Bak Jilat Ludah Sendiri, Sebelumnya Bongkar Habis Borok Baim Wong, Kini Nikita Mirzani Justru Siap Kolaborasi Bareng Ayah Kiano: Biar Sama-sama Dapet Duit!

Kamis, 23 Juli 2020 | 08:30
tribunnews

Baim Wong dan Nikita Mirzani

WIKEN.ID -Perseteruan Nikita Mirzani dan Baim Wong memang masih panas dibicarakan.

Beberapa waktu lalu, keduanya saling tuding dan sindir di media sosial.

Salah satu postingan Nikita Mirzani bahkan sempat menggiring opini bahwa Baim Wong hanya dermawan demi konten.

Sementara baru-baru ini Baim Wong mengunggah foto Nikita Mirzani di laman Instagram pribadinya dan menyebut bahwa ia tak pernah dendam dengan Nikita Mirzani.

Baca Juga: Gaya Pacarannya Terlalu Lurus, Prilly Latuconsina Curhat Sering Diejek Teman-temannya Gegara Tak Pernah Hubungan Seks dengan Pacar: Parah!

Meski sempat dikabarkan berseteru, artis yang akrab disapa Niki tersebut mengaku tidak ada masalah sama sekali dengan suami model Paula Verhoven tersebut.

Ia bahkan menyambut dengan baik bila Baim bersedia untuk bekerja sama dengan dirinya untuk membuat konten yang bisa diunggah di kanal YouTube masing-masing.

Hal ini diungkapkan Niki dalam tayangan wawancara yang diunggah akun YouTube KH INFOTAINMENT, Rabu (22/7/2020).

Menurut Niki, ia sama sekali tidak memiliki masalah dengan rekan seprofesinya tersebut.

Baca Juga: Kerap Ditudung Pebinor, Kini Dory Harsa Kembali Tuai Nyinyiran Usai Kepergok Gendong Mesra Nella Kharisma, Netizen Cemburu: Cuman Ngefans Kok Gendong?

Niki menyebutkan bahwa ia dan Baim tak pernah berseteru dan kabar yang beredar hanyalah ulah netizen yang suka menyangkut pautkan permasalahan antara dirinya dengan Baim Wong.

Adapun permasalahan keduanya disebut terkait dengan asisten Niki, Iam yang sebelumnya juga sempat bekerja pada Baim Wong.

Mantan istri Dipo Latief yang baru saja selesai melakukan persidangan tersebut menuturkan bahwa ia senang jika Baim bersedia menemuinya.

Ia bahkan bersedia jika nantinya Baim mau berkolaborasi untuk membuat konten YouTube bersama.

Baca Juga: Dikenal Sebagai Pengusaha Tajir Melintir, Ternyata Irwan Mussry Ogah Punya Anak yang Bakal Warisi Hartanya, Sebut Ada Perjanjian dengan Maia Estianty

"Oh, kalau dia mau collabs sama Niki dengan senang hati," ungkap Nikita Mirzani.

Menurut pengakuannya, Niki sempat mengusulkan untuk bertemu langsung menyelesaikan masalah di antara mereka.

Pertemuan tersebut juga bisa dimanfaatkan sebagai konten yang dapat menghasilkan uang jika diunggah di kanal masing-masing.

Baca Juga: Rencana Pernikahannya di Ujung Tanduk, Ternyata Mbak You Pernah Ungkap Ramalan Buruk Kisah Cinta Jessica Iskandar dan Richard Kyle, Bakal Kandas?

"Kan di YouTube Niki juga Niki bilang, daripada begini terus mendingan kita bertemu bertiga, bawa kamera masing-masing," tutur Niki.

"Jadi kita bisa bikin konten masing-masing."

"Jadi kamu dapat uang aku pun juga dapat uang, sama kan," imbuhnya.

Baca Juga: Ditinggal Mayangsari Nikah dengan Pangeran Cendana, Padahal Berkenalan Lewat Dirinya, Siapa Sangka Keluarga Dewa Budjana Ternyata Keturunan Raja di Bali!

Saat ditanya mengenai isi konten yang mungkin akan dilakukan jika bersama Baim, Nikita Mirzani menjawab dengan bergurau.

"Mau bikin pengajian mungkin ya, musyawarah, tauziyah," kata Nikita Mirzani sembari tersenyum. (*)

Baca Juga: Kisahnya Bak Gayus Tambunan, Lucinta Luna Kepergok Sedang Kluyuran Padalah Masih Dipenjara Gegara Kasus Narkoba, Ini Penjelasan dari Kejaksaan!

Artikel ini telah tayang di Tribunwow.com dengan judul "Bersedia Kolaborasi dengan Baim Wong untuk Konten YouTube, Nikita Mirzani: Bikin Pengajian Mungkin"

Editor : Agnes

Sumber : tribunwow.com