Curiga dengan Bau Busuk, Warga Sekitar Kaget Remaja 18 Tahun Ini Tinggal Bersama Mayat Ibunya Selama 4 Bulan

Selasa, 25 Agustus 2020 | 19:00
Star Derwin Brown Law Office

Ilustrasi pembunuhan.

Curiga dengan bau busuk, warga sekitar kaget remaja 18 tahun ini tinggal bersama mayat ibunya selama 4 bulan

WIKEN.ID-Tinggal bersama mayat merupakan salah satu hal yang mengerikan.

Terutama jika tinggal di rumah bersama mayat orang tersayang.

Seperti yang terjadi pada seorang remaja berusia 18 tahun yang tinggal selama 4 bulan bersama mayat sang ibu.

Kejadian mengerikan ini terjadi di kawasan l'Alcudia de Crespins, Spanyol, di mana remaja 18 tahun tinggal bersama mayat ibunya yang membusuk.

Sang ibu diidentifikasi bernama Ana.

Baca Juga: Dikode Jessica Milla Lewat Kriteria Tipe Pria Idamannya, Gading Marten Langsung Salting, Bakal Jadi Calon Mama Baru Buat Gempi?

Ia ditikam oleh putrinya sendiri hingga tewas pada April 2020 ketika warga Spanyol dihimbau untuk berdiam di rumah karena wabah covid-19.

Remaja berusia 19 tahun, disebutkan bernama Teri, kemudian hidup bersama jenazah ibunya selama empat bulan, seolah tidak terjadi apa-apa.

Dilaporkan Olive Press dikutip Daily Mirror Jumat (21/8/2020), tetangga mengungkapkan mereka mencium adanya bau busuk di apartemen empat lantai.

Namun, mereka tak menyangka jika bau menyengar itu berasal dari mayat Ana yang sudah membusuk selama empat bulan di tengah wabah virus corona.

Baca Juga: Bak Petir di Siang Bolong! Ariel Noah Mendadak Kepengen Balikan Sama Mantan, Luna Maya Langsung Kegirangan: Coba Tanya Spesifik Mantan yang Mana?

Polisi langsung bergerak dengan menangkap Teri dan pacarnya, di mana mereka dijerat pasal pembunuhan atas Ana, yang bekerja sebagai pengasuh dan pembersih.

Media Spanyol melaporkan, Teri dan kekasihnya tinggal bersama Ana, di mana tetangga sering mendengar pertengkaran mereka.

Petugas dari Garda Sipil segera melakukan penggerebekan setelah mendapatkan laporan dari salah satu teman Teri, demikian laporan media lokal.

Kepada teman si remaja mengaku bahwa dia sudah menikam ibunya hingga tewas.

Baca Juga: Cerai dari Pengusaha Tajir, Laudya Cynthia Bella Tak akan Jatuh Miskin karena Miliki Pabrik Uang yang Tak Kalah Mentereng dari Sang Mantan

Dia pun melaporkannya kepada pihak berwajib pada Rabu (19/8/2020).

Aparat penegak hukum melakukan penyelidikan dengan memasuki apartemen itu pada Kamis pagi waktu setempat (20/8/2020), di mana mereka menemukan jenazahnya.

Karena kondisi mayat yang sudah membusuk dan mulai menjadi mumi, petugas dilaporkan tidak bisa mengidentifikasi kapan pastinya Ana tewas.

Baca Juga: Bakal Rayakan Ulang Tahun Ke-37, Luna Maya Emosi Selalu Dirundung Pertanyaan Kapan Nikah: Emang Lo Pikir Gue Mau Seperti Ini?

Ana disebut merupakan warga Bulgaria yang sudah tinggal di area yang masuk ke dalam Komunitas Valencia selama 20 tahun terakhir.

Dilansir harian El Espanol, tetangga menuturkan syok.

Meski begitu, mereka sempat menanyakan ke mana Ana kepada putrinya.

Teri menjawab bahwa ibunya akan kembali dalam beberapa hari.

Baca Juga: Pernikahannya dengan Paula Verhoeven Jauh dari Gosip Miring, Tiba-tiba Baim Wong Ngaku Bisa Selingkuh Kapan Saja: Apalagi Aku Punya Duit

Hingga tetangga disebut sudah mencium bau yang tidak sedap dari apartemen.

"Baunya di selasar begitu tak tertahankan," ungkap salah satu tetangga.

Penghuni yang lain mengungkapkan mereka sering mendengar ada orang berteriak.

"Bau di daerah ini begitu busuk. Nampaknya si ibu disembunyikan di bank mandi dan mereka berusaha untuk mengeluarkannya," jelas tetangga yang lain.(*)

Editor : Agnes

Baca Lainnya