Unggah Foto Tertawa Usai Ramai Perseteruan KD dan Anaknya, Mantan Suami Yuni Shara Sempat Naik Pitam dan Emosi Pada Krisdayanti: Keluar dari Mulut Perempuan Lain, Sudah Saya Gampar

Rabu, 17 Juni 2020 | 07:30
Kolase Instagram @yunishara36/@krisdayantilemos

Tertawa Terbahak-bahak, Mantan Suami Yuni Shara Koar-koar Usai Konflik Krisdayanti dan Raul Lemos Ramai Dibicarakan: Tahun Ini Banyak Tutup Mulut dan Telinga, Tapi Tetap Buka Mata

WIKEN.ID- Penyanyi Krisdayanti dan sang suami, Raul Lemos tengah jadi sorotan masyarakat.

Pasalnya, Krisdayanti dan Raul Lemos tengah berkonflik dengan kedua buah hati sang diva dengan Anang Hermansyah.

Padangan publik semakin tajam tertuju keduanya saat Azriel Hermansyah secara tak terduga mengungkap borok Kridayanti dan Raul Lemos.

Di tengah masalahyang tengah dihadapi Krisdayanti dan Raul Lemos, unggahan Instagram Henry Siahaan, mantan suami Yuni Shara justru ikut jadi sorotan.

Baca Juga: Hanya Berbatas Tirai, Sejoli Ini Malah Asyik Berhubungan Badan di Rumah Sakit Padahal Tangan Maish Diinfus!

Melansir postingan Instagram @henry.siahaaan pada Minggu (14/6/2020), Henry Siahaan terlihat memposting 3 buah emoticon.

Dalam keterangan unggahan tersebut, mantan suami Yuni Shara itu terlihat membubuhkan emoticon yang menunjukkan ekspresi tertawa terbahak-bahak.

Henry Siahaan juga terlihat memberikan tanda pada Instagram 4 anaknya.

"Kayaknya di tahun 2020 ini kita @chcha265 @chia.shn @c_obrient @cello_shn...,"

"Harus lebih banyak tutup mata dan telinga, tapi harus selalu buka mata (emoticon yang menunjukkan ekspresi tertawa terbahak-bahak)," tulisnya.

Instagram @henry.siahaaan
Instagram @henry.siahaaan

Unggahan Instagram Henry Siahaan, mantan suami Yuni Shara

Namun sayang, postingan tersebut tiba-tiba menghilang dan akunInstagram Henry Siahaan mendadak dikunci.

Baca Juga: Nikahi 3 Pria Sekaligus, Wanita Ini Masih Doyan Koleksi Pacar Hingga Kebingungan Ketika Hamil, Bapaknya Siapa?

Jika dibandingkan, hubungan Krisdayanti dengan keluarga Anang Hermansyah memang begitu jauh berbeda dari silaturahmi antara Yuni Shara dan Henry Siahaan.

Meski sudah 11 tahun bercerai, namun Yuni Shara dan Henry Siahaan tetap menjalin hubungan baik demi anak-anak mereka.

IG @yunishara36
IG @yunishara36

Berbanding Terbalik dengan Krisdayanti, Yuni Shara Malah Kerap Sambangi Rumah Mantan Suami dan Tak Malu Berkumpul dengan Istri Pertama Henry Siahaan Demi Anak: Kita Nggak Boleh Egois, Mikiran Diri Kita Sendiri!

11 tahun berpisah, tak membuat Yuni Sharamembatasi Henry Siahaanuntuk menghabiskan waktu dengan buah hati mereka.

Salah satu momen kekompakan Yuni Shara dan Henry Siahaan terjadi saat perayaan ulang tahun Cavin Obrient Siahaan ke-17.

KrisdayantiPernah Buat Henry SiahaanNaik Pitam

Melansir pemberitaan Nakita.ID via Sosok.ID, Yuni Sharadan Henry Siahaanmenikah pada tahun 2002.

Setelah mereka melewati bahtera rumah tangga selama 6 tahun, keduanya pun memutuskan untuk berpisah.

Kala itu, keduanya memiliki banyak perselisihan, salah satunya perbedaan agama.

Kemelut rumah tangga Yuni Sharadan Henry Siahaanjuga membuat Krisdayantiturut angkat bicara.

Dilansir dari Kompas.com via Sosok.ID, adik dari Yuni Sharatersebut pernah menyebut keretakan rumah tangga kakaknya disebabkan lantaran masalah ekonomi.

Ucapan Krisdayantitersebut lantas membekas di hati Henry Siahaan.

Tak terima dengan tudingan yang dilontarkan Krisdayanti, Henry juga membalasnya dengan nada yang cukup emosional.

Baca Juga: Blak-blakan Urusan Ranjang, Anang Hermansyah Pernah Merengek Minta Jatah Waktu Tidur Sekamar dengan Anak-anak: Ashanty: Gila!

"Dia adik saya. Saya sayang sama dia.Tapi kalau omongan itu keluar dari mulut perempuan lain sudah saya gampar," tegas Henry di kediamannya, di kawasan Kemang Dalam, Jakarta Selatan, seusai menjalani sidang perceraiannya dengan Yuni Sharadi Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan (Jaksel).

Bahkan, perpisahan yang diinginkan oleh Yuni Sharatersebut juga membuat Henry menerima apa saja keputusan dari ketua sidang perceraiannya pada kala itu.

Bukan tanpa alasan, dalam pengakuan Henry Siahaan, mantan istrinya tersebut sempat membuat gugatan perceraiandengan dasar Henry tak pernah menafkahi.

Permasalah rumah tangga Yuni Sharadan Henry Siahaanyang membuat Krisdayantiangkat bicara juga tak membuat Rahma Widadiningsih tinggal diam.

Ibunda dari Yuni Sharadan Krisdayantitersebut menganggap apa yang dilontarkan oleh istri dari Raul Lemos itu adalah hal yang wajar.

"Kalau Yanti ngomong begitu ya wajar. Yanti kan adiknya. Dia pasti bela kakaknya," ujar Rahma Widadiningsih.

(*)

Artikel ini telah tayang di Grid.id dengan judul,Tertawa Terbahak-bahak, Mantan Suami Yuni Shara Koar-koar Usai Konflik Krisdayanti dan Raul Lemos Ramai Dibicarakan: Tahun Ini Banyak Tutup Mulut dan Telinga, Tapi Tetap Buka Mata

Editor : Pipit