Makeup-nya Ketebelan Sampai Saingi Pengantin Wanita, Dinda Hauw Lagi-lagi Dihujat Netizen Sampai Dikatain Mirip Ulat: Tuh yang di Pipi Apa Yah?

Jumat, 21 Agustus 2020 | 11:00
Instagram/@dindahw

Dinda Hauw dan Rey Mbayang

Makeup-nya Ketebelan Sampai Saingi Pengantin Wanita di Hari Pernikahannya, Dinda Hauw Kena Senggol Netizen Sampai Dikatain Mirip Ulat: Tuh yang di Pipi Apa Yah?

WIKEN.ID- Nama Dinda Hauw memang jadi pusat perhatian usai menikah dengan Rey Mbayang.

Sosok Dinda Hauw dan Rey pun jadi panutan banyak remaja kala itu.

Bagaimana tidak, pasangan yang menikah pada 10 Juli 2020 ini kerap menjadi buah bibir masyarakat Tanah Air.

Tak hanya kisah keromantisan antara Dinda Hauw dan Rey Mbayang, penampilan artis yang baru berusia 23 tahun ini juga selalu menjadi pusat perhatian.

Baca Juga: Viral Video Dirinya Pegang Payudara Zara Ahdisty, Zaki Pohan Justu Beri Sindiran Menohok: Bangsamu Masih Bertengkar Masalah Jenis Kelamin

Namun Dinda dan Rey juga sempat kena senggol netizen lantaran sikap keduanya dianggap berlebihan dan kerap pamer kemesraan di media sosial.

Beberapa waktu lalutampilan Dinda Hauw saat hadir di pernikahan Kemas Arsyadan yang merupakan kakak kandungnya juga kena senggol para netizen.

Sebagaimana diketahui, Kemas Arsyadan telah resmi mempersunting pujaan hatinya, Asri Kahfi Kasura, selang satu bulan dari hari pernikahan Dinda Hauw dan Rey Mbayang.

Awalnya, Dinda Hauw berniat untuk membagikan momen-momen berharga di hari pernikahan Kemas Arsyadan dan Asri Kahfi Kasura.

Namun netizen justru gagal fokus dengan makeup sang aktris yang dianggap terlalu menor.

Baca Juga: Sempat Viral Foto Anggota Polisi Tidur Beralaskan Kardus di Pangkuan TNI, Ustadz Yusuf Mansur Berikan Doa Hingga Banjir Pujian Netizen: Kerja Kaya Gini, Masih Gak Dipercaya!

Hal tersebut terungkap melalui laman Instagram @dindahw, Jumat (21/8/2020).

Selain mengkritik riasan wajah, netizen juga menyinggung pakaian yang dikenakan istri Rey Mbayang saat itu.

"Kok aku gagal fokus sama makeupnya ya kak," kata akun @mila_septiana_n.

"Mungkin rada ketebelan dikit tuh yang di pipi apa yah?" imbuh akun @endang_setyarini.

"Aku kira cuma aku doang yang mikir soal makeup menor Dindanya ketimbang pengantinnya," ucap netizen @windakarlina_.

"Iya ya, sama satu lagi kok bajunya ketat banget! Apa suami gak ngelarang itu baju sudah kayak ulat dipakai dia, lengket banget," timpal @cutkhis.

Baca Juga: Satu Kampung Dibuat Gempar Gegara Jenazah Gadis Usia 12 yang Disebut Hidup Lagi Usai Berkedip saat Dimandikan, Setelah Menjalani Pemmeriksaan Ditemukan Ini

Tangkap layar Instagram @dindahw

Penampilan Dinda Hauw di acara pernikahan Kemas Arsyadan dan Asri Kahfi Kasura

Gimana nih menurut kalian?

(*)

Artikel ini telah tayang di Grid.id dengan judulMenornya Kebangetan, Makeup Dinda Hauw Saat Hadiri Nikahan Abangnya Dikritik Netizen: Menor Dia Dibanding Pengantinnya!

Editor : Pipit

Baca Lainnya