Usia Anaknya Viral Gara-Gara Remehkan Virus Corona, Kini Orang Tua Indira Kalistha Sering Menelpon Sambil Menangis

Senin, 18 Mei 2020 | 13:00
YouTube/ Deddy Corbuzier

Indira Kalistha dan Gustaf Sailendra ngaku introvert

WIKEN.ID -Belakangan ini banyak sekali para YouTuber yang menjadi perbincangan publik karena ulah mereka.

Pasalnya beberapa ulah yang ia lakukan demi konten belakangan ini dianggap begatif.

Sebelumnya publik di hebohkan dengan YouTuber Ferdinan Paleka yang prank sembako berisi sampah dan batu.

Kini giliran YouTuber perempuan, Indira Kalistha, yang sedang hangat diperbincangkan, hingga menjadi trending Topik di Twitter, Kamis (14/5/2020).

Baca Juga: Khawatir dengan Kondisi Kejiwaan Indira Kalistha Usai Dihujat se-Indonesia, Aa Utap Lakukan Hal Diluar Dugaan

Awalnya, ia sedang ngobrol dalam salah satu konten di YouTube Gritte Agatha yang membahas mengenai virus corona.

Saat menanggapi virus corona yang sedang marak ini, Indira Kalistha malah menganggap enteng.

Yang lebih parah lagi, Indira Kalista mengakui bahwa ia tidak menggunakan masker saat keluar rumah.

Padahal pemerintah telah mengeluarkan aturan PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar) yang mewajibkan publik untuk mengenakan masker saat di luar rumah.

Baca Juga: 19 Tahun Mengapung di Lautan, Viral Foto Bungkus Indomie Kuah Jadul Tahun 2000an di Temukan di Pinggir Pantai

"Aku percaya corona itu ada, penyakitnya ada, cuma sebenarnya enggak seheboh itu lho,"

"Terkadang tuh masyarakat terlalu gampang ngambil berita padahal mereka enggak ngedengerin dari beberapa pihak, cuma satu pihak aja,"

"Nah aku tuh tipe yang, ‘corona? B (biasa) aja gitu’,” kata Indira Kalista, dikutip dari tayangan YouTube Gritte Agatha.

YouTuber yang memiliki subscribers hingga jutaan ini, mengaku tak nyaman saat diminta pakai masker, ia hanya memakai saat ditegur saja.

Baca Juga: BERITA TERPOPULER HARI INI: Tengku Firmanyah Bagikan Kenangan 20 Tahun Pernikahannya dengan Cindy Fatikasari Hingga Permintaan Maaf Youtuber Indira Kalistha

Sontak saja, ucapan Indira menuai kontroversi.

Dalam wawancara dengan Deddy Corbuzier dalam channel YouTube. Indira yang didampingi oleh suaminya yang bernama Gustaf Syailendra atau dikenal dengan Aa Utap mengakui kesalahannya.

Sambil mengusap air mata dan berbicara dengan nada terengah-engah. Indira mengakui kesalahannya dengan tidak meremehkan tenaga medis.

"Aku gak tahu omonganku bakal jadi kayak gini. Aku sama sekali gak tahu. Aku bukan meremehkan tenaga medis, nggak," ucap Indira Kalistha.

Baca Juga: Sekarang Sepi Job, Kini Dede Sunandar Terpaksa Banting Stir Jualan Cireng Demi Nyambung Hidup: Terakhir Syuting di Ini Talkshow, Aa Raffi Masuk, Dede Keluar

Sambil menenangkan, Deddy seperti mengakui bahwa Indira Kalistha terpeleset saat mengeluarkan peryataan tersebut.

Dirinya berharap yang dia bicarakan dalam YouTubenya adalah peryataan yang jujur.

"Ya semua orang ada kesalahan. Mudah-mudahan yang kamu omongkan ini jujur. Kalau memang benar kelepasan, artinya kamu gak punya tujuan untuk mengajak orang untuk tidak pakai masker. Enggak melawan sistem. Memang UU Karantina, dan mungkin kamu gak ngerti," ungkap Deddy Corbuzier.

Sambil menenangkan Indira Kalistha, Deddy kemudian menanyakan bagaimana kabar orangtua Indira setelah kejadian mendera anaknya.

Baca Juga: Sukses Lewati Masa Lalu yang Sangat Kelam, Intip RUmah Pertama Milik David Beckham, Sangat Tak terawat!

Indira mengaku ibu bapaknya selalu menelpon dirinya sambil menangis.

Dengan suara yang tidak jelas ibu dan bapaknya menelpon untuk menanyakan kabar anaknya.

"Ibu bapakku selalu menelepon sambil menangis," ungkap Indira Kalistha.

Sang suami, Aa Utap juga membenarkan bahwa orang tua Indira jadi lebih sering menelepon anaknya setelah kejadian itu menanyakan kabar anaknya sambil menangis.

Baca Juga: Ramai Menjadi Perbincangan Warganet Akibat Ucapannya Kontroversi, dr Tirta Sindir Keras Permintaan Maaf Indira Kalistha: Enak Bener Ya!

"Dia kepikiran karena orangtuanya jadi kepikiran. Orangtuaku juga. Aku bilang, 'Semua oke. Nanti aku akan bikin video klarifikasi dan minta maaf.

"Papa Mama gak usah kepikiran, jangan sampai sakit-sakit please. Kalau ada berita aku dan Indira, tenang saja, diskip saja. Aku sama Indira baik-baik saja, insyaAllah." Ujar Aa Utap.(*)

Baca Juga: Dinyatakan Sembuh dari Virus Corona, Pasien Ceritakan Sakitnya Dikucilkan Selama Perawatan: Lebih Sakit dari Covid-19!

Editor : Amel

Sumber : YouTube