Sempat Bungkam Mengenai Rencana Pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar, Krisdyanti Akhirnya Buka Suara Juga: Belum Dilibatkan

Kamis, 03 September 2020 | 16:30
Tribun Manado

Hubungan dengan Aurel Hermansyah Masih Terhalang Restu Krisdayanti dan Belum Temukan Titik Terang, Atta Halilintar Ciut Saat Diinterogasi Maia Estianty tentang KD

Bungkam Mengenai Rencana Pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar, Krisdyanti Buka Suara: Belum Dilibatkan

WIKEN.ID -Hubungan Asmara Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar nampaknya makin serius.

Keduanya pun diduga sudah menentukan tanggal untuk pernikahan mereka.

Keduanya pun juga sudah mengonsep pesta penikahan impian mereka berdua.

Namun sayangnya hingga sekarang publik masih mempertanyakan restu dari ibu kandung Aurel, Krisdayanti.

Baca Juga: Sudah Jarang Wara-wiri di Dunia Hiburan, Terkuak Sosok SUami Titi Rajo Bintang Ternyata Bukan Orang Sembarangan

Mengenai restu, Krisdayanti akhirnya buka suara soal rencana pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.

Istri Raul Lemos itu malah menyebut dirinya belum dilibatkan sejauh ini terkait kabar rencana pernikahan putri pertamanya dengan Anang Hermansyah itu.

Melansir tayangan Silet yang disiarkan Kamis, (2/9/2020) istri Raul Lemos itu menyebutkan kalau sampai saat ini ia belum mengetahui kabar itu secara langsung dari sang putri.

Baca Juga: Geram Lantaran Sang Anak Mendapat Perundungan, Ruben Onsu Siap Labrak Emak-emak Pembully Betrand Peto

"Belum dilibatkan dan melibatkan sampai sejauh apa," ujar Krisdayanti.

Karena itu pula, penyanyi yang kini jadi wakil rakyat ini belum bisa memberikan dukungannya terhadap sang putri.

Baca Juga: Tipe Istri Sholehah Banget, Reino Barack Tak Menyangka dan Makin Kesengsem Usai Tahu Incess Syahrini Rajin Mengaji: Merdu

"Saya belum bisa dukung apa-apa karena saya belum tahu apa-apa," tambahnya.

Sementara itu, menurut Aurel Hermansyah, ketika menjadi bintang tamu di podcast Deddy Corbuzier, hubungannya dan sang Mimi saat ini memang tak seperti dulu.

Lama tak terdengar kabarnya, Aurel Hermansyah akhirnya buka suara soal hubungannya dan Ariel kini dengan Krisdayanti-Raul Lemos.

Baca Juga: Meski Telah Bercerai Namun Kisruh Kian Menjadi, Meggy Wulandari Akan Beri Ancaman Somasi Jika Kiwil Nekat Lakukan Hal yang Membuatnya Murka

Melihat akun Instagram Aurel Hermansyah dan juga Krisdayanti yang tak terlihat saling menyinggung satu sama lain belakangan, tentu banyak yang bertanya seperti apa hubungan mereka kini.

Kisruh antara Krisdayanti-Raul Lemos dengan anak-anak KD dari pernikahan dengan Anang Hermansyah memang menjadi sorotan beberapa waktu lalu.

Diketahui Krisdayanti juga tidak terlihat mengucapkan selamat ulang tahun untuk dua anaknya dari pernikahan dengan Anang Hermansyah itu.(*)

Baca Juga: Kering Kerontang, Penampilan Terbaru Jessica Iskandar Usai Ditingal Richard Kyle Bikin Netizen Ngelus Dada: Sedih Banget Lihat Begini!

Editor : Pipit

Sumber : Instagram

Baca Lainnya