Viral Video Istri Ngamuk dan Menangis, saat Gerebek Seorang PNS Medan yang Sedang Asyik Selingkuh di Kamar Hotel: Alahuakbar, Tega Kau Ardi!

Jumat, 03 Juli 2020 | 18:00
via Serambi News

PNS Pelaku perselingkuhan dan Pelakor

WIKEN.ID -Seorang istri harus menerima kenyataan pahit saat mendapati sang suami selingkuh dengan wanita lain.

Sang istri pun menggerebek langsung sang suami yang sedang berduaan di kamar hotel.

Video penggerebekan tersebut sampai viral di media sosial.

Saking kesalnya, bahkan istri tersebut nyaris menghajar selingkuhan suaminya.

Baca Juga: Mbak Bulan Pernah Sangat Berarti dalam Hidup Ariel Noah, Sang Vokalis Sampai Kenalkan Sosok Penting Baginya Ini Pada Luna Maya

Aksi tersebut tak berhasil lantaran dihalang-halangi sang suami.

Sang suami diketahui merupakan seorang PNS kantor kecamatan di Kota Medan, Sumatera Utara.

Dalam video yang beredar di berbagai media sosial tersebut, tampak sang istri yang melakukan pengerebakan menangis dan mengamuk karena tak kuasa melihat suaminya selingkuh.

"Astagfirullah. Alahuakbar. Tega kau Ardi," ujar sang Istri.

Baca Juga: Gegara Fitnah Dewi Perssik Bikin Rumah Tangganya Diujung Tanduk, Denny Cagur Naik Pitam: Lu Punya Otak Ga, Jangan Norak Jadi Orang!

Sang istri pun terus meronta dan mencoba menyerang selingkuhan suaminya tersebut.

Melihat dirinya hendak diserang sang selingkuhan pun mulai berani dan melawan serta membentak.

"Kau tanya laki kau," ujarnya seraya menutup wajahnya.

Emosi sang istri yang sempat tak terbendung itu pun mereda, setelah mendengar jerit tangis seorang balita.

Baca Juga: Rumah Tangganya Hanya Bertahan 4 Bulan, Penyanyi Cantik Ini Ngaku Trauma KDRT Hingga Gunakan Alat Bantu Seks Selama 16 Tahun Jadi Janda untuk Pemuas

TribunMedan.com
TribunMedan.com

Kolase foto Nurul (Pakai jilbab) dan Mawardi dan Jes.

Cari Suami ke kantor Camat

Tak lama setelah penggerebakan, sang istri yang bernama Nurul mendatangi Kantor Camat Medan Polonia, Rabu (1/7/2020) pagi.

Ditemani pengacaranya, Nurul mengaku kedatangannya untuk mencari keberadaan suaminya.

Nurul Indah menjelaskan bahwa suaminya tersebut bernama Mawardi Yusuf dan wanita selingkuhanya tersebut bernama Jes.

Dilansir dari TribunMedan.com, Mawardi juga diketahui adalah seorang Pegawai Negeri Sipil/Aparat Sipil Negara (PNS/ASN) di Pemko Medan.

Mawardi menjabat sebagai Bendahara di Kantor Camat Medan Polonia.

Baca Juga: Terjebak Cinta Segitiga Antara Ivan Gunawan dan Didi Riyadi, Wirang Birawa Bongkar Sosok yang Bakal Jadi Pendamping Ayu Ting Ting di Tahun 2020: Sangat Cocok!

"Betul dalam video tersebut saya mencari suami saya. Dia sudah berkali-kali selingkuh sama si Jes***. Sudah berulang kali saya maafkan, tapi terus begitu," ujarnya.

Namun usahanya untuk menemui suaminya gagal.

Sebab, beberapa pegawai kantor Camat Medan Polonia mengatakan jika Mawardi sedang keluar.

Kemudian, Nurul besama pengacaranya Hans Silalahi SH, MH menuju kantor polisi Polda Sumatera Utara guna melaporkan suami dan selingkuhannya.

Baca Juga: Ketemu Artis Cantik Istri Konglomerat, Wijin Malah Kena Sindir Mengenai Kegercepannya Dalam Dekati Janda Gading Marten: Top, Top, Top

"Saya sudah 9 hari pisah rumah sama suami saya. Selama berumah tangga dengan suami, kami udah dikarunia 3 orang anak, dan sebulan saya cuma dikasih uang sebesar Rp.1.800.000. Selama berumah tangga saya tak tau berapa besar gaji suami," ucap Nurul.

TribunMedan.com
TribunMedan.com

Nurul dan STTLP di Polda Sumut.

Sering selingkuh

Nurul mengatakan bahwa suaminya berulang kali selingkuh dengan wanita berinisial Jes tersebut, dan puncaknya adalah saat dia melakukan penggerebakan tersebut.

Dimana dia melihat perselingkuhan suaminya tersebut dengan mata kepala sendiri.

"Udah beberapa kali tahu aku dia selingkuh. Namun kata suami saya dia lonte. Saya maafkan masih, tapi ini sudah keterlaluan," ujarnya.

Nurul menjelaskan bahwa dia mengatahui siapa selingkuhan suaminya tersebut. Wanita tersebut berusia 20 Tahun dan bekerja di minimarket.

"Wanita itu tinggal di Tanjung Morawa sana," ujarnya.

Baca Juga: Ayu Ting Ting Syok saat Tahu Bayaran Sule Sekali Manggung Capai Rp 200-300 Juta, Ayah Rizky Febian Justru Sebut: Kemurahan Yu!

Dikirimi video mesum

Nurul mengakui membuat laporan ke polisi karena sudah tak tahan lagi dengan perlakukan dari selingkuhan suaminya tersebut.

Diamana setelah memergoki suaminya selingkuh dengan wanita tersebut, si selingkuhan menantangnya dan mengirimkan video mesum suaminya.

"Setelah ketahuan mereka selingkuh, saya jumpai dia hari Sabtu kemarin. Terus dia kirim video mesum dia sama sama suami saya," ujarnya.

Kata Nurul video tersebut sengaja dibuat dan dikirim padanya dengan tujuan membuat Nurul marah dan menceraikan suaminya.

"Video perselingkuhan mereka yang sengaja divideokan dan dikirimkan pada saya," ujar Nurul dengan linangan air mata.

Baca Juga: Bikin Merinding, Viral Kelelawar Raksasa 'Seukuran Manusia' Tertangkap Kamera Sedang Bergelantungan di Depan Rumah, Buat Warga Ketakutan!

Sementara itu, kuasa hukum Nurul, Hans Silalahi berujar bahwa hubugan haram itu sudah beberapa kali terjadi.

Namun, Nurul selalu memaafkan suaminya tersebut dengan pertimbangan tiga orang buah hati mereka.

Atas perlakuan Mawardi, Hans Silalahi meminta Wali kota Medan, agar memecat oknum PNS yang sudah mencoreng nama baik institusi pemerintah.

"Saya juga minta agar kepolisian dan inspektorat Pemko Medan agar memeriksa laporan keuangan dari kantor Camat Polonia. Soalnya, didapat pengakuan bahwa si Jes selalu menerima uang dari Mawardi. Untuk kasus ini saya akan membuat laporan resmi ke Polda Sumatera Utara," tegas Hans.

Bersama kuasa hukumnya, Nurul pun resmi membuat laporan ke Poldasu dengan bukti lapor Nomor STTLP/1179/VII/2020/Sumut/SPKT “I” yang diterima oleh KA SPKT, AKBP Drs Benma Sembiring.(*)

Editor : Pipit

Sumber : Tribun Medan