Belum Resmi Menikah Tapi Sudah Dihantui Orang Ketiga, Ahli Tarot Ini Bongkar Tabiat Asli Atta Halilintar: Tak Sia-sia Dapatkan Aurel Hermansyah!

Kamis, 16 Juli 2020 | 15:00
YouTube Aurelie Hermansyah

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar

WIKEN.ID -Hubungan asmara Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah memang santer diberitakan.

Meski awalnya bersikukuh tak mengakui pacaran dengan Aurel Hermansyah, Atta Halilintar kini menunjukkan keseriusannya pada putri Krisdayanti itu.

Pasalnya, bertepatan dengan ulang tahun Aurel Hermansyah yang jatuh pada 10 Juli 2020 lalu, Atta Halilintar memberanikan diri meminang dara 22 tahun tersebut.

Detik-detik momen istimewa ini berhasil terekam dalam vlog di YouTube The Hermansyah pada Senin (13/7/2020).

Baca Juga: Baru Kemarin Hadiahi Aurel Hermansyah Cincin Berlian, Kini Atta Halilintar Malah Dipepet Biduan Dangdut Seksi Ini, Ada Bau-bau Pelakor?

Awal malu-malu lantaran disoraki keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty, Atta Halilintar mantap melamar pujaan hatinya.

Tak main-main, sebuah cincin berhias permata ungu, warna kesukaan Aurel, disematkan sebagai bukti cintanya.

Sayangnya, kebahagiaan dua sejoli ini harus terusik oleh sebuah gosip kurang menyenangkan.

Bagaimana tidak, Atta Halilintar dituding sebagai pria yang mudah tergoda rayuan wanita cantik.

Baca Juga: Pulang Dilamar Atta Halilintar, Aurel Justru Bawa Kabar Sedih, Ashanty dan Anang Hermansyah Khawatir: Malah Begini!

Terlebih lagi, sulung dari Keluarga Halilintar tersebut memiliki kisah masa lalu yang kurang menyenangkan dengan sederet artis, sebut saja Nabilla Aprillya hingga Bebby Fey.

Namun, tuduhan tak berdasar tersebut baru-baru ini dimentahkan oleh ahli Tarot ternama, Marcel Wen.

Lewat kanal miliknya di YouTube Marcel Wen pada pada Selasa (14/7/2020) lalu, peramal yang identik dengan kacamata itu mencoba menerawang nasib asmara Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar lewat sejumlah kartu yang dipilihnya acak.

Siapa menyangka, seketika muncul kartu bergambar seorang pria yang memikul 10 batang tongkat.

Baca Juga: Lagi Asik-asiknya Memandu Kelas Online, Tiba-tiba Muncul Dibelakangnya Perempuan Tanpa Busana, Dosen di Papua Ini Beri Klarifikasi dan Kini Fotonya Terlanjur Viral!

YouTube Marcel Wen

Kartu Tarot yang muncul saat Marcel Wen meramalkan hubungan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

Kartu ini seolah menjadi pertanda baik bahwa tabiat Atta Halilintar sebenarnya adalah seorang pria yang setia pada pasangannya kelak.

"Kartu pertama adalah Ten of Wands. Ada seorang pria yang memikul tongkat. Jadi ini tipe karakter orang yang pekerja keras sekali. Tongkat adalah simbol prinsip, simbol suatu pekerjaan.

Kalau saya lihat kerja keras Atta Halilintar akan membuahkan hasil di bidang asmara. Jadi kerja kerasnya Atta tidak sia-sia untuk mendapatkan Aurel Hermansyah.

Jadi prinsip Atta Halilintar kalau udah satu ya satu. Dia nggak mau gonta-ganti juga.

Baca Juga: Sepintar-pintarnya Bangkai Ditutupi, Baunya Akan Tercium Juga! Terbongkar 5 Pria yang Jadi Selingkuhan Krisdayanti Saat Jadi Istri Anang Hermansyah, Ada dari Keluarga Cendana

Apalagi mereka udah klop, udah cocok, chemistrynya udah dapet antara Atta dan Aurel," ramal Marcel Wen sembari menjelaskan makna kartu Tarot yang dipegangnya.

Bak lampu hijau yang siap menerangi jalan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar untuk melaju ke pelaminan, muncul kartu kedua bergambar 9 logam emas sebagai pertanda keberuntungan.

Tak tanggung-tanggung, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar digadang-gadang bakal makin sukses seandainya mereka telah resmi menjadi suami istri.

"Kartu yang kedua ini adalah Nine of Pentacles yang dilambangkan oleh 9 logam emas. Logam emas adalah simbol keberuntungan, simbol rezeki.

Baca Juga: Kepingin Ikuti Trend Bersepeda, Raffi Ahmad Langsung Syok saat Tahu Harga Sepeda Brompton, Nagita Slavina Berseloroh: Gila, Nggak Usah Mahal-mahal!

Mereka berdua rezekinya akan berlimpah bila Atta dan Aurel itu bersama ya.

Mereka berdua bisa saling support dalam hal kariernya.

Kalau saya lihat di vlog-vlognya Atta Halilintar, perasaannya lebih dalam daripada yang terlihat di videonya.

Perasaan yang mendalam sekali pada Aurel.

Mereka cocok banget dan 90 persen hubungan mereka melaju ke jenjang pernikahan," pungkas Marcel Wen dalam vlognya kala itu. (*)

Artikel ini telah tayang di Grid.ID dengan judul "Rencana Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Menuju Halal Disebut-sebut Dihantui Hadirnya Orang Ketiga, Ahli Tarot Bongkar Tabiat Asli sang YouTuber: Dia Enggak Mau Gonta-ganti!"

Editor : Agnes

Sumber : Grid.ID