Pembuluh Darah Matanya Sampai Pecah di Penjara, Rey Utami Kerap Cekcok dengan Pablo Benua hingga Siap Cerai Usai Bebas?

Kamis, 13 Agustus 2020 | 16:00
Instagram Rey Utami dan dok. Wartakota

Pembuluh Darah Matanya Sampai Pecah di Penjara, Rey Utami Kerap Cekcok dengan Pablo Benua dalam Rutan hingga Siap Cerai Usai Bebas?

Pembuluh Darah Matanya Sampai Pecah di Penjara, Rey Utami Kerap Cekcok dengan Pablo Benua hingga Siap Cerai Usai Bebas?

WIKEN.ID -Rey Utami danPablo Benuamasih mendekam di penjara atas kasus 'bauikan asin'.

Seperti yang diberitakan, kasus ikan asin yang tersebut merupakan buntut dari perkataan Galih Ginanjar yang ada pada Vlog Rey Utami dan Pablo Benua.

Dalam vlog tersebut, Galih Ginanjar mengeluarkan kalimat yang menyinggung mantan istrinya, Fairuz A Rafiq.

Baca Juga: Pilih Rubah Gendernya Jadi Wanita, Kakak Mario Lawalata Ini Dapat Dukungan Penuh, Sang Ibu: Saya dan Oscar Berbicara dari Hati ke Hati

Fairuz pun tidak terima dan merasa sakit hati dengan perkataan Galih Ginanjar.

Dibantu oleh pengacara Hotman Paris, Fairuz lantas melaporkan mereka bertiga ke pihak kepolisian.

Pembuluh darah di mata istri Pablo Benua ini pecah gara-gara menangis di penjara.

Tak hanya itu, kini beredar kabar kertakan rumah tangga mereka. Sudah siap cerai?

Seperti apa kondisinya kini?

Baca Juga: 6 Kali Gonta-ganti Suami Hingga Image Nikah Siri Melekat dalam Dirinya, Mantan Artis Seksi Ini Ungkap Alasannya: Ketimbang Lakukan Hal-hal yang Buruk

Dikutip dari Surya.co.id, kondisi terkini Rey Utami yang kurang baik ini diungkapkan oleh Pablo Benua saat ditemui di ruang tunggu tahanan, Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (20/1/2020).

Disampaikan Pablo Benua, istrinya Rey Utami terus menangis di penjara karena merindukan buah hatinya.

Apalagi pada pekan lalu, Rey Utami dibesuk oleh anaknya saat menjalani sidang di PN Jakarta Selatan.

Baca Juga: Bak Dahului Takdir, Mbak You Terawang Sosok Pelawak Hingga Artis Muda yang Kematian Mendadaknya Gegerkan Publik: Saya Ada Inisialnya, Tapi…

"Setelah kemarin ketemu di sini itu Rey nggak abis-abis nangis, sampai pembuluh darah di matanya pecah," ujar Pablo Benua, dilansir dari Warta Kota dalam artikel 'Pembuluh Darah di Mata Rey Utami Pecah, Istri Pablo Benua Kerap Menangis di Penjara Rindu Sang Anak'

"Cukup haru ya dan menitikan air mata. Karena udah lama sekali gak ketemu. Apalagi masih kecil khawatir apa dia sehat," lanjut Pablo benua.

Pablo Benua mengatakan bahwa akibat dari pecahnya pembuluh darah di sekitaran mata, membuat areal kantung matanya lebam.

Baca Juga: Dulu Kuhuh Siap Mati Demi Buktikan Omongannya, Kini Jerinx Minta Maaf Usai Jadi Tersangka dan Terbukti Hina Dokter: Tolong Jangan Ditanggapi dengan Perasaan

"Jadi agak biru yaa. Karena tegang, stress, jadinya pecah dan bikin biru bengkak," bebernya.

Namun, kini kabar berbeda datang daru Rey utami dan Pablo Benua.

Melansir dari Tribun Seleb, Beredar rumah tangga Rey Utami dan Pablo Benua tengah berada diujung tanduk, meski keduanya masih sering bertemu di dalam Rumah Tahanan (Rutan) Polda Metro Jaya.

Kabar keretakan rumah tangga Rey disampaikan langsung oleh tim kuasa hukum Pablo Benua, Razman Arif Nastion.

"Jadi memang ada konflik dalam rumah tangga Rey dan Pablo," kata Razman Arif Nasution kepada Warta Kota (Tribunnews.com Network), ketika ditemui di kantornya di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (11/8/2020).

Baca Juga: Resmi Jadi Tersangka Usai Terbukti Hina IDI, Tamara Bleszynski Justru Beberkan Fakta Lain Jerinx: Bahaya Banget Dia..

Razman mengaku bahwa dirinya tahu setelah bertemu dengan kliennya, Pablo dan sang istri Rey Utami di Rutan Polda Metro Jaya.

Mewah, glamour, dan sangat berkecukupan selalu diperlihatkan presenter olahraga itu dalam sosial medianya.

"Nah jadi Rey ini saya menangkap signal sepertinya karena bahasa dia seperti, ‘gini bang saya tidak mikir yang lain lain sekarang, yang penting saya dua bulan lagi keluar, nah setelah itu saya baru memikirkan yang lain’ gitu," jelasnya.

Baca Juga: Jadi Istri Simpanan Jenderal Bintang Tiga, Model Panas Ini Ngaku Tak Kuat Hingga Pilih Cerai dan Tinggal di Apartemen Sempit dan Sederhana

Lebih lanjut, Razman Arif Nasution melayangkan dugaan bahwa Rey Utami akan segera menceraikan Pablo Benua jika sudah bebas nanti.

"Saya menangkap dari bahasa itu seolah olah kalau dia bebas sepertinya dia akan menggugat cerai, itu sih," ujar Razman Arif Nasution.(*)

Editor : Amel

Sumber : Surya.co.id, tribun seleb

Baca Lainnya