Hari Bahagia Berubah Petaka, Tamu Tak Diundang Mendadak Datang ke Pesta Pernikahan dan Bongkar Borok Pengantin Pria: Ini Bayimu!

Minggu, 09 Agustus 2020 | 12:40
Kolase Tangkapan layar TikTok via Eva.vn

Pernikahan Hancur Total, Satu Tamu Tak Diundang Ungkap Borok Mempelai Pria Katakan Sedang Hamil Anak dari Pengantin Pria, Bikin Tamu Histeris

Hari Bahagia Berubah Petaka, Tamu Tak Diundang Mendadak Datang ke Pesta Pernikahan dan Bongkar Borok Pengantin Pria: Ini Bayimu!

WIKEN.ID-Mempesiapkan pesta pernikahan memang tidak bisa sembarangan.

Salah salah justru ada banyak yang kita lewatkan dan pernikahan yang tadinya menjadi momen bahagia menjadi momen yang tak terlupakan namun dalam artian negatif.

Namun walaupun sudah mempersiapkan segala sesuatunya, ada saja kejadian mengejutkan yang terjadi.

Seperti pernikahan yang terjad di Amerika Serikat ini.

Dilansir dari Eva.vn, pernikahan ini hancur karena hadirnya tamu tak diundang.

Ulah tamu tak diundang itu ternyata membongkar borok sang mempelai pria di hadapan calon istrinya di depan tamu undangan.

Baca Juga: Disinggung Mengenai Hubungannya dengan Mulan Jameela dan Irwan Mussry, Jawaban Dul Jaelani Justru Dapat Pujian dari Netizen

Pengakuan itu membuat semua orang yang ada disana histeris.

Wanita yang awalnya duduk di kursi tamu itu tiba-tiba berteriak mengatakan bahwa ia telah hamil anak dari pengantin pria.

Teriakannya dilontarkan tepat ketika pengantin tengah mengucapkan janji suci.

Meski pembawa acara sempat berusaha mengendalikan kekacauan, namun rupanya tindakan wanita itu tak dapat dibendung.

Peristiwa hancurnya pesta pernikahan itu diposting pertama kali di TikTok.

Kemudian tersebar di berbagai platform media sosial seperti Twitter dan Facebook.

Baca Juga: Pantas Saja Dijuluki Sebagai Lady Killer, Ariel Noah Cuman Ngomong Sekalimat Saja, Syahnaz Langsung Dibikin Kicep Sama Pesonanya, Raffi Ahmad: Nangis Dia!

Diketahui, pernikahan tersebut belum lama ini berlangsung di Detroit, Michigan, Amerika Serikat.

Salah satu tamu pernikahan menggunakan telepon untuk merekam gambar pengantin yang berkesan, hingga tanpa diduga menyaksikan pemandangan yang canggung.

Awalnya, upacaranya cukup normal dan bagus.

Pengantin dengan pakaian pernikahan yang elegan berdiri di atas panggung bersama pembawa acara dan pengiring pengantin.

Ketika tuan rumah pernikahan mulai membaca janji pengantin, kejadian tak terduga itu pun terjadi.

Baca Juga: Punya Kekayaan 5 Kali Lipat Lebih Banyak dari Prabowo, Hingga Masuk Urutan Orang Terkaya di Asia, Begini Penampakan Isi Rumah Sandiaga Uno yang Bergaya Klasik!

Seorang wanita yang ada di kursi tamu tiba-tiba berteriak kepada pengantin pria.

"Anthony, apakah Anda berpura-pura tidak mengenal saya? Apakah Anda tidak minum obat hari ini?" katanya, dikutip TribunJatim.com.

Melihat hal itu, sang pembawa acara mengabaikan perempuan tersebut dan terus berusaha menuntaskan sumpahnya kepada kedua mempelai.

Sementara itu, perekam video cukup terkejut, terengah-engah sambil berkata: "Oh tidak, oh my god".

Baca Juga: Berteman Dekat, Nikita Willy Naik Pitam hingga Labrak Artis Berinisial J, Jordi Onsu: Mungkin Lo Adalah Generasi Pertama Nikita Mirzani Waktu Itu

Tampaknya wanita itu memang datang ke pesta pernikahan untuk merusaknya, sehingga ia tak menyerah dan kembali berteriak.

"Anthony, aku tahu kamu mendengarku. Jangan bersikap seolah kamu tidak tahu siapa aku. Aku hamil dengan bayimu." katanya lagi.

Setelah teriakan tentang kehamilan itu, seorang gadis berpakaian hitam yang diyakini sebagai putri pengantin wanita, bergegas menghampiri dan melemparkan bunga ke arah wanita itu.

Gadis itu marah dan mengusir tamu wanita yang mengacaukan pesta pernikahan ibunya.

Baca Juga: Terlahir dengan Berat Tak Sampai 300 Gram, Lihat Keajaiban yang Dialami Oleh Bayi Terkecil di Dunia yang Mampu Bertahan Hidup Ini

"Sebaiknya kamu keluar dari pernikahan ibuku. Apa yang salah dengan Anda? Mengapa Anda melakukan itu?," katanya.

Sementara itu, seorang kenalan lain mencoba menghentikan putri mempelai wanita agar tidak ada insiden yang tidak menguntungkan di pesta pernikahan tersebut.

Baca Juga: Berkali-kali Cerai dan Anggap Pernikahan Hanya Status yang Diakui Negara, Artis Kontroversial Ini Kini Pilih Kumpul Kebo: Gue Gak Nyampe Setahun Cerai Mulu

Di tengah situasi yang kacau itu, 'hebatnya' kedua mempelai bersikap datar.

Tidak jelas apakah pengantin laki-laki benar-benar menghamili perempuan lain, tetapi ketika diekspos di tengah pernikahan, pengantin laki-laki tidak mengungkapkan kemarahan atau sebaliknya mengakui.

Di pihak pengantin wanita, ia sepertinya mengetahui hal ini sebelumnya sehingga ia bisa bersikap tenang.

Baca Juga: Dapat Pesan dari Wanita Lain yang Ingin Memantaskan Diri dan Jadi Istri Kedua, Virgoun Balas dengan Pesan Menohok: Bisa Dipotek Lehernya

Justru hanya putri mempelai wanita yang bergegas masuk ke dalam 'konflik'.

Video pernikahan tersebut telah ditonton lebih dari 10 juta kali di jejaring sosial TikTok. Juga disukai lebih dari 1,8 juta pengguna, sementara itu ada lebih dari 44.000 komentar.

Sebagian besar netizen mengkritik wanita di kursi tamu karena merusak pernikahan orang lain, apa pun alasannya.

Selain itu, banyak orang juga yang bertanya-tanya tentang sikap kedua mempelai saat pasangan tidak menunjukkan keterkejutan atau kemarahan. (*)

Editor : Agnes

Baca Lainnya