Pernikahannya Jauh dari Gosip Miring, Rizky Kinos Ngaku Nycta Gina Pernah Menjadi Selingkuhannya Sebelum Sah Menjadi Istri

Jumat, 12 Juni 2020 | 10:00
Instagram @missnyctagina

Nycta Gina dan Rizky Kinos

WIKEN.ID -Rasanya tak ada yang enggak kenal kalau mendengar nama Nycta Gina.

Seperti yang diketahui kini hidupnya sudah bahagia bersama pria pilihannya, Rizky Kinos.

Suami dari Nycta Gina, tersebut mengawali karirnya sebagai pembawa acara musik (video jockey/ VJ) pada ajang MTV VJ Hunt tahun 2008.

Sebelumnya juga Rizky merupakan salah satu penyiar radio di Bandung.

Baca Juga: Sempat Rasakan Hidup Enak dan Susah, Satu Keluarga Pengusaha Ini Kompak Dapat Hidayah dan Jadi Mualaf: Perasaan Hati Sejuk dan Tenang

Tak berhenti sampai situ saja, dirinya pun sempat merambah ke sini peran melalui acara Jhon Lenong.

Kini Rizky dan Nycta Gina yang mantap menikah pada tanggal 2 Agustus 2015 sudah miliki 2 anak, yakni Panutan Adhya Semesta Trinycta dan Lembar Putih Trinycta.

Namun, sebelum mantap menikah dengan Rizky siapa sangka Nycta Gina sempat gagal nikah, loh.

Serius menjalani hubungan selama 12 tahun dan merencanakan pernikahan, ternyata hubungannya dengan sang kekasih harus kandas.

Baca Juga: Tak Ada Angin Tak Ada Hujan, Ahmad Dhani Tiba-tiba Keceplosan Sebut Mulan Jameela Istri Ketiga, Lalu Siapa Wanita Setelah Maia Estianty?

Satu bulan sejak kandasnya hubungan dengan mantan kekasih, Gina didekati oleh presenter dan aktor Rizky Kinos.

Siapa sangka sebelum Kinos mempersunting Gina, wanita yang juga berprofesi sebagai penyiar radio itu sebenarnya bisa dibilang merupakan selingkuhannya.

Dalam acara Okay Bos, pemandu acara Raffi Ahmad membeberkan bahwa dulunya Kinos memiliki pacar lain sebelum menikah dengan Nycta Gina.

"Iya dulu Gina itu selingkuhan gue. Sumpah serius dan dia tahu," kata Rizky Kinos, dikutip dari YouTube Trans7, Kamis (11/6/2020).

Baca Juga: Kerap Diisukan Menjalin Hubungan Asmara, Ayu Ting Ting Blak-blakan Singgung Fisik Ivan Gunawan Demi Momongan: Lo Tinggi Biar Keturunan Gue bagus

Kala itu, Nycta Gina sendiri sedang tidak menjalin asmara dengan siapapun.

"Kinos awalnya bilangnya enggak punya (pacar), biasalah laki-laki," ucap Nycta Gina.

Tetapi, akhirnya hubungan Rizky Kinos dan pacar aslinya diketahui oleh Nycta Gina.

"Awalnya gua ngakunya enggak punya pacar. Dua tiga bulan akhirnya ketahuan karena kalau gue lagi jalan sama dia (Gina) waktu itu masih zaman BBM, mungkin mata dia kan mata elang gitu, lirik kiri, siapa itu namanya. Akhirnya lama-lama dia tahu," ujar Kinos.

Baca Juga: Dikenal Bersahabat Dekat, Ayu Ting Ting Ternyata Tak Komunikasi dengan Ivan Gunawan Saat Pacaran dengan Shaheer Sheikh: Pas dia putus baru, 'Aa lagi di mana'

Mengetahui Rizky Kinos sudah punya pacar, Nycta Gina yang sudah terlanjur dekat dengan Kinos akhirnya menganggap santai hubungannya tersebut.

"Abis itu mikirnya kayak, 'Ah gue kosong enggak ada teman, lumayan jalanin saja dulu' gitu," tutur Nycta Gina.

"Waktu itu dipikirnya dia seolah-olah mau sama gue tapi sama yang sana enggak bisa lepas gitu. Jadi itu kayak challenge buat gue, lu atau gue yang menang," kaya Gina melanjutkan.

Kemudian, Rizky Kinos mengaku pacar sesungguhnya saat itu menolak bila diajak untuk menikah.

Baca Juga: Ngaku Masih Berhubungan Badan Meski Diselingkuhi Veronica Tan, Ahok Ungkap Mantan Mertua Sempat Ngotot untuk Berdamai: alau tidak Memaafkan, mana bisa Bersetubuh

Hingga akhirnya, ia memilih untuk menjalani hubungan serius dengan Nycta Gina dan berlanjut hingga ke pelaminan.

Rizky Kinos dan Nycta Gina akhirnya menikah pada 2 Agustus 2015 dan dikaruniai dua orang anak, Panutan Adhya Semesta Trinycta dan Lembar Putih Trinycta.(*)

Baca Juga: Bertahun-tahun Menikah, Hal Inilah yang Ditakuti Oleh Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dalam Pernikahannya

Editor : Agnes

Sumber : YouTube