Meski Telah Bercerai Namun Kisruh Kian Menjadi, Meggy Wulandari Akan Beri Ancaman Somasi Jika Kiwil Nekat Lakukan Hal yang Membuatnya Murka

Kamis, 03 September 2020 | 09:30
YouTube TRANS TV Official

Meggy Wulandari dan Kiwil

Meski Telah Bercerai Namun Kisruh Kian Menjadi, Meggy Wulandari Akan Beri Ancaman Somasi Jika Kiwil Nekat Lakukan Hal yang Membuatnya Murka

WIKEN.ID -Meggy Wulandari akhirnya resmi bercerai dengan komedian Kiwil.

Putusan tersebut telah disahkan oleh Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat pada Senin (10/8/2020) lalu.

Meski terbilang baru saja menyandang status janda, namun Meggy Wulandari mengaku tengah dekat dengan seorang duda.

Selama 17 tahun menikah dengan Kiwil, Meggy Wulandari menjadi istri kedua yang pernah dituding jadi pelakor dalam rumah tangga sang komedian dengan Rochimah.

Baca Juga: Makin Tua Semakin Menjadi, Meski Terpaut Usia 39 Tahun, Kakek Ini Nekat Nikahi Bintang Film Dewasa, Rumah Tangga Belum Genap Setahun Mereka Bercera, Sang Wanita Sangat Menyesal

Hubungan Meggy dan Kiwil terlihat belum juga mereda, meski mereka telah bercerai.

Kiwil sempat kesal dan menyebut Meggy mengkesploitasi anak dan menyruh anaknya membantunya bekerja.

Sontak perang dingin antara Kiwil dengan Meggy kembali terjadi. Meggy membantah jika ia menyuruh anak-anaknya bekerja.

"Aku bukan suruh anak-anak kerja tapi (anak-anak) yang ngebantu, aku tetep ngomong sendiri, anak-anak yang kayalighting," ungkap Meggy dalam acaraBrownis(31/8/2020).

Baca Juga: Pernikahannya Dibatalkan 4 Hari Menuju Hari H dengan Alasan yang Dibuat-buat Hingga Deparesi, Kini Artis Cantik Ini Hidup Bahagia Bersama Pengusaha, Mesra Banget!

Dalam acara tersebut pula, diperlihatkan video saat Kiwil menjadi bintang tamu di acaraBrownisepisode sebelumnya.

Dalam video tersebut, Kiwil mengaku bahwa ia adalah sosok ayah yang bertanggung jawab pada anak-anaknya.

"Anak-anak tetap terjamin, fasilitas ada, perhatian, dan dari dulu kanguabilang,guaorang yang selalu bertanggung jawab, karena anak itu titipan Allah," ujar Kiwil saat itu.

"Wendy semuanya tahu, saya laki-laki yang bertanggung jawab. Sampai kapan pun itu anak saya, nggak bakal bisa lepas, tapi kadang yang diblow upseakan-akangualepas tanggung jawab gitu,"sambungnya.

Baca Juga: Harta Duniawinya Sudah Tak Diragukan Lagi, Raffi Ahmad Akhirnya Bongkar Pendapatan YouTube RANS Entertainment Sebulan: Pernah Ratusan, Pernah Miliaran!

Setelah melihat video tersebut, Meggy tersenyumsembari mengatakan bahwa apa yang dikatakan oleh Kiwil tidak benar.

"Itu nggak bener banget," ujar Meggy.

Setelahnya, Meggy memberikan pesan untuk Kiwil agar lebih menjaga ucapannya baik saat di media sosial atau di televisi.

"Aku menghimbau untuk Mas Kiwil, mungkin nonton ya. Saya himbau untuk Bapak Kiwil yang terhormat, mohon maaf lahir batin sebaiknya bisa menjaga ucapan,statementyang diucapkan di media, baik elektronik maupun media cetak. Semua itu saya bantah," jelas Meggy.

Baca Juga: Tinggalkan Vokalis Hingga Pengusaha Kaya, Luna Maya Beberkan 32 Kriteria Pria akan Dampinginya Seumur Hidup, Ada yang Hampir Memenuhi?

"Saya tidak eksploitasi anak, saya tidak menyuruh anak saya bekerja dan nggak ada buktinya juga dan semuastatementyang Bapak katakan di Brownis kemaren itu juga nggak sesuai fakta," sambungnya.

Menurut Meggy, Kiwil bukan bapak yang bertanggung ajwab dan ia memiliki bukti-buktinya, seperti bukti pembayaran uang sekolah anak-anaknya.

Tak sampai di situ, Meggy juga mengancam jika Kiwil terus mengungkapkan pernyataan yang tak sesuai fakta dan menjatuhkan namanya, maka ia akan melayangkan somasi.

"Apakah Anda (Kiwil) punya bukti Bapak adalah bapak yang bertanggung jawab? Saya nggak perlu menunjukkan bukti-bukti itu di sini," ujar Meggy.

Baca Juga: Lagi-lagi Bikin Heboh, Nikita Mirzani Unggah Foto Tanpa Busana di Instagram, Pamer Wajah Sendu dan Tuliskan Kalimat Galau, Ada Apa?

"Saya menghimbau dan meminta tolong untuk berhati-hati kedepannya dalam mengutarakanstatement-nya. Jika itu dilakukan lagi, mohon maaf lahir batin, saya segenap Meggy Wulandari danlawyerakan memberikan Anda somasi," ucap Meggy.

Ia memberikan ancaman seperti itu karena jengah terus disudutkan dengan pernyataan Kiwil yang menurutnya tidak benar.(*)

Baca Juga: Teka-teki Rumah Tangganya dengan Nadya Mustika Masih Menjadi Misteri, Rizki DA Ketangkap Basah Akui Miliki Kriteria Wanita Idaman: Yang Penting Enggak Munafik

Artikel ini telah tayang di Nakita.id dengan judulTak Lagi Tinggal Diam, Meggy Wulandari Meradang hingga Semprot Kiwil dengan Ancaman Ini Usai dengar Pengakuan Sang Mantan Suami

Editor : Amel

Sumber : Nakita.ID

Baca Lainnya