Berteman Dekat, Nikita Willy Naik Pitam hingga Labrak Artis Berinisial J, Jordi Onsu: Mungkin Lo Adalah Generasi Pertama Nikita Mirzani Waktu Itu

Minggu, 09 Agustus 2020 | 10:25
Instagram/nikitawillyofficial94 & joshuasuherman

Nikita Willy labrak artis inisial J

Berteman Dekat, Nikita Willy Naik Pitam hingga Labrak Artis Berinisial J, Jordi Onsu: Mungkin Lo Adalah Generasi Pertama Nikita Mirzani Waktu Itu

WIKEN.ID -Memulai karir di dunia hiburan sejak masih berusia belia membuat Nikita Willy kini masuk dalam jajaran artis top tanah air di usianya yang masih sangat muda.

Wajah wanita kelahiran 1994 yang sudah berakting sejak usia 8 tahun ini pun kerap wara-wiri dalam sinetron dan film layar lebar.

Tak lama lagi, Nikita akan segera menjadi nyonya besar pendamping bos Blue Bird.

Akan segera melangkah ke pelaminan dengan sang kekasih, siapa sangka Nikita Willy ternyata pernah berkonflik dengan salah satu teman artis karena mantannya.

Baca Juga: Heboh Video Panas yang Menyeret Namanya, Luna Maya Ngaku Ditawar Rp 600 Juta untuk Layani Nafsu Bejat Pengusaha: Gue Cekik Lo!

Bahkan Nikita sampai melabrak dan memblokir akun artis tersebut karena merasa jengah dan tak terima soal hal itu.

Artis itu tak lain adalah Joshua Suherman.

Sama-sama berangkat dari artis cilik dan berteman, Nikita sempat tak habis pikir Joshua tega melakukan hal itu padanya.

Tidak banyak yang tahu jika Nikita Willy dan Joshua Suherman berteman baik.

Baca Juga: Masih Ingat Sosok Gaston Castano? Dulu Disebut Menikah dengan Jupe Cuma Karena Gila Harta, Kini Kehidupannya Berubah Drastis, Istri Barunya Bikin Kaget!

Pasalnya Nikita Willy dan Joshua Suherman tak pernah terlihat bersama.

Namun pertemanan mereka sempat bermasalah karena Nikita Willy merasa dikhianiati oleh Joshua.

Hal itu diceritakan Nikita kepada Jordi Onsu baru-baru ini dalam video podcast MOP Channel di YouTube, Senin (3/8/2020).

Jordi Onsu yang juga berteman baik dengan Joshua, menanyakan soal kejadian di masa lampau itu.

Baca Juga: Diminta Tak Tangisi Richard Kyle Lagi, Sosok Ini Sebut Jessica Iskandar akan Dapatkan Jodoh yang Lebih Baik: Auranya Sangat Positif

"Kamu ngelabrak Joshua waktu itu? Di Twitter kan? Gara-gara waktu itu dia nulis lo sama mantan?Waktu itu belum banyak yang tau kalau lo pacaran sama si Eks itu ya?,"

Siapa sangka ini yang dilakukan Nikita Willy pada Joshua Suherman.

Jordi Onsu mengatakan duduk perkara kejadian itu dipicu Joshua yang ikut menjelekkan Nikita Willy, padahal saling berteman.

"Gara-gara waktu itu Joshua nulis soal lo sama mantan kalau nggak salah. Waktu itu, seinget gue belum banyak yang tahu kalau lo pacaran sama si X ini," ungkap Jordi.

Baca Juga: Usai Digugat Cerai Sang Istri, Pria Ini Alihkan Hasrat Nafsunya dengan Koleksi Majalah Dewasa, Minta Ganti Rugi Milyaran Saat 'Harta Karun'nya Dibuang Ortu!

Nikita hanya tertawa kecil seolah membenarkan kejadian dengan Joshua Suherman itu.

"Akhirnya Joshua habis itu langsung telepon gue, dia bilang 'Jo gue dilabrak sama Niki, terus diblok'. 'Ya terus urusan gue emang?'," kenang Jordi Onsu.

Hal itu pun seolah memantik rasa penasaran Jordi akan apa yang dikatakan Niki saat melabrak Joshua.

Nikita lalu menjelaskan secara rinci permasalahannya.

Baca Juga: Meski Berteman Baik, Nikita Willy Tak Segan Labrak Hingga Blokir Joshua Suherman Hanya Gara-gara Hal Ini: Gue Kira Kita Teman

"Jadi itu lagi ngobrolin apa gitu, pokoknya di Twitter lagi heboh masalah gue sama mantan gue itu karena memang benar belum banyak orang yang tahu," kata Nikita Willy.

Nikita Willy menuturkan ia sempat membaca twit Joshua yang menjelekkannya.

"Terus gue ngerasa kita kan teman, terus kalau tiba-tiba gue ngomongin jelek-jelek di Twitter kan lu marah dong. Itu gue ingat banget gue lagi di pesawat mau liburan sama keluarga. Terus gue tiba-tiba baca dia ngetwit kayak gitu," jelas Nikita Willy.

"Gue langsung kayak 'Maksud lu apa ngomong kayak gitu? I thought we are friends!' gue bilang kayak gitu. Pokoknya intinya gue kira 'Lu temen gue, lu ada di sisi gue, tapi lu malah ikut jelek-jelekin gue di situ'," ucapnya lagi.

Baca Juga: Tak Ditahan Usai Kasus Penggerebekan, Hana Hanifah Unggah Foto Bareng Sandiaga Uno: Sukses Terus

Merasa kecewa, Nikita Willy memilih memblok akun Twitter Joshua.

"Akhirnya dia ngomong blablabla, terus gue langsung blok, gue enggak mau baca," tutur Nikita Willy.

Jordi pun langsung tertawa dan bertepuk tangan atas sikap tegas Nikita Willy itu.

"Mantap. Gila, bukti kalau yang namanya Niki Niki Niki itu emang begitu, Miss Labrak," kata Jordi yang disambut tawa Nikita Willy.

Baca Juga: Belum Berjodoh, Deretan Cinta Monyet Artis Ini Sempat Bikin Gemas Namun Sayang Kini Mesti Kandas, Ada yang Sudah Menikah!

"Mungkin lo adalah generasi pertama Nikita Mirzani waktu itu," canda Jordi.

"Terus dia (Joshua) mau menjelaskan apapun gue udah nggak mau denger," tambah Nikita.

Meskipun sudah tidak pernah berkomunikasi lagi, Nikita Willy mengaku telah memaafkan Joshua.

"Gue tu orangnya gampang emosi tapi gampang maafin orang. Gue pun itu habis marah-marah besoknya kalau lihat muka dia lagi juga ya nggak papa, ya udahlah. Itu cuma emosi sesaat doang. Waktu itu sempet ketemu juga, ya udah kayak nggak ada apa-apa lagi," pungkasnya.(*)

Baca Juga: Bak Nasi Sudah Jadi Bubur, Gisel Mendadak Blak-bkalan Menyesal Pisah dengan Gading Marten: Emang Dasar Keras Kepala Dulu Gua!

Artikel ini telah tayang di GridFame dengan judulLabrak hingga Blokir Artis Inisial J, Nikita Willy: 'Lu Temen Gue Tapi Lu Jelek-jelekin Gue'

Editor : Pipit

Sumber : gridfame.id

Baca Lainnya