Pasang Badan saat Aurel Hermansyah Disindir Habis-habisan Oleh Raul Lemos, Sang Paman Tiba-tiba Bongkar Rencana Pernikahan Aurel: Tidak Lama Lagi..

Jumat, 19 Juni 2020 | 19:40
Instagram

Kolase foto Aurel Hermansyah dan kakak Anang Hermansyah

WIKEN.ID -Belakangan ini Aurel Hermansyah memang menjadi sorotan publik.

Pasalnya, beberapa waktu lalu hubungannya dengan ibu kandungnya, Krisdayanti sedang memanas.

Aurel Hermansyah nampak berselisih paham dengan Krisdayanti dan suaminya, Raul Lemos.

Awalnya, saat Aurel Hermansyah mengomentari unggahan Krisdayanti dan berujar bahwa sang ibu sulit ditemui.

Baca Juga: Nikahi Gadis Idamannya yang Lebih Muda 73 Tahun Darinya, Kakek 103 Tahun Ini Naik Ke Pelaminan dengan Dipapah, Beberkan Soal Malam Pertama

Dari komentar Aurel tersebut, membuat Krisdayanti menjadi bahan bulanan publik, karena dituding tak mau bertemu dengan anaknya.

Tak terima istrinya di caci warganet, Raul Lemos pun pasangan badan.

Pria kelahiran Timor Leste itu menuliskan sindiran untuk kedua anak tirinya, Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah.

Bukannya duduk bersama untuk menyelesaikan masalah, kedua belah pihak justru saling berbalas sindiran hingga membuat konflik semakin memanas.

Baca Juga: Curiga Raffi Ahmad Kepingin Menikah Lagi, Ashanty Langsung Layangkan Ancaman pada Suami Nagita Slavina: Gue Bunuh Beneran Lo Fi!

Tak dipungkiri, konflik yang tak kunjung menemui titik terang itu membuat Aurel dan Azriel stress.

Aurel Hermansyah bahkan harus menemui psikolog setelah adu sindir dengan Raul Lemos.

Beruntung, Aurel dan Azriel mendapat dukungan dari keluarga besarnya, apalagi dari Ashanty dan Anang Hermansyah.

Tak hanya itu saja, kakak kandung Anang, Agus Burhan Syah rela pasang badan bela Aurel Hermansyah.

Baca Juga: Viral Uang Koin Rp 1000 Kelapa Sawit Dijual dengan Harga Hingga Ratusan Juta Rupiah, Kolektor Jelaskan Keistimewaannya, Siap-siap Dibikin Melongo!

Ya, pada 8 Juni 2020 lalu, Burhan yang saat ini berada di Jember, Jawa Timur menuliskan dukungan untuk kedua keponakannya, di laman Instagram pribadinya @dr.burhansyah.

Burhan mengunggah potret masa kecil Aurel dan Azriel, disertai caption menyentuh.

"Jadilah anak yg Sholeh & Sholeha, Semoga Alloh selalu memberikan Hidayah Nya kepada kita semua @azriel_hermansyah @aurelie.hermansyah," tulis Burhan.

Tangkap layar Instagram @dr.burhansyah

Burhan beri dukungan untuk keponakannya

Kini setelah lebih dari sepekan berlalu, tiba-tiba Burhan membongkar rencana pernikahan Aurel Hermansyah dengan Atta Halilintar.

Baca Juga: Stres Anak Hingga Suaminya Meninggal Akibat Covid-19, Seorang Dokter Cantik Ini Tiba-tiba Telanjang di Pinggir Jalan, Videonya pun Viral!

Hal itu disampaikan Burhan lewat unggahan Instagramnya pada Rabu (17/6/2020).

Burhan terlihat mengunggah potret bersama sang keponakan dan memberikan pesan serta nasihat untuk rencana serius Aurel.

Tangkap layar Instagram @dr.burhansyah

Burhan beri nasihat kepada Aurel yang akan menikah

"Tidak lama lagi kamu akan menjadi pendamping seseorang siapkan lahir dan batin jadikan perjalanan hidupmu sebagai cermin dikehidupanmu kelak.

Jujurlah pada dirimu tak perlu pengakuan dari siapapun yg tau dan faham kamu adalah dirimu sendiri. Jadilah sholeha ... @aurelie.hermansyah," tulis Burhan.

Baca Juga: Bikin Musisi Kondang Ini Tersinggung Karena Ucapannya, Niat Minta Maaf Raffi Ahmad Malah Kena Semprot: Lu Pikir Gue Ini Nganggur!

Unggahan Burhan itu sontak mendapat beragam komentar dari netizen.

"Semangat kk,, siapkan lahir bathin insya allah udah siap," komentar @hildalukman3.

"Massyallah Baca nya jadi merinding pak de. Semoga kak @aurelie.hermansyah selalu dlm lindungan Allah SWT," timpal @devi_sari_tani_116.

"Aamiin pak dokter @dr.burhansyah ,teruslah jadi anak baik @aurelie.hermansyah Teruslah menjadi sholehah untuk orang tuamu dan calon pendampingmu," imbuh @ristiani_yeslin.

"Amin ya allah,,somoga kelak bs menjadi istri yg sholeha dan sayang keluarga sm kyk bunda dan pipi nya," tulis @asmiii.1612147. (*)

Artikel ini telah tayang di Grid.ID dengan judul 'Mati-matian Bela Keponakannya yang Tak Kuat Disindir Raul Lemos Hingga Datangi Psikolog, Kakak Kandung Anang Hermansyah Tiba-tiba Bongkar Rencana Pernikahan Aurel: Tidak Lama Lagi Kamu Akan Menjadi Pendamping Seseorang!'

Editor : Amel

Sumber : Grid.ID