Bak Petir di Siang Bolong, Nagita Slavina Mengaku Awalnya Terima Raffi Ahmad karena Diminta Ibu: Dia Cari Celahnya ke Keluarga

Selasa, 28 Juli 2020 | 18:00
Youtube/Daniel Manata Network

Nagita Slavina dan Raffi Ahmad

WIKEN.ID -Pasangan Nagita Slavina dan Raffi Ahmad kerap mencuri perhatian.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina diketahui jadi pasangan artis paling fenomenal pada masa ini.

Keduanya pun tergolong artis yang sering membagikan kehidupan pribadi mereka.

Kesibukannya di dunia hiburan tentu tak bisa lepas dari kabar-kabar mengenai kehidupan pribadi Raffi Ahmad.

Baca Juga: Dengan Polosnya El Barack Sedih Hingga Tanyakan Alasan Mengapa Richard Kyle Tinggalkan Dirinya dan Jessica Iskandar: Daddy Enggak Cinta Sama Kita Lagi

Sebelum memutuskan membangun rumah tangga dengan Raffi.

Nagita mengaku sempat terang-terangan menolak Raffi Ahmad yang terkenal dengan sifatnya yang playboy.

Namun, ia mengaku luluh setelah ibunya sendiri meminta Nagita untuk membuka hati dan mencoba dekat dengan Raffi.

Hal ini diungkapkan Nagita saat menjadi bintang tamu dalam kanal YouTube Daniel Mananta Network, yang diunggah Senin (27/7/2020).

Baca Juga: Baru Sekali Lakukan Perawan Pada Wajahnya, Rency Milano Malah Jadi Korban Malpraktik Klinik Kecantikan: Baru Sekali Seumur Hidup, Apes!

Ia menuturkan bahwa saat didekati ayah dari Rafathar, Nagita sempat menolak dengan keras.

Ia tak ingin menjalin hubungan dengan pria yang dikenalnya sejak SMA tersebut karena reputasi Raffi yang sering berganti pasangan.

Selain itu, Nagita mengaku tak ingin dekat dengan Raffi lantaran ia sudah tak ingin berpacaran dan ingin serius membina rumah tangga.

Presenter Daniel Mananta pun penasaran dan menanyakan mengenai proses yang dilewati Nagita sehingga akhirnya bersedian dipersunting Raffi.

Baca Juga: Jatuh Bangun Urus Buah Cinta Mendiang Lina Jubaedah, Dulunya Ngotot Ingin Urus Sendiri Sekarang Teddy Malah Ketahuan Tititpkan Anaknya Sampai Berbulan-bulan di Rumah Saudara

"Itu panjang juga ceritanya, jadi dia tuh pinternya, karena sebenarnya Raffi tuh lebih deket dari dulunya sama mama," ungkap Nagita.

"Jadi karena Raffi suka main di PH mama, jadi mereka tuh sering ngobrol."

Karena kedekatan tersebut, Raffi pun sering menyambangi rumah Nagita untuk bertemu dengan sang ibu.

"Kalau ada apa-apa tuh, walaupun dulu kita nggak deket, tapi suka tiba-tiba dateng ketemu mama, ngobrolnya sama mama, jadi bukan nyari aku gitu," kata Nagita.

Baca Juga: Kini Disebut Pasangan Ideal, Anang Hermansyah Ternyata Pernah Minder dan Takut Ditolak Ashanty: Nggak Kaya-kaya Amat, Nggak Ganteng-ganteng Amat

"Jadi dia tuh cari celahnya tuh ke keluarga gitu, deketin," imbuhnya.

Daniel pun terbahak mendengar penuturan Nagita tersebut dan mengungkapkan kekagumannya atas strategi Raffi tersebut.

"Luar biasa," ujar Daniel.

"Strategi bos," balas Raffi sembari tertawa.

Baca Juga: Bak tabuh Genderang Perang, Nikita Mirzani Singgung Persahabatannya yang Retak dengan Billy Syahputra Lantaran Cabe-cabean: Gue Tahu Dia Jual Diri

"Strateginya luar biasa," kata Daniel lagi.

"Kalau misalnya mama yang ngomong kan udah nggak bisa nolak lagi kan," imbuhnya.Lebih lanjut, Nagita kembali menuturkan bahwa sang ibu yang melihat putrinya tersebut tak menghiraukan Raffi, kemudian memberikan nasihat.

Ia meminta agar Nagita mau memberi kesempatan pada Raffi dan bersedia bila diajak pria yang kini telah menjadi menantu dalam keluarga Nagita tersebut.

"Akhirnya tuh kaya mama tuh udah setelah (aku) sekian lama maksudnya nyuekin dia, kaya 'Lu ngapain sih' gitu-gitu," ujar Nagita.

Baca Juga: Gonjang-ganjing Persahabatan Nikita Mirzani dengan Billy Syahputra, Nyai Tiba-tiba Tagih Utang HP dan Uang Kolam Renang Rp 12 Juta, Hubungan Retak?

"Mama kan manggil aku mbak, 'Mbak, jangan gitulah, kamu tuh coba deh buka hati gitu, sama siapa aja buka hatilah', gitu."

"'Jangan kaya gitu sama orang, udah pergi aja sana', gitu. Akhirnya mama ngomong kaya gitu terus yaudah abis itu yaudah sampai sekarang," imbuhnya.

"Akhirnya elu ngebuka hati gitu, wah gila," cetus Daniel.

"Dan elu langsung nyosor gitu ya," katanya pada Raffi.

"Langsung terperangkap kejeniusan gue," balas Raffi tergelak.(*)

Baca Juga: Jalani Backstreet dari Mata Warga Indonesia, Ternyata Syahrini dan Reino Barack Lebih Pilih Pedekate di Tempat Ini

Editor : Pipit

Sumber : YouTube