalu, Nora mendapatkan surat dari sang suami.

Baca Juga: Kini Ngaku Jadi Anak Indigo, Barbie Kumalasari Buka Jasa Konsultasi, Sempat Terwang Hubungan Billy Syahputra dan Amanda Manopo, Begini Hasilnya!

Instagram/ncdpapl

Surat dari Jerimx untuk Nora Alexandra

Pentolan band SID itu memberikan surat cinta berisi luapan rindunya pada sang istri.

Tak hanya itu, Jerinx juga mencoba menenangkan Nora Alexandra yang selama ini ikut berjuang bersamanya.

"Teruntuk istriku sayang Nona Candra Dewi. Hampir dua pekan Papa merindukan Mama tanpa disaksikan bulan dan bintang, hanya atap beton dan terali besi. Setiap hari Papa berdoa agar Mama selalu dilindungi dan dikaruniai kesehatan serta ketenangan oleh semesta.

"Mama harus kuat. Badai ini tak akan lama. Cintailah diri Mama sebijaksana mungkin karena luka Mama adalah luka Papa juga. Kasus papa ini sudah membuka tabir akan siapa kawan dan lawan kita sebenarnya. Papa berjanji akan menyelesaikan semua persoalan yang menyiksa Mama. Untuk saat ini Papa mohon putuskan dulu semua kontak dengan pihak yang mempersulit keadaan yang sudah keruh ini.

Baca Juga: Tajir Melintir, Ruben Onsu Bongkar Kebiasaan Sarwendah Tiap Malam, Siap-siap Dibikin Kaget!

"Mama jangan takut lagi, masyarakat sudah pintar, terlebih dari pihak kelurga terutama orang tua Mama dan Papa mendukung penuh apa yang Papa lakukan. Mereka tidak malu namun sebaliknya mereka Bangga anaknya berani berkorban demi menyuarakan jeritan hati rakyat kecil secara mandiri tanpa agenda politik ataupun agenda bisnis. Mereka kenal Papa luar dalam seumur hidup Papa, dan paham betul akan sifat papa yang kadang lebih mementingkan kepentingan publik ketimbang kepentingan pribadi.

"Mereka juga tahu betapa tulusnya Mama mencintai Papa tanpa pamrih dan sudah berkorban begitu banyak demi papa. Kita adalah sepasang api yang bisa mati saat langit menyentuh bumi," isi surat dari Jerinx.

Baca Juga: Heboh Kalimat Anjay, Pemuda Asal Jombang Ini Malah Dilahirkan dengan Nama 'Anjir', Sering Ditertawakan Temannya, Ternyata Memiliki Arti Mendalam Dibaliknya!

Selain itu, Jerinx juga menyinggung soal adanya orang-orang yang seolah menjadi musuh dalam selimut.

Ia pun tak segan memberikan ancaman pada orang yang terus menyudutkan sang istri saat dirinya di penjara.

"Jadi jangan hiraukan semua omong kosong tanpa bukti yang menyudutkan Mama saat Papa ditahan. Posisi kawan dan lawan akan Papa perjelas seusai Papa bebas. Tak ada lagi kompromi bagi para pembenci yang tak bisa diajak diskusi. Papa berjanji itu akan terjadi," tegasnya.

Jerinx juga mengenang romansa dirinya bersama Nora Alexandra setiap malam sebelum tidur.

Baca Juga: Jalani Masa Pacaran Belasan Tahun, Isyana Baru Tahu Kebiasan Buruk Suami Setelah Menikah: Itu Nggak Cuman Sekali Dua Kali

"Sungguh tak sabar rasanya untuk kembali pulang dan menumpahkan semua keindahan dan ketulusan yang meledak-ledak dalam jiwa Papa. Papa rindu akan kewajiban papa memijiti telapak kaki Mama, hingga Mama tertidur pulas sembari tersenyum. Setiap malam, Papa tak bisa menunggu untuk terbangun esok harinya hanya untuk melakukan hal yang sama lagi, lagi, dan lagi untuk selamanya. Percayalah di akhir kisah kita hanya akan ada Papa dan Mama. Lingkar cinta semesta bersama kita.

Dari suamimu yang setia untuk hidup dan mati bersamamu

TTD

JRX," pungkasnya.(*)

Artikel ini pernah tayang di Grid Fame dengan judul: Kirim Surat untuk Sang Istri Nora Alexandra, Jerinx Justru Berikan Ancaman dari Balik Jeruji Besi

Editor : Agnes

Sumber : Grid Fame

Baca Lainnya