Suaminya Mendekam di Penjara Gegara Kasus Ikan Asin, Barbie Kumalasari Malah Punya Kekasih Baru karena Kesepian: Enggak Selingkuh!

Kamis, 02 Juli 2020 | 10:30
Grid.ID/Anggita Nasution

Barbie Kumalasari saat ditemui Grid.ID di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Senin (15/6/2020).

WIKEN.ID -Keretakan hubungan rumah tangga pasangan selebriti Barbie Kumalasari dan Galih Ginanjar sudah lama berhembus.

Bahkan, belakangan ini kabar keretakan rumah tangga keduanya semakin mencuat.

Barbie Kumalasari bahkan blak-blakan ingin bercerai dengan suaminya tersebut.

Dirinya pun mengaku kesepian sejak Galih Ginanjar mendekam di sel penjara atas kasus 'Ikan Asin'.

Baca Juga: Bak Sedih Tak Berujung, BCL Unggah Video Pertemuan Petama Kalinya dengan Ashraf Sinclair Jadi Obat Rindu: Saya Menunggu Dia..

Ia pun kemudian memberi isyarat ingin bercerai dan menjalani hidup baru.

Bahkan, Barbie Kumalasari mengaku sudah punya kekasih baru yang mewarnai hidupnya.

"Aku mau pisah atau cerai, karena punya pasangan baru," Ujar Barbie Kumalasari ketika ditemui di Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (30/6/2020) malam, yang dikutip dari Tribun Seleb.

Barbie Kumalasari pun mengaku tak kuat hidup sendiri, karena dirinya merasa kesepian.

Baca Juga: Bebanding Terbalik 180 Derajat, Dulu Difitnah Hingga Diceraikan Ahok, Kini Veronica Tan Malah Tertawakan Kehidupannya Usai Jadi Janda: Hidup Ini Lucu!

Ya aku enggak kuat sendirian dan kesepian, kalau lima bulan sih enggak masalah. Ini sudah setahun," kata Barbie Kumalasari.

Wanita yang akrab disapa Kumala itu menilai bahwa dalam agama, sebenarnya ia sudah pisah dari Galih karena sudah tak bersama selama setahun ini.

"Ibaratnya sekarang kaya terserah aku ya. Maksudnya apakah aku mau terus bersama atau aku punya pilihan yang lain lain gitu," ucapnya.

Barbie Kumalasari mengakui kalau pembahasan soal menyudahi pernikahan sirinya sudah dibicarakan dengan Galih Ginanjar.

Baca Juga: Bikin Penghulu Geleng-geleng Kepala, Mempelai Wanita Ini Rela Dinikahi dengan Mas Kawin Rp 500: Hampir Ribuan Pasangan, Ini yang Maharnya Paling Murah!

"Dia (Galih) sih nggak terima ya. Tapi mungkin pelan pelan dia akan terima," ungkapnya.

Lebih lanjut, Barbie Kumalasari hanya tinggal menunggu keikhlasan Galih Ginanjar untuk mau menyudahi pernikahan siri nya yang sudah berjalan selama lima tahun.

"Aku sekarang udah punya temen dekat, jadi aku cerita karena aku nggak mau munafik. Tapi bagaimanapun, aku akan tetap mendukung Galih," ujar Barbie Kumalasari.

Namun, Barbie Kumalasari enggan disebut sebagai istri yang durhaka.

Baca Juga: Rela Campakkan Anak Kandungnya Demi Bela Raul Lemos, Ahli Tarot Ini Justru Ramal Rumah Tangga Krisdayanti Akan Alami Cobaan Berat, Ada Apa?

Ketika suami di penjara justru ia malah seenaknya berpacaran dengan lelaki lain.

"Kan sebenarnya secara agama aku dan Galih udah pisah, jadi enggak selingkuh. Cuma memang kami tidak ada pernyataan talak saja," jelasnya.

Barbie Kumalasari masih merahasiakan identitas kekasih barunya itu karena masih menghargai Galih Ginanjar sebagai suaminya sendiri dan masih dipenjara.

"Untuk saat ini aku nggak bisa ngomong secara detail harus bagaimana. Tunggu hasil banding aja dulu," ujar Barbie Kumalasari. (*)

Baca Juga: Bongkar Kehidupan Ranjang, Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty Nekat Lakukan Hubungan Intim yang Memacu Adrenalin di Belakang Sang Anak!

Editor : Agnes

Sumber : tribun seleb