Tak Lagi Pikirkan Gemerlap Dunia Hiburan, Artis Cantik Ini Memilih Ganti Nama dan Fokus Perdalam Ilmu Agama, Bahkan Kini Rajin Berikan Tausiyah

Senin, 13 Juli 2020 | 12:40
suryamalang.tribunnews.com

Peggy Melati Sukma

WIKEN.ID- Lama tinggalkan dunia hiburan, kini Peggy Melati Sukma mantap berhijrah, banyak memberikan kajian, bahkan berganti nama, ia pun tak mau lagi memikirkan hal duniawi.

Teteh Khadijah, itulah sapaan akrab terbaru Peggy kini mengenakan hijab lengkap dengan cadarnya.

Baca Juga: Kembali Terjadi Prostitusi di Kalangan Artis, Bintang FTV Inisial HH Terciduk Sedang Ngamar di Hotel, Identitas Pria Pemesan Jasa Langsung Dibongkar Polisi

Tak lagi memikirkan dunia keartisan, saat ini Peggy mengatakan ingin mengejar akhirat dan mulai mengikuti apa yang Allah inginkan.

“Apapun saya korbankan hanya untuk Allah, mulai dari panggung hiburan, rumah tangga, dan saya tutup diri saya seperti perintah Allah,” ujar Peggy ketika memberikan tausiyah di hadapan jemaah Masjid Baiturrahim, Jalan Saluyu, Rancasari, Riung Bandung, Selasa (22/2/2018) dilansir dari TribunJabar.

Di usianya yang kini menginjak kepala empat, teteh Khadijah mantap memperdalam ilmu agama dan memberikan tausiyah ke sejumlah daerah hingga luar Indonesia.

Mengubah penampilan menjadi lebih religius membuat Peggy merasa lebih tenang untuk menjalani kehidupannya.

“Hijrah adalah janji Allah, saya mendapat ketenangan hati, dijanjikan persaudaran sesama muslim akan meningkat dan dibukanya pintu-pintu kebaikan. Bukan saya yang berjanji, tapi Allah,” ujarnya.

Baca Juga: Dulu Ngotot Ingin Pisah dengan Indonesia Sampai Adu Senjata, Kini Timor Leste Disebut Sebagai Negara Termiskin di Dunia Hingga Dikabarkan Bangkrut

Sebelum berhijrah Peggy diketahui pernah menikah dengan seorang pengusaha.

Namun sayangnya pernikahan tersebut harus kandas.

Dilansir dari TribunSeleb Peggy mengaku telah menjadi istri kedua dari mantan suaminya, Wisnu Tjandra.

Mantan suaminya itu menurut Peggy memang telah menikah sebelumnya pada tahun 2000.

"Ketika saya menikah, mantan suami saya sebelumnya sudah menikah sejak tahun 2000 sampai pertengahan tahun 2006," ujar Peggy Melati Sukma dilansir dari Tribunnews setelah menjalankan sidang perceraian, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Selasa (15/11/2011).

Baca Juga: Bertahun-tahun Digosipkan, Syahrini Ngaku Hanya 10 Bulan Dekat dengan Anang Hermansyah, Akhirnya Buka Suara Kandasnya Duet Maut Mereka

Ternyata pada saat menikah dengan Peggy Melati Sukma, Wisnu Tjandra tak membawa berkas-berkas bahwa ia sudah menikah sebelumnya.

Kini ada banyak yang berubah dari diri Peggy, ia benar-benar mengubah dirinya menuju jalan Allah dan meninggalkan dunia hiburan yang pernah membesarkannya.

(*)

Editor : Pipit