Lekat dengan Imej Pelakor, Kini Jennifer Dunn Resmi Cerai dari Suami Pertamanya Bobby Michael Reza, Bantah Faisal Harris Jadi Orang Ketiga

Kamis, 11 Juni 2020 | 10:00
Wartakota

Jennifer Dunn

WIKEN.ID -Bukan Jennifer Dunn namanya bila kehidupannya tak menjadi perbincangan publik.

Usai resmi menjadi istri Faisal Harris, sosok Jennifer Dunn kembali menjadi sorotan publik lantaran masa lalu rumah tangganya.

Pasalnya, diketahui Jennifer Dunn ketahuan menikah dengan Faisal Harris saat statusnya masih menjadi istri sah suami pertamanya, Bobby Michael Reza.

Ya, seperti yang diketahi, imej pelakor yang dilayangkan publik memang telah melekat dengan sosok Jennifer Dunn.

Baca Juga: Dipenuhi dengan Kandang Burung, Inilah Tampilan Rumah Jennifer Dunn Dulu, Jauh Beda dengan Istana Mewahnya Kini

Semenjak dirinya jadi korban labrak anak Sarita Abdul Mukti dan Faisal Harris, imej buruk yang dilayangkan publik padanya seolah tak bisa lepas begitu saja.

Tak pelak, aib Jennifer Dunn yang menjadi duri di rumah tangga Faisal Harris dan Sarita Abdul Mukti pun terungkap.

Bahkan, demi menjalin hubungan dengan Jennifer Dunn, Faisal Harris tega mengirim istri dan keempat anaknya untuk hidup di Australia.

Setelah kepergok oleh banyak orang, Sarita Abdul Mukti pun menggugat cerai Faisal Harris yang tak lama kemudian menikahi Jennifer Dunn.

Baca Juga: Menikah dengan Faisal Harris dan Belum Bercerai dengna Suami Pertama, Jennifer Dunn Terancam Pidana, PernikahannyaBisa Dianggap Zina

Lama digosipkan jika Jennifer Dunn menikahi Faisal Haris saat masih berstatus orang, kini ia sudah resmi menyandang status janda secara hukum.

Dilansir dari KH INFOTAINMENT Rabu (10/6/2020), hari ini adalah sidang saksi dan sidang pembuktian untuk kasus perceraian Jennifer Dunn dan Bobby Michael Reza di Pengadilan Agama Cibinong.

"Tadi pun sekaligus putusan yang telah dibacakan oleh majelis hakim, hasilnya Alhamdulillah Mba Jeje dengan Mas Bobby resmi bercerai," kata Kuasa Hukum Jennifer Dunn, A Suprihatin.

Selama ini persidangan hanya diikuti oleh pihak Jennifer Dunn saja.

Baca Juga: Pernah Kerja di Tempat Karaoke, Jennifer Dunn Ngaku Dapat Hadiah Mewah Ini dari Pejabat Koruptor

Pihak Jedun juga tak pernah menanyakan mengapa pihak Bobby Michael Reza tidak pernah menghadiri acara persidangan.

"Dari pihak sana juga tidak hadir. Untuk alasannya kami juga tidak menanyakan, yang jelas sudah ada panggilan dari PA Cibinong," lanjut Suprihatin.

Ia juga menjuelaskan, keputusan cerai memang sudah disepakati oleh kedua pihak sejak lama.

Bobby Michael Reza disebutkan telah mentalak Jennifer Dunn pada tahun 2016.

Baca Juga: Beda Perlakuan, Ditengah Konfilk Hubungannya dengan Krisdayanti, Azriel Hermansyah Malah Ketiban Hadiah Mobil Mewah Berwarna Emas dari Ashanty

"Iya sudah ingin pisah karena secara hukum agama sudah ditalak sejak 2016 namun dalam hal ini saling nunggu," kata Suprihatin.

Jennifer Dunn sendiri sudah menikah siri dengan Faisal Haris.

"Mba Jeje tentu sangat senang dengan hal ini, karena secara hukum pemerintah sudah terbebas, sudah tidak ada hubungan," tambahnya.

Ia menyebut kalau alasan perceraian keduanya karena tak ada restu.

Baca Juga: Sekarang Kantongi 500 Juta dalam Sehari, Terungkap Nominal Gaji Pertama Raffi Ahmad, Ditabung Untuk Beli Barang Ini: Beli Second Waktu Itu!:

"Untuk alasan, dari awal memang alasannya mungkin karena tidak adanya restu dari kedua orangtua, itu aja," katanya.

Suprihatin pun membantah rumor yang menyebut kalau Faisal Harris sebagai orang ketiga.

"Tidak ada pihak ketiga dalam hal ini, bahkan kami lampirkan juga bukti pernikahan dengan Mas Harris, justru jauh setelah adanya talak yang dijatuhkan oleh Mas Bobby," ungkapnya. (*)

Baca Juga: Baru-baru Ini Tepis Anggapan Teman Makan Teman, Ternyata Begini Respon Luna Maya Saat Diundang Dinner Silaturahmi Syahrini dan Reino Barack

Editor : Agnes

Sumber : YouTube