Dicap Kacang Lupa Kulitnya Karena Jalin Hubungan dengan Dory Harsa, Akhirnya Terbongkar Video Akad Nikah Cak Malik, Bukan Sama Nella Kharisma?

Selasa, 04 Agustus 2020 | 06:00
Kolase Instagram/ @nellakharisma & @nellakharisma_vidgram

Nella Kharisma sempat marah digosipkan punya hubungan dengan Cak Malik

WIKEN.ID -Teka-teki tentang siapa istri Cak Malik akhirnya terjawab sudah.

Selama ini publik dibuat bertanya-tanya dengan kejelasan hubungan Nella Kharisma dan Cak Malik.

Cak Malik disebut-sebut sebagai suami Nella Kharisma sejak awal karirnya sebagai penyanyi dangdut.

Baca Juga: Geram Dicap Kacang Lupa Kulitnya Hingga Disebut Jadi Istri Cak Malik, Keluarga Nella Kharisma Mencak-mencak: Ku Penjarain Kamu!

Penabuh kendang OM Lagista itu juga lah yang disebut mendampingi Nella Kharisma hingga menjadi penyanyi dangdut ternama.

Bahkan, keduanya disebut-sebut sudah memiliki seorang putri buah cinta mereka.

Selama ini, Nella Kharisma dan Cak Malik kompak bungkam mengenai kabar kebenaran pernikahan mereka itu.

Baru-baru ini akhirnya terjawablah sudah status sebenarnya Cak Malik dan Nella Kharisma.

Baca Juga: Kerap Ditudung Pebinor, Kini Dory Harsa Kembali Tuai Nyinyiran Usai Kepergok Gendong Mesra Nella Kharisma, Netizen Cemburu: Cuman Ngefans Kok Gendong?

Baru saja publik dihebohkan, dengan beredarnya video prosesi akad nikah Cak Malik dengan seorang wanita, bukan Nella Kharisma.

Hal tersebut nampak diunggah oleh salah satu akun Instagram fanbase Nella Kharisma.

Instagram/nellakharisma_vidgram

Prosesi akad nikah Cak Malik

"(Part 2) SAH...Happy wedding @malikwahe77 LAGISTA," tulis akun @nellakharisma_vidgram pada Senin (03/08/2020).

Dalam video itu nampak Cak Malik duduk bersanding dengan seorang wanita yang masing-masing mengenakan masker berwarna hitam.

Baca Juga: Bak Kacang Lupa Kulitnya Hingga Dituduh Berkhianat dari Cak Malik sebagai Suami, Nella Kharisma Akhirnya Bongkar Pernikahannya: Aku Tuh Selalu Sabar!

"Saya terima nikahnya Yuliyana Saputri binti Sugiyono dengan mas kawin perhiasan emas dan uang Rp 500 ribu saya bayar tunai," ujar Cak Malik dalam satu tarikan napas.

Sontak seluruh tamu undangan ikut bersorak SAH dan menyambut gembira status baru penabuh kendang yang kondang di Jawa Timur itu.

Beberapa foto pernikahan Cak Malik dengan Yuliana Saputri juga viral di jagat dunia maya menjadi jawaban atas pertanyaan publik selama ini.

Pernikahan Cak Malik itu tentu saja menjawab bahwa dirinya memang bukanlah suami Nella Kharisma seperti yang selama ini dibicarakan publik.

Baca Juga: Meradang Terus Disebut Istri Orang dan Kacang Lupa Akan Kulitnya Saat Lagi Dekat dengan Dory Harsa, Nelly Kharisma Ngamuk Saat Lagi Live Instagram

Kabar pernikahan Cak Malik ini disambut gembira para penggemar Nella Kharisma dan Dory Harsa yang langsung membanjiri kolom komentar.

Instagram/@nellakharisma_vidgram

Cak Malik menikah

"Semoga secepatnya mba Nella Kharisma dan Mas Dory segera menyusul menikah sabar kasihan orang selalu menghujat enggak tau sebenarnya insyaAllah pasti dapat jalan terbaik mbk nella dan mas dory," tulis @anjel.yant.

"Terdiamlah sudah mereka yang selama ini selalu praduga ke Mas Dory dan Mba Nella. Lanjutkan DoNel," tulis @rahnat_s_739.

Baca Juga: Disebut Sukses karena Pengaruh Cak Malik, Sosok Orangtua Nella Kharisma Ternyata Punya Pengaruh di Dunia Seni Campursari

"Mematahkan berita yang tdk bertanggung jwb alias hoak..yg katanya nella sdh nikah lah..selingkuhkah..dory nya pebinor lah..skrg semua terjawab," tulis @maftuquinse.

"Yang kemarin ngatain mas dory jadi pebinor mana nii kok pada diem," tulis @hemalya_fatra.

Sebelumnya, kabar status Cak Malik sebagai suami Nella Kharisma sempat menjadi penghalang sang biduan dan Dory Harsa bersatu.

Namun kini keduanya nampak semakin mesra seiring dengan terbongkarnya kebenaran bahwa Nella Kharisma memang belum menikah. (*)

Editor : Agnes

Sumber : gridfame.id

Baca Lainnya