Terganjal Restu dari Orang Tua Pengantin Pria, Sugar Mama Rela Gelontrokan Uang Miliaran untuk Sogok Calon Mertua

Senin, 03 Agustus 2020 | 12:25
Dokumentasi istimewa via Intisari Online

Potret sang mempelai wanita saat akhirnya pernikahannya dengan sang kekasih direstui oleh calon mertua

WIKEN.ID -Layaknya cinta yang tak memandang usia.

Pernikahan beda usia barang kali sudah biasa kita dengar.

Entah itu sang pria lebih tua atau pun sebaliknya.

Di Indonesia pernikahan beda usia sudah bukanlah hal baru lagi.

Baca Juga: Ditinggal Nikah Mantan Kekasih, Lesty Kejora Ternyata Sudah Siapkan Kebaya untuk Akad Nikah, Ivan Gunawan: Kakak Siapin Buat Dede

Apalagi jika perbedaan usia antar mempelai sampai belasan tahun, seperti yang terjadi pada pernikahan yang satu ini.

Seorang pemuda 23 tahun dikabarkan hampir gagal menikahi pujaan hatinya gara-gara terganjal restu orang tua.

Bagaimana tidak, mempelai wanita sendiri adalah seorang janda tua berumur 38 tahun.

Meski begitu sang mempelai wanita tak patah arang.

Baca Juga: Dijuluki Pengacara 30 Miliar, Hotman Paris Ternyata Pernah Berniat Bunuh Diri Minum Pembasmi Serangga Namun Diselamatkan Para Tukang Becak

Demi bisa menikahi brondong pujaan hatinya, ia sampai rela melakukan apa saja untuk meluluhkan kekerasan hati calon mertua.

Bahkan jika dirinya harus meluluhkan hati calon mertua melalui kekayaannya yang berlebih.

Pernikahan pemuda 23 tahun dan kekasihnya yang berusia 38 tahun ini akhirnya viral.

Netizen pun terkejut dengan perbedaan usia yang besar antara pasangan pengantin itu, bahkan selisih usia keduanya 15 tahun.

Baca Juga: Viral Sosok Hadi Pranoto Lantaran Klaimnya Temukan Obat Covid-19, Ternyata Orang yang Buat Rhoma Irama Berurusan dengan Kepolisian

Apalagi janda itu diduga telah memiliki seorang putra berusia 14 tahun dari pernikahan sebelumnya dan mereka juga diduga menikah setelah mempelai wanita hamil duluan.

Awalnya, pernikahan mereka sangat ditentang oleh orangtua mempelai pria, tetapi orantua pria kemudian luluh juga setelah menerima 660.000 yuan (Rp 1,4 miliar), beberapa aset real estate dan Ferrari dari pengantin wanita.

Pemberian tersebut menjadikannya mahar yang sangat mahal dengan jumlah total 5 juta yuan (Rp 11 miliar).

Menurut China Press, pernikahan itu berlangsung di Provinsi Hainan, China, dan merupakan perayaan yang agak berlebihan bagi pasangan itu.

Baca Juga: Dijodoh-jodohkan Warganet, Denny Darko Justru Beri Peringatan pada Lesty Kejora agar Tak Buru-buru Putuskan dengan Rizky Billar

Dalam video viral, pengantin perempuan terlihat mengenakan gaun pengantin putih klasik lengkap dengan perhiasan emas berat sebagai aksesoris sementara pengantin pria muda mengenakan tuksedo.

Pasangan yang baru menikah tidak dapat menyembunyikan kegembiraan mereka, pria dan istrinya itu duduk di dalam mobil sport merah.

Menilai dari penampilan bahagia pengantin wanita dan pria, banyak yang akan berpikir bahwa mereka benar-benar saling mencintai.

Namun, seorang netizen yang mengaku secara pribadi mengenal pengantin pria dan mengatakan bahwa pengantin wanita sebenarnya adalah "sugar mama" dari pengantin pria.

Baca Juga: Dulu Rela Keluarkan Kocek Rp 1,5 Miliar Demi Kencan dengan Selebriti Hollywood, Milyarder Malaysia Ini Berujung Tragis, Jatuh Miskin Hingga jadi Buronan

Pasangan itu dikatakan memiliki hubungan sebelum mereka memutuskan untuk mengikat simpul setelah pengantin wanita hamil.

Karena kehamilan tidak direncanakan, mereka tidak punya pilihan lain selain menikah dan orangtua pengantin pria dikatakan hanya menyetujui pernikahan setelah mereka diberi beberapa rumah dan uang tunai.

Namun meskipun demikian, banyak netizen tetap mengucapkan selamat kepada pengantin baru itu.(*)

Baca Juga: Disindir 'Cabe-cabean' oleh Nikita Mirzani, Kini Amanda Manopo Beri Balasan untuk Nyai: Buktikan Aja Kak

Artikel ini telah tayang diTribun Jatimdengan judul"Janda Tajir Sogok Rp 11 M Mertua Demi Nikahi Berondong, Seumuran dengan Ibu Si Pria, Endingnya Viral"

Editor : Agnes

Sumber : TribunJatim.com

Baca Lainnya