Ceritakan Masa Lalunya 7 Tahun Silam yang Pernah Terjerat Narkoba, Raffi Ahmad Semangati Anak-anak Dwi Sasono: Om Pernah Kena Musibah

Senin, 08 Juni 2020 | 19:00
instagram @raffinagita1717

Raffi Ahmad dengan keluarga Dwi Sasono

WIKEN.ID -Beberapa saat yang lalu, publik kembali dihebohkan dengan penangkapan artis karena narkoba.

Aktor Dwi Sasono kini berurusan dengan pihak kepolisian karena penyalahgunaan narkoba.

Dwi Sasono ditangkap di kediamannya yang berlokasi di kawasan Pondok Labu, Jakarta Selatan, pada 26 Mei 2020.

Penangkapan aktor Dwi Sasono mengejutkan rekan sesama artis sekaligus keluarganya sendiri.

Baca Juga: Mbak Lala Dikasih Baim Wong Uang Rp 15 Juta Buat Jadi Pengasuh Kiano, Rafathar Langsung Menangis Histeris: Seneng Dikasih Uang?

Berniat untuk memberi semangat dan motivasi kepada anak-anak Dwi Sasono dan istrinya, Widi Mulia.

Selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menyambangi rumah mereka.

Raffi Ahmad terlihat mencoba menguatkan anak-anak Dwi Sasono mengatakan bahwa dirinya juga pernah mengalami musibah seperti yang dialami ayah mereka saat ini.

Hal tersebut terekam dalam tayangan vlog Rans Entertainment, Minggu (7/6/2020).

Baca Juga: Pengantin Wanita Menolak Diajak Hubungan Badan Saat Malam Pertama, Pria Asal Lombok Ini Syok Usai Tahu Pasangan yang Dinikahinya Ternyata Laki-laki

"Om Raffi mau cerita nih, om Raffi juga permah kena musibah, nah kita kalau kena musibah harus bisa bangkit. Widuri, Dru dan Den Bagus kan ada mamah, papah besok-besok kalian ada musibah hrus bisa saling support," kata Raffi Ahmad

Seperti diketahui, Pada 27 Januari 2013, dunia hiburan dibuat heboh dengan penangkapan artis dan presenter Raffi Ahmad di kediamannya di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Saat itu, Badan Narkotika Nasional (BNN) bahkan menggiring tiga selebriti lainnya saat itu, yakni Wanda Hamidah, Zaskia Sungkar dan Irwansyah.

Baca Juga: Geram Namanya Juga Disebut Penipu Seperti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Baim Wong Langsung Bertindak Cepat: Telepon Pengacara Kita

Seolah bernostalgia bagaimana kehidupannya pascaditangkap, Raffi Ahmad ceritakan kondisinya saat terjerat narkoba 7 tahun silam.

Raffi Ahmad pun mengungkapkan kekagumananya pada anak-anak Widi Mulia dan Dwi Sasono.

"Hebatnya kalian tuh bisa saling support ditambah aura keluarga ini tuh positif banget, orang sedih itu manusiawi, bisa kecewa juga tpi harus segera menggganti itu dengan kebahagiaan lagi. Nggak ada manusia sempurna," lanjutnya.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sama-sama kagum dengan ketegaran keluarga Dwi Sasono dan Widi Mulia.

Baca Juga: Krisdayanti Unggah Percakapan dengan Aurel Hermansyah dan Membela Raul Lemos, Azriel Naik Pitam: Mimi Cuma Diem Pas Om Maki-maki!

Baik di sosial media maupun kehidupan aslinya, mereka bisa memperlihatkan kondisi yang masih baik-baik saja.

"Aku melihat IGnya mba Widi bisa memperlihtkan semuanya itu baik-baik saja. Aku salut," ujar Raffi.

"Keluarga ini tuh bisa jadi contoh," timpal Nagita Slavina.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina terkesan dengan ketegaran Widi Mulia saat menghadapi masalah yang tengah menimpa keluarganya itu.

Baca Juga: Kini Disebut Maki-maki Azriel, Raul Lemos Ternyata Sempat Marah Besar Saat Tahu Krisdayanti Bayar Cicilan Ruko Tempat Tinggal Anang dan Dua Anak Sambungnya

Sebab, Widi mampu memberikan pengertian dan menyampaikan kepada anak-anaknya apa yang sedang terjadi pada ayah mereka secara jujur dan terbuka.

"Ibunya hebat, ibunya luar biasa," ucap Raffi Ahmad.

"Iyaa ibunya hebat banget untuk bisa menyampaikannya," kata Nagita Slavina menimpali.

Sekedar info Raffi Ahmad 2013 lalu diamankan karena memiliki 14 butir 3,4-MDC yang disaat itu tergolong ke dalam narkotika jenis baru.

Saat dicek urin, Raffi dinyatakan positif dan ditetapkan sebagai tersangka.

Atas tindakannya itu Raffi Ahmad sempat menjalani masa tahanan di rumah tahaban BNN selama 20 hari. (*)

Baca Juga: Tak Ingin Suaminya Disudutkan dan Hubungan dengan Aurel dan Azriel Dicampuri, Krisdayanti Beri Klarifikasi Pada Warganet: Bismillahirrahmanirrahim

Editor : Agnes

Sumber : YouTube