Digadang-gadang Warganet Dapat Bersatu Kembali, Paranormal Ini Bongkar Alasan Gading Martin Tak Mungkin Lagi Rujuk dengan Gisel!

Kamis, 13 Agustus 2020 | 19:15
Instagram/gisel_la

Gading Marten dan Gisella Anastasia.

Digadang-gadang Warganet Dapat Bersatu Kembali, Paranormal Ini Bongkar Alasan Gading Martin Tak Mungkin Lagi Rujuk dengan Gisel!

WIKEN.ID -Perceraian Gisella Anastasia dan Gading Marten berhasil menyedot perhatian banyak orang.

Seperti diketahui, keduanya resmi bercerai pada 23 Januari 2019 lalu.

Perceraian Gisel dan Gading sangat disesali banyak orang, lantaran pasangan artis ini sangat diidolakan.

Pasalnya mereka selalu tampil kompak dan harmonis.

Baca Juga: Cantik, Kaya, Hingga Didekati Banyak Pria, Biduan Cantik Ini Masih Betah Menjanda Usai Diceraikan Saat Tengah Mengandung, Baru Menikah Tak Sampai Sebulan!

Sudah diketahui kalau kini Gisel tengah menjalin hubungan dengan seorang atlet bernama Wijin.

Hubungan keduanya sempat diragukan lantaran saat itu Gisel baru beberapa bulan cerai dari Gading Marten.

Gisel pun telah mengenalkan Wijin pada Gempi, sang putri.

Lalu, bagaimana kisah asmara Gading setelah bercerai dari Gisel?

Baca Juga: Nggak Peduli Gengsi, Ternyata Ini Alasan Amanda Manopo Nyatakan Cintanya Lebih Dulu Billy Syahputra: Dia Orangnya Insecure Banget!

Seorang paranormal bernama Mbah Mijan mencoba menerawang masa depan Gading termasuk bagaimana asmara aktor tersebut menggunakan kartu tarot.

Melalui akun YouTube-nya, tampak mulanya Mbah Mijan mengocok kartu tarot kemudian mengambil salah satunya.

Saat dibuka, muncul kartu bergambar 8 tongkat yang menurut Mbah Mijan, Gading akan lebih selektif lagi dalam memilih pasangan hidup.

Namun, Mbah Mijan tak membongkar, siapa perempuan yang sedang dekat dengan Gading atau siapa yang akan menjadi pasangan selanjutnya.

Baca Juga: Pembuluh Darah Matanya Sampai Pecah di Penjara, Rey Utami Kerap Cekcok dengan Pablo Benua hingga Siap Cerai Usai Bebas?

YouTube/ Mbah Mijan

Mbah Mijan terawang Gading akan lebih selektif dalam memilih pasangan hidup

Tak sekadar kisah asmara, Mbah Mijan juga menerawang soal karier Gading setelah bercerai dari Gisel.

Mbah Mijan pun kembali mengocok kartu tarotnya dan mengambil secara acak salah satu kartu tersebut.

Baca Juga: Dulu Sekali Manggung Dibayar Rp 100 Juta, Kini Saipul Jamil Hidup Nelangsa di Dalam Bui, Sang Sahabat: Rumah & Mobil Dijual, Sudah Nggak Punya Apa-apa!

Saat dibuka, kartu tarot yang ia ambil bergambar seorang kesatria kuda membawa pedang.

Menurut Mbah Mijan, kartu tersebut menandakan bahwa karier Gading akan meroket jika ia bisa mengolah perasaannya.

"Dia (Gading) tahun ini punya potensi besar mendapatkan rezekinya, lebih baik, lebih bagus, asal bisa me- maintenance rasa," ungkap Mbah Mijan.

Mbah Mijan menjelaskan, jika emosi Gading bisa membakar semangatnya, maka kesuksesan akan diraih.

Baca Juga: Sempat Duduk di Kursi DPR RI Selama 2 Periode, Eko Patrio Berniat Beli RANS Entertainment, Tawar Rp 300 Miliar Raffi Ahmad Naik Pitam: Maksudnya Apa?

Dari kartu itu pula Mbah Mijan menyarankan agar Gading fokus terhadap kariernya dibandingkan masalah asmara.

"Kalau fokus banget di masalah kariernya, saya yakin sekali tahun ini (Gading) bisa mendapatkan banyak penghargaan," tambah Mbah Mijan.

Dalam akhir video, Mbah Mijan menjelaskan bahwa apa yang ia prediksi menggunakan kartu tarot, bisa terbukti atau meleset dari fakta.

Sebelumnya, Mbah Mijan mengungkapkan, Gisel dan Gading kemungkinan kecil akan rujuk karena mereka menyimpan sakit hati yang cukup dalam.

Baca Juga: Gagal Menikah Padahal Tinggal Menghitung Hari, Biduan Ini Sumringan Dijenguk Mantan Tunangan Walau Harus Terbaring Lemah dengan Jarum Infus Tertanam di Tangan

"Berat sekali mereka (Gisel-Gading) untuk rujuk kembali. Karena luka yang mereka ukir itu ya dalem, bekas lukanya dalem," begitu ungkap Mbah Mijan.

Selanjutnya Mbah Mijan menyebutkan bahwa baik Gisel dan Gading masih sama-sama berkomitmen untuk membesarkan anak mereka meskipun telah berpisah.(*)

Baca Juga: Bak Dahului Takdir, Mbak You Terawang Sosok Pelawak Hingga Artis Muda yang Kematian Mendadaknya Gegerkan Publik: Saya Ada Inisialnya, Tapi…

Artikel ini telah tayang di Nakita.id dengan judulGisel 'Gandeng' Wijin, Mbah Mijan Terawang Asmara Gading Hingga Ungkap Tak Bisa Rujuk dengan Mantan Istri

Editor : Amel

Sumber : nakita.grid.id

Baca Lainnya