Dikabarkan Dekat Hingga Bela-belain Datang ke Rumah Ayu Ting Ting Saat Ultah, Pakar EkspresiJelaskan Gerak-gerik Didi Riyadi: Keduanya Terlihat Nyaman

Kamis, 25 Juni 2020 | 09:00
Tangkap layar YouTube/Qiss You TV

Momen saat Ayu Ting Ting menghadiahi Didi Riyadi kecupan di pipi usai memberinya kejutan ultah

WIKEN.ID -Seperti belum ingin menjalin ke arah hubungan yang serius, kisah cinta Ayu Ting Ting memang kerap menjadi misteri.

Tak banyak komentar saat disebut jadi orang ketiga, hingga kedekatannya dengan Igun dan Didi Riyadi, Ayu pun seolah masa bodoh dengan pemberitaan yang ada.

Hingga kini, janda Enji Baskoro ini seperti masih asik menyendiri.

Namun, tak menampik kalau sederet pria kepincut dengan pesona Ayu Ting Ting.

Baca Juga: Kunjungi Rumah Raffi Ahmad, Mendadak Ashanty Ngaku Benci pada Nagita Slavina Gegara Lihat Kelakuannya: Aku Benci Banget Malah!

Hingga kini hubungannya dengan Ivan Gunawan juga belum menemukan titik terang, seolah ingin mengambil kesempatan dan bergerak cepat, Didi Riyadi akhirnya datang ke rumah Ayu.

Di tengah getolnya masa pendekatan, Ivan Gunawan kedatangan "saingan" sosok Didi Riyadi yang nyatanya hadir dalam kehidupan Ayu Ting Ting.

Keduanya juga sempat dikabarkan menyimpan rasa.

Seorang Pakar Ekspresi melihat jika ada isyarat kenyamanan saat Ayu Ting Ting bersama dengan Didi Riyadi.

Baca Juga: Bak Korek Luka Lama, Anang Kermansyah Beberkan Pengkhianatan Krisdayanti di Masa Lalu: Gak Ada Cara Lain Kalau Gak Punya Rasa Percaya!

Tak hanya rasa nyaman, bahkan sang Pakar Ekspresi menyebutkan jika Ayu Ting Ting dan Didi Riyadi tidak ingin berjauhan satu sama lain.

Kabar kedekatan Ayu Ting Ting dengan drummer Element, Didi Riyadi semakin kencang berhembus.

Awalnya malu-malu, kini keduanya pun terlihat mulai terbuka menunjukkan kedekatan mereka.

Seperti yang terlihat belum lama ini, Didi Riyadi tampak memberikan kejutan untuk Ayu Ting Ting di hari ulang tahunnya yang ke-28.

Baca Juga: Dulu Digadang-gadang Hubungannya dengan Syahrini Menuju Pelaminan, Ashanty Kebanjiran Hujatan Sebagai Pelakor, Anang Hermansyah: Kasian..

Tak lupa, Ayu Ting Ting mengabadikan momen tersebut dalam bentuk foto.

Melalui akun Instagram pribadinya @ayutingting92, Ayu membagikan sebuah foto dengan caption bertuliskan, “Alhamdulillah makasih semua,”.

Menariknya, dalam foto tersebut, Ayu dan Didi tampak tersenyum manis sambil duduk berdekatan.

Hal tersebut pun sontak menarik perhatian banyak orang, termasuk Pakar Ekspresi Joyce Manurung.

Baca Juga: Kekayaannya Mencapai 4,5 Triliun, Hotman Paris Bocorkan Tarif Termahalnya Saat Jadi Pengacara, Bayarannya Bukan Dolar Tapi dengan Hal Ini

Melansir dari tayangan Intens Investigasi, Minggu (22/6/2020), Joyce mengatakan gestur Ayu dan Didi saat duduk bersama menyiratkan adanya kenyamanan.

“Kita sederhana saja melihat dari posisi duduk. Biasanya orang-orang akan memilih duduk dekat dengan orang yang nyaman dengan dirinya,” ujar Joyce.

Tak hanya nyaman, Joyce juga melihat adanya kedekatan secara emosional yang terjadi di antara keduanya.

“Dan, semakin pendek jarak duduk kita dengan seseorang, itu menandakan bahwa jarak emosional kita juga semakin dekat. Bahkan hingga anggota tubuh kita bersentuhan,” sambungnya.

Baca Juga: Viral Video Ondel-ondel Adu Jotos di Pinggir Jalan Gara-gara Rebutan Ini, Warganet Geram: Budaya Adat Sudah Disalahgunakan!

Lebih lanjut, Joyce menyebut Didi Riyadi tampak rileks dan tanpa beban saat berbincang dengan mantan istri Enji Baskoro tersebut.

“Yang pasti, saya lihat keduanya terlihat nyaman, tidak ada unsur untuk menjauhkan diri, karena terlihat dari posisi duduknya. Apalagi kalau posisi duduknya berhadapan," ujar Joyce.

"Cara duduk DR misalnya, itu dengan kaki yang diangkat ke kursi, itu menandakan semakin rileks. Artinya, suasana hati yang dialami juga nyaman. Karena ketika duduk rileks, kita enggak punya beban tertentu,” imbuhnya.

Sampai saat ini, hubungan antara Ayu Ting Ting dan Didi Riyadi masih belum diketahui kejelasannya.(*)

Baca Juga: Terkenal Tajir Melintir Hingga Dijuluki Sultan Andara, Berikut Sumber Pabrik Uang Milik Raffi Ahmad

Editor : Agnes