Bungkusan Pocong Gegerkan Warga Kudus, Mbah Mijan Sampai Turun Tangan Bongkar Rahasia Praktik Ilmu Hitam Tersebut: Ritual Sangat Berbahaya

Jumat, 26 Juni 2020 | 18:00
Kolase YouTube Mbah Mijan, Instagram @mbahmijan

Mbah Mijan bongkar soal rahasia bungkusan pocong berisi bangkai ayam

WIKEN.ID -Beberapa hari yang lalu warga Kudus dihebohkan dengan ditemukannya sebuah bungkusan misterius di areal pemakaman.

Bungkusan tersebut berjumlah 9 buah dan tertutup oleh kain kafan hitam.

Peristiwa terjadi pada, Kamis (18/6/2020) di Pemakaman Sedyo Luhur, Desa Bakalan Krapyak, Kecamatan Kaliwungu.

Bungkusan tersebut ditemukan dalam keadaan terkubur.

Baca Juga: Sepi dari Gosip Miring, Ternyata Anang Hermansyah dan Ashanty Pernah Ngotot Ingin Cerai Saat 2 Hari Sebelum Akad Nikah: Kawin Aja Belum!

Kejadia bermula ketika ada warga yang sedang berziarah curiga lantaran adanya bau busuk mengitari mereka.

Warga pun mencari sumber bau dan akhirnya ditemukan setelah menggali tanah perkuburan sedalam kurang lebih 30 cm.

Warga dibuat kaget akan temukan 9 bungkusan dengan bau busuk, dan menduga bungkusan kain kafan tersebut membalut mayat bayi.

Warga pun melapor ke polisi.

Baca Juga: Raup Rp 30 Juta Sekali Berpose Imut, Model Cilik Ini Malah Dianiaya Ibunya Sendiri Lantaran Tak Mau Kerja, Sang Ibu Panen Hujatan

Penemuan ini tentu saja membuat gempar masyarakat Indonesia.

Bahkan, seorang paranormal mencoba untuk menebak apa yang sebenarnya terjadi dari kasus penemuan bungksuan pocong yang berisi bangkai ayam.

Menurut Mbah Mijan apa yang terjadi bukan sekadar santet, namun lebih menyeramkan.

Setelahnya Mbah Mijan membongkar rahasia di balik peristiwa aneh tersebut.

Baca Juga: Kaya Raya karena Menang Lotre, Wanita ini Malah Susah Dapat Pacar Hingga Rela Gaji Pria yang Sudi Berkencan Dengannya

Dalam tayangan di kanal YouTube Mbah Mijan (24/6/2020), sang paranornal mengatakan bahwa kasus tersebut bukanlah praktik santet atau pelet.

Pasalnya, menurut Mbah Mijan jika santet, seharusnya jarum tersebut ada pada target bukan bungkusan yang dietakkan di dalam makam.

Sedangkan pelet menurutnya juga tidak seperti itu.

Sehingga ia yakin praktik ilmu hitam yang ada dalam kasus bungkusan pocong tersebut bukan santet atau pelet namun hal lain yang lebih mengerikan.

iyBaca Juga: Ngaku Kuat Main 8 Kali Semalam, Nikita Mirzani Sebut Vicky Nitinegoro Bikin Kecewa dalam Urusan Ranjang, 'Durasinya Sebentar!'

"Ritual gantung waris, sangat berbahaya. Kalo Mbah liat ciri-cirinya ini bukan pelet atau santet tapi ritual gantung waris, dengan tujuan di target menjomblo seumur hidup sampai ajalnya.

"Yang membuat seperti itu, nggak mungkin dukun biasa, nggak mungkin orang-orang biasa. Yang mungkin melakukan hal itu adalah dukun yang berilmu hitam yang memang sangat sakti," imbuhnya.

Kemudian Mbah Mijan juga membocorkan ciri-ciri dari ritual gantung waris tersebut.

Baca Juga: Gara-gara Sebuah Paket Berisi Durian di Kantor Pos Bavaria, 6 Orang Dilarikan ke Rumah Sakit, 12 Petugas Dirawat Medit, 60 Orang Dievakuasi, Kok Bisa?

Disebutkan ada kain kafan hingga foto atau bagian organ tubuh dari target.

"Media apa saja yang biasanya digunakan pelaku ritual gantung waris? Jelas kain kafan, foto, kalo nggak foto biasanya rambut kalo nggak kuku," jelas Mbah Mijan.

"Pengaruh gantung waris adalah membuat target buruk rupa di mata lawan jenis," imbuhnya.

Baca Juga: Dikabarkan Dekat Hingga Bela-belain Datang ke Rumah Ayu Ting Ting Saat Ultah, Pakar EkspresiJelaskan Gerak-gerik Didi Riyadi: Keduanya Terlihat Nyaman

Mbah Mijan melalui unggahannya di Instagram juga mengaku akan membantu korban yang menjadi target praktik ilmu hitam tersebut.

Instagram @mbahmijan
Instagram @mbahmijan

Unggahan Mbah Mijan

Baca Juga: Anti Boros Gas, Ini 7 Hal yang Harus Diperhatikan Saat Masak di Kompor Gas, Jadi Gak Masalah Masak Tiap Hari!

"Gadis manis yang namanya tertulis di secarik kertas itu. Mbah dengar kamu mengalami trauma karena kejadian ini.

Jangan khawatir, jangan bingung, jangan trauma, jangan frustasi. Fera Ayu tidak akan kenapa-napa, kamu akan baik-baik saja.

Nanti Mbah bantuin ngegaplok pelakunya yaakk," tulis Mbah Mijan.(*)

Baca Juga: Larisnya Sepeda Brompton di Indonesia Seharga Rp 50 Juta, Ini Loh Penyebabnya

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul Akhirnya Terkuak, Paranormal Kondang Ini Bongkar Rahasia di Balik Penemuan Bungkusan Pocong Bangkai Ayam: 'Sangat Berbahaya'

Editor : Agnes

Sumber : Nakita