Unggah Foto Pernikahan Dinda Hauw dan Rey Mbayang, Caption Rizky Billar Jadi Sorotan Warganet: Parah Sakit Hati Banget Nih!

Sabtu, 11 Juli 2020 | 12:30
Instagram/rizkybillar

Unggah Foto Pernikahan Dinda Hauw dan Rey Mbayang, Caption Rizky Billar Jadi Sorotan Warganet: Parah Sakit Hati Banget Banget Nih!

WIKEN.ID -Dalamnya laut masih bisa diukur, tapi kalau dalamnya hati siapa yang tahu?

Mungkin kata-kata itu yang tepat untuk menggambarkan isi hati seorang Rizky Billar.

Rizky Billar pun menjadi sorotan publik saat hadiri pernikahan Dinda Hauw dan Rey Mbayang.

Pasalnya, Rizky Billar santer diberitakan sebelumnya sedang menjalin asmara dengan Dinda Hauw, sebelum akhirnya menikah dengan Rey Mbayang.

Baca Juga: 12 Tahun Kematian Sang Ratu Horor, Tiap Kali Bersihkan Kamar Suzzanna Istri Kedua Clift Sangra Ngaku Terus Alami Hal Mistis: Kayak Ada Kaki di Bawah Meja

Menjalani ta’aruf, Dinda Hauw dan Rey Mbayang akhirnya resmi menggelar pernikahan pada Jumat (10/7/2020).

Rizky Billar yang ikut menghadiri momen sakral tersebut, tampak ikut bahagia melihat Dinda Hauw yang kini sudah menemukan tambatan hatinya.

Melalui sebuah postingan di akun Instagram pribadinya @rizkybillar, ia menceritakan awal mula Dinda Hauw akhirnya dipersunting oleh Rey Mbayang.

Namun, warganet justru menyoroti sikap Rizky Billar yang disebut-sebut patah hati.

Baca Juga: Tertangkap Basah Kecup Mesra Pipi Didi Riyadi, Ayu Ting Ting Akhirnya Bongkar Status Hubungannya dengan Sang Drummer: Semua Ada Prosesnya

Rizky Billar pun mengunggah foto dirinya bersama sang pengantin baru, Dinda Hauw dan Rey Mbayang di akun Instagram Pribadinya.

Ia menuliskan caption cukup panjang, menceritakan awal mula Dinda Hauw diajak ta’aruf oleh Rey Mbayang.

"Ya beginilah hidup, kalau enggak bersanding di pelaminan ya jadi tamu undangan.

Haha bercanda ya," ujar Rizky Billar

Baca Juga: Kisahnya Bak Dongeng Bandung Bondowoso, Pria Asal Ngawi Ini Mampu Pindahkan Seluruh Rumahnya Hanya dalam Waktu Semalam, Dibantu Jin?

"Jadi gua mau sedikit cerita (terserah mao baca sampai habis atau enggak).

Jadi beberapa waktu lalu, sahabat gua yang menikah hari ini curhat, 'Kii.. mau cerita'.

Gua jawab, 'Iya, ada apa Din?', Terus jawaban dia sedikit bikin gua kaget, dia jawab, 'Ada cowok yang mau ta’arufin aku Ki'.

Terus gua makin kaget ketika dia kasih tahu siapa nama cowo yang mau ta’arufin dia.

Karena sebetulnya cowok ini teman gua juga yang sudah lumayan lama gua kenal haha," tulis Rizky Billar dalam caption unggahan fotonya.

Baca Juga: Baim Wong Kerap Bagi-bagi Uang Hingga Dijadikan Konten di YouTube, Termasuk Riya? Ustaz Abdul Somad Beri Tanggapan, Singgung Arti Tolong Menolong

Mengetahui bahwa sahabatnya akan dinikahi oleh pria lain, Rizky Billar sempat memberikan wejangan kepada Dinda Hauw untuk mempertimbangkannya matang-matang.

Namun di lain sisi, Rizky Billar meyakini bahwa sosok yang telah melamar Dinda Hauw, Rey Mbayang, adalah pria yang tepat.

"Lalu gua coba saranin untuk pertimbangin matang-matang dan coba yakinin dirinya walau yang gua lihat, sahabat gua ini memang sudah siap untuk menikah..

Tapi di satu sisi saat itu, jujur gua bersyukur karena tahu cowok yang ngelamar itu adalah temen gua juga yang gua tau, anak ini memang anak baik dan gua yakin dia bakal jadi suami yang bertanggung jawab buat keluarganya," lanjutnya.

Baca Juga: Dijuluki 'Tante Pemersatu Bangsa' Hingga Buat Banyak Kaum Adam Klepek-klepek, Tante Ernie Bongkar Urusan Ranjang, Lakukan Ini Demi Puaskan Suami!

Kemudian postingan Rizky Billar tersebut langsung dikomentari sama Dinda Hauw.

Dinda Haw pun mengaku angat bersyukur memiliki seorang sahabat yang selama ini mau mendengarkan curhatannya.

"IKY SAHABAT BAIKKU. Saksi hidup dari awal curhat sama Iky soal Rey, minta saran disaat ragu pun sampai yakin curhatnya ke Iky. Makasih ya sudah sempetin datang padahal lagi shooting. Makasih juga sudah jadi sahabat dan pendengar yang baik," begitu kata Dinda Hauw.

Tak hanya itu saja, Rey Mbayang juga ikut berkomentar dalam unggahan Rizky Billar tersebut.

Baca Juga: Bak Kacang Lupa Kulitnya Hingga Dituduh Berkhianat dari Cak Malik sebagai Suami, Nella Kharisma Akhirnya Bongkar Pernikahannya: Aku Tuh Selalu Sabar!

"Masya Allah Tabarakallah Ki. Niat baik lo gue doain terus nih. Maju," tulisnya.

Postingan Rizky Billan itu pun langsung menjadi sorotan dan dibanjiri komentar netizen.

Tidak sedikit warganet yang justru menggoda Rizky karena ditinggal nikah oleh Dinda.

Pasalnya, selama ini telah berhembus kabar bahwa mereka menjalin asmara.

Baca Juga: Malam Pertama Dinda Hauw Perlakukan Suaminya Rey Mbayang Seperti Ini Jadi Sorotan, Netizen: Gue Punya Bini Begitu, Udh Gue Lempar Ember!

"Caption-nya bercanda, tapi tahu kok perasaan kamu enggak sebercanda caption HAHAHAHA," tulis seorang warganet di kolom komentar.

"Ngerti tiba-tiba dengar berita Rizky Billar terkapar di kamar mandi haha yang tegar ya bro wkwkwkwk," ungkap seorang warganet.

"Parahhhh sakit hati banget nih wkwk," sahut warganet lain menggoda Rizky Billar. (*)

Editor : Pipit

Sumber : Instagram