Viral di Twitter Fetish Kain Jarik Berkedok Riset Akademi, Korban Disuruh Membungkus Diri Demi Kepuasan Seksual Pelaku

Kamis, 30 Juli 2020 | 11:30
tribunnews

Fetish kain jarik yang sedang viral di twitter

WIKEN.ID-Nama Gilang menjadi trending di twitter.

Hal ini bermula ketika adanya satu thread yang dibuat oleh pemilik akun @m_fikris.

Dalam thread tersebut, ia menceritakan bahwa dirinya dan temannya menjadi korban pelecehan seksual dari pelaku bernama Gilang ini.

Dikeahui bahwa Gilang memiliki hasrat seksual atau fetish yang aneh yaitu fetish melihat seseorang yang dibungkus dengan kain jarik.

Thread berjudul “Predator Fetish Kain Jarik Berkedok Riset Akademik dari Mahasiswa PTN di SBY” ini sudah di-like lebih dari 60 ribu orang.

Baca Juga: Curhat Masalah Karir dan Kehidupan Bareng Andhika Pratama dan Uus, Sifat Asli Gading Marten Selama Berumah Tangga dengan Gisel Terungkap

Awalnya, perkenalan Gilang dan penulis thread ini berlangsung saat Gilang mengaku ingin melakukan riset.

"Sumpah awalnya gw gak ngira si bisa kena pelecehan sexual kek gini. Gw kek bego banget gak tau mana riset mana hal-hal berbau fetish gini, rada shock juga si gw. Tp karena suatu pertimbangan (takut bertambahnya korban) gw jadi berani speak up," tulisnya lagi.

Untuk diketahui, istilah Fetish adalah biasanya digunakan untuk menunjukkan dorongan seksual yang ditujukan kepada benda-benda milik jenis kelamin berlawanan, misalnya seorang laki-laki yang tertarik pada pakaian dalam, sepatu, kaos kaki, rambut perempuan.

Baca Juga: Miliki Rumah Bak Kerajaan, Beauty Blogger Ini Ungkap Ruangan yang Pernah Ditinggali Tuyul: Kenangan Ada di Ruangan Itu

Melalui benda non-seksual, benda mati atau bagian dari tubuh seseorang, orang-orang fetisisme mendapatkan kenimatan seksual.

Tak sekedar tulisan, Pemilik akun Twitter @m_fikris juga menunjukkan bukti foto, video, dan capture chat dirinya dengan Gilang.

Awalnya sang pemilik thread beralasan tidak ada teman yang bisa membantunya untuk membungkus dirinya.

Baca Juga: Nagita Slavina Nangis Usai Pergoki Suaminya Bermesraan Hingga Puji Wanita Lain Depan Mata Kepalanya, Raffi Ahmad: Kamu Siap Kalo Aku Menikah Lagi?

Namun Gilang bersikeras bahwa ia bisa meminta bantuan teman SMA-nya.

Dengan memaksa, Mufis penulis thread ini akhirnya menyanggupi.

Gilang juga beralasan melakukan penelitian itu untuk mengetahui emosi dari orang yang badannya dibungkus dengan kain jarik.

Setelah Mufis, teman Mufis juga turut dibungkus dengan menggunakan kain jarik.

Baca Juga: Pernah Dibilang Jatuh Miskin oleh Netizen, Pak Tarno Tak Terima dan Langsung Sesumbar Sebut Harta yang Dimiliki

Namun di tengah proses tersebut, temannya mengaku tak bisa bernapas sehingga Mufis menghentikan tindakan tersebut.

Gilang pun marah dan menggunakan alasan vertigo hingga akan bunuh diri dan sempat membuat Mufis tak enak hati.

Setelah enggan melakukan hal aneh itu lagi, Mufis belakangan mengetahui bahwa itu hanyalah akal-akalan Gilang demi kepuasan seksualnya.

Baca Juga: Pernah Dibilang Jatuh Miskin oleh Netizen, Pak Tarno Tak Terima dan Langsung Sesumbar Sebut Harta yang Dimiliki

Gilang juga sempat memuji teman Mufis dengan sebutan “ganteng”.

Setelah ia berani berbicara, akhirnya warganet yang lain juga bercerita bahwa dirinya atau orang terdekat mereka sempat menjadi korban Gilang.

Bahkan yang menjadi korban adalah para mahasiswa baru dan ada pula yang SMA.

"Ngeri coyy, dia kek ngincer2 maba gitu. Nih korban lain kata temen segrup gw

Baca Juga: Menghilang dari Layar Kaca Usai Dinikahi Cucu Mantan Menteri yang Lebih Muda 8 Tahun, Begini Kabar Nabila Syakieb Sekarang, Rumahnya Mewah Banget!

Trus ada pengakuan dri orang lain yg dimintain tolong riset ini, masih SMA cok !! predator bgt dia. Bukti foto akan saya sertakan nanti jika yg bersangkutan sudah mengizinkan (chat saya belum dibalas)," tulisnya.

"Itu ajah si dari gw, gw harap gw korban terakhir dri si Gilang ini. Dengan adane thread ini si Gilang tobat dan gak ngincer orang lain. Selain itu gw di sini gak ada niat menyudutkan suatu institusi mana pun.

Kontak Gilang ada nama intitusinya karena dia mengaku dari situ udah sifat saya yg gak mau ribet yaa udah namain kontak dgn nama mereka + di mana mereka ada.

Baca Juga: Bak Film Tarzan! Berawal dari Mobil Mogok, 2 Keluarga Ini Berakhir Tinggal di Gubuk Tengah Hutan Purwakarta Selama 15 Tahun, Begini Cara Mereka Bertahan Hidup

Jujur gw waktu nulis ini deg2an guys, tkut gw disalah-salahin, tkut dituntut balik atau malah dikira mencemarkan nama baik. Jadi kedepane aku mohon banget bantuan ama kalian guys klo terjadi apa2 ama gw.

Jujur gw gak rela bgt sebagai manusia harga diri gw diinjek-injek, diremehkan sedangkan dia enak2 ajah gak dpt balesan dri apa yg dilakukannya. Dan gw juga tkut bertambahnya korban klo gw gak speak up. Jadi yaah ini gw memutuskan untuk speak up guys. Doain gw yaa guyss Pleading," tulis Pemilik akun Twitter @m_fikris di akhir Thread-nya.(*)

Editor : Agnes

Baca Lainnya