Koar-koar Bongkar Aib Suami, Paranormal Kondang Peringkatkan Aura 'Merah' Dewi Perssik, Mbah Mijan: Ini Warning, Lumayan Berbahaya!

Senin, 17 Agustus 2020 | 06:00
Kolase Instagram @mbahmijan dan @dewiperssikreal

Kerasnya Watak Dewi Perssik Dianggap Sudah Cocok dengan Angga Wijaya, Mbah Mijan: Butuh Orang yang Sabar dengan Sosok Depe..

Koar-koar Bongkar Aib Suami, Paranormal Kondang Peringkatkan Aura 'Merah' Dewi Perssik, Mbah Mijan: Ini Warning, Lumayan Berbahaya!

WIKEN.ID -Kehidupan asmara Dewi Perssik memang selalu menarik untuk disimak.

Bagaimana tidak, kisah percintaannya bisa dibilang tak semujur karirnya.

Ya, Dewi Perssik sendiri sudah tiga kali berganti suami.

Yang terakhir, ia menikah dengan Angga Wijaya pada 2017 lalu.

Baca Juga: Ramai Beredar Undangan Pernikahan Nella Kharisma dan Dory Harsa, Pendeta di Gereja yang Tertulis dalam Undangan Akhirnya Buka Suara

Sempat koar-koar buka aib suami sendiri, terungkap aura Dewi Perssik yang buat rumah tangganya bakal kandas.

Seperti yang diketahui, Dewi Perssik mengungkapkan keinginan untuk bercerai dari Angga Wijaya.

Usut punya usut, menurut Dewi Perssik, Angga Wijaya tak pernah memberinya uang.

Dewi Perssik akui selama ini jadi kepala keluarga karena selama empat tahun tak dinafkahi Angga Wijaya.

Baca Juga: Jadi Saksi Hubungan Gelap Krisdayanti dan Raul Lemos, Aurel Hermansyah Blak-blakan Sebut Perselingkuhan Hal yang Paling Dibenci Hingga Buat Ashanty Kaget

Wajar saja rumah tangga Dewi Perssik dan Angga Wijaya menjadi sorotan publik.

Pasalnya sang biduan sempat melayangkan ancaman hendak menceraikan suaminya tersebut.

Tak hanya mengundang perhatian masyarakat, juga mengundang perhatian paranormal kondang yang kerap meramal nasib rumah tangga para artis, Mbah Mijan.

Terawangan sang paranormal kejawen tertuang dalam penuturannya yang ditayangkan YouTube ESGE Entertainment pada Jumat (14/8/2020) lalu.

Baca Juga: Bak Petir di Siang Bolong, Rumah Tangganya Adem Ayem, Ternyata Teuku Wisnu Diam-diam Suka Ketemuan Sama Seseorang Dibelakang Shireen Sungkar, Siapa?

Bukan sembarangan, Mbah Mijan sampai mewanti-wanti Dewi Perssik dan Angga Wijaya karena ia menangkap aura merah di antara keduanya.

“Dari aura yang ditunjukkan, memang ada aura warna merah.

Aura warna merah di setiap pasangan itu menandakan bahwa ada sesuatu hal yang mengganggu dalam hubungan,” ungkapnya.

Meski menyebut sosok Angga Wijaya sebagai sosok lelaki yang cocok dengan kepribadian Dewi Perssik yang keras, Mbah Mijan tetap memperingatkan sang pedangdut agar tak mengulang kesalahan yang sama.

Baca Juga: Diundang Pesta oleh Kim Jong Un, Legenda Basket Amerika Beberkan Pengalamannya, Karaoke Hingga Hadirnya Belasan Wanita Seksi

“Untuk Dewi Perssik, Angga ini cowok yang sudah pas sebenernya karena Angga penyabar juga dan bisa menerima karakternya Dewi Perssik yang tegas dan keras.

Depe itu keras dan tegas tapi konsekuen, makanya butuh orang-orang yang bener-bener sabar untuk dekat dengan Dewi Perssik.

Sementara Dewi Perssik juga punya pengalaman dua kali menjalin hubungan berumah tangga yang gagal dari Bang Ipul (Saipul Jamil) dan Aldi (Aldi Taher).

Ini menjadi pengalaman kalo bisa ya dipertahankan,” imbuh Mbah Mijan.

Baca Juga: Waktu Pacaran Sampai Nginep di Rumah Shafa Harris, Bastian Steel Tiba-tiba Galau dan Ngaku Udah Putus dari Putri Sarita Abdul Mukti, Gegara Beda Agama? Bastian: Tuhan Atur Semua

Karenanya Mbah Mijan memperingatkan Dewi Perssik dan Angga Wijaya untuk tak membiarkan masalah yang menjadi benalu di hubungan mereka agar tak berlarut-larut.

Pasalnya, bukan tidak mungkin dua sejoli ini bisa berujung ke jurang perceraian gegara hal ini.

“Memang, Mbah melihat antara Depe dan Angga ada aura warna merah, ada sebuah kegelisahan dalam hubungan mereka berdua.

Kalo dari aura warna merah seperti ini lama-lama tebal memang bisa berdampak ke perpisahan.

Baca Juga: Cecar Hingga SuksesTemukan Pria yang Jadikan Foto Sara Wijayanto Meme Pelecehan Seksual, Demian Aditya: Harus Siap Segala Konsekuensinya!

Kalo masih bisa dimusyawarahkan, ya dimusyawarahkan,” Mbah Mijan memperingatkan.

Pada akhirnya, di ujung ramalannya, Mbah Mijan memilih untuk menyerahkan semuanya kepada Dewi Perssik dan Angga Wijaya untuk mencari jalan keluar terbaik.

“Mbah nggak bisa ngomong apakah mereka akan berpisah atau tidak, tapi memang agak berbahaya.

Ini warning ya, lumayan berbahaya!

Baca Juga: Pernah Tuliskan Kriteria Suami Idaman Sebelum Menikah, Paula Verhoeven Terkejut Membaca Apa yang Ia Tulis dan Melihat Kenyataan Kini Menikah dengan Baim Wong

Kalo sampai bener-bener merah tebal, maka sangat berbahaya sekali dan berpotensi berpisah.

Naudzubillah, mudah-mudahan itu nggak terjadi,” pungkasnya.(*)

Baca Juga: Air Susu Dibalas Air Tuba, Usai Dibela Mati-matian Saat Hubungannya dengan Richard Kyle Kandas, Kini Jessica Iskandar dan Erick Iskandar Saling Unfollow di Instagram, Ada Apa?

Editor : Pipit

Sumber : YouTube

Baca Lainnya