Sindir Sosok Luna Maya, Syahrini Sebut Akun Nyinyir Lahir Sejak Unggahan 'Makan Teman Lagi Hits', Reino Barack Berikan Pesan untuk Sang Mantan!

Jumat, 24 Juli 2020 | 15:30
Instagram/ @princessyahrini, @lunamaya

Sindir Sosok Luna Maya, Syahrini Sebut Akun Nyinyir Lahir Sejak Unggahan 'Makan Teman Lagi Hits', Reino Barack Berikan Pesan untuk Sang Mantan!

WIKEN.ID -Rasanya tak henti berbagai isu dikaitkan dengan dengan hubungan artis ini.

Hubungan Syahrini - Reino Barack dan Luna Maya memang selalu dikait-kaitkan.

Meski sering dikabarkan adanya kabar tak sedap mengenai rumah tangganya, namun Syahrini dan Reino Barack justru terlihat makin mesra.

Kasus video syur yang menimpa Syahrini tengah didalami dan terkuaklah fakta-fakta baru.

Salah satu yang kembali disorot adalah hubungan cinta Reino Barack, Luna Maya, dan Syahrini.

Baca Juga: Siap-siap Ganti! Tak Lagi Terbuat dari Kertas, STNK Kini Berubah Jadi Kartu Mirip SIM

Setahun sudah jalani biduk rumah tangga dengan bayangan mantan pacar dari suami, Syahrini aku tak menggubrisnya.

Pasalnya ia mengaku tak pernah lakukan hal seperti yang dituduhkan oleh haters.

Namun kemarahannya memuncak saat dirinya terus dapatkan fitnah dan pencemaran nama baik.

Baca Juga: Curhat dengan Luna Maya, Penyesalan Gisel Pacari Wijin Usai Cerai dari Gading Marten Berhasil Diungkap, Akhirnya Ngaku Juga!

Dalam tayangan Hot Room 30/5/2020, kemarin Syahrini dan suami blak-blakan bicara perihal awal pertemuan keduanya sampai pada kecurigaan lahirnya akun danunyinyir99.

Akui mulai dekat setelah putus dari Luna Maya, Aisyahrani yang tahu Syahrini masih berstatus single pun berikan dukungn pada sang kakak.

Pasalnya saat itu Reino bukan suami orang atau bahkan pacar orang, keduanya sama-sama sendiri.

"Saya bilang gak papa, saya dukung. Saya orang pertama orang paling pertama mendukung kalau memang betul ini digariskan tuhan," ucap Rani.

Baca Juga: Seakan Ikut Rasakan Penderitaan Istrinya yang Idap Penyakit Kista Ovarium, Suami Feby Febiola Rela Lakukan Hal Ini: Biar Kompak!

Setelah terjadi pertemuan antara Reino dan Syahrini, Rani menyebut jika Luna mengirim pesan pada Syahrini.

"Seru ya di London sama Reino hhe salam aja dari saya semoga kalian bisa bahagia, all the best," pesan yang ditulis Luna dan dibacakan Rani.

Namun setelah berikan pesan tersebut, Luna lantas tuliskan story 'Makan Teman Lagi Hits'.

Tak lama berselang, Rani pun mengaku dapat pertanyaan dari banyak pihak yang menanyakan sosok 'Teman' yang ditujukan pada Syahrini.

Baca Juga: Hidup di Panti Jompo Usai Dibuang Keluarga dan Diceraikan Istri Sahnya, Ibnu Elkasih Cuma Bisa Terima Nasib Tak Terima Royalti Sepeserpun: Kalau Dapat Enggak Bakal Stroke!

Tak lama berselang akun danunyinyir pun diduga lahir.

"Akun ini lahir. Kan tadi juga danunyinyir lahirnya juga di bulan Desember dibuatnya," ucap Syahrini.

Lantas Hotman Paris sebagai pemandu acara pun meminta Syahrini untuk berikan tanggapan perihal teman makan teman.

Baca Juga: Baru Ketahuan! Kini Hanya Tersisa Penyesalan, Gisel Pernah Izinkan Gading Marten Tidur Seranjang dengan Wanita Lain

"Kalau bicara itu saya sama sekali tidak merasa makanya satu tahun menikah tidak pernah menggubris apa pun. Karena saya merasa tidak pernah merebut atau yang diistilahkan teman makan teman itu," ucap Syahrini.

Merasa tak menggubris, Syahrini menyebut lahirnya akun ini bermula dari story teman makan teman.

Kerap kulik perihal kehidupan Syahrini, fans basenya pun pernah berikan peringatan agar tidak bersikap brutal namun tak ditanggapi baik oleh haters.

Lantas Hotman Paris pun meminta Reino berikan pesan terakhir untuk mantan.

Baca Juga: Fatal! Hobi Konsumsi Makanan Ini Justru Buat Jeremy Teti Idap Penyakit Berbahaya: Sudah Lima Kali Lakukan Radiasi

"Kalau pesan terakhir untuk mantan tidak ada satu kata pun, cuma saya rasa untuk penonton terutama yang aktif di sosial media itu memang harus ada etikanya dan juga harus bijaksana dalam mengambil keputusan sebelum dia memposting," ucap Reino.

Hotman pun berikan kesimpulan jika Reino tak berikan pesan khusus pada mantan dan hanya ingatkan publik untuk lebih bijak bermain media sosial.

Baca Juga: Bibir dan Dagu Artis Pemeran Antagonis Ini Keluar Nanah, Elma Theana Sebut sang Kakak Kena Malpraktik: Perlu Dituntut Ngga Yah?

Syahrini yang ada di dekat Reino pun menyebut jika keduanya sudah miliki kehidupan baru sendiri-sendiri.

"Semua udah move on, itu udah jaman lama. Jadi yang belum move on itu fansnya," ucap Syahrini.

Baca Juga: Awal Mula Isu Kue Klepon Tidak Islami Akhirnya Berhasil Terkuak, Ternyata Begini Faktanya Hingga Foto Hasil 'Curian' Terbongkar

Artikel ini pernah tayang di Grid Hits dengan judul Singgung Luna Maya, Syahrini Duga Akun Nyinyir Lahir Sejak Unggahan 'Makan Teman Lagi Hits', Begini Pesan Reino Barack pada Sang Mantana

Editor : Amel