Menjijikan! Asyik Minum, Pria Ini Kaget saat Melihat ada Kaki Muncul dari dalam Minuman Kalengnya, Ternyata Ini Dia Wujudnya

Selasa, 28 April 2020 | 15:00
Kolase/Daily Mirror

Menjijikan! Asyik Minum, Pria Ini Kaget saat Melihat ada Kaki Muncul dari dalam Minuman Kalengnya, Ternyata Ini Dia Wujudnya

WIKEN.ID -Rasanya hampir semua orang menyukai minuman kaleng.

Namun, siapa yang menyangka akan menemukan hal-hal tak terduga dalam minuman kaleng yang mereka beli.

Salah satunya pria ini, yang terkejut ketika mengetahui dia melihat sebuah kaki kecil ada di dalam minuman kalengnya.

Seperti diwartakan Daily Mirror pada Jumat (22/3/2019), pria asal Prancis bernama Damien membeli sebuah minuman coca-cola kaleng.

Baca Juga: Sama-sama Hatinya Pernah Ditaklukan Ariel NOAH, Sophia Latjuba Sampai Bersumpah Dihadapan Luna Maya, Ada Apa Sih?

Kemudian, Damien meminumnya ketika dia makan pizza di sebuah restoran di tempat kerjanya pada 7 Maret 2019 lalu.

Setelah minuman tersebut habis, Damien hendak membuang kaleng itu ke tempat sampah. Namun seorang petugas kebersihan memberi tahu Damien bahwa minuman ini masih berat.

Jadi dia mengira masih ada isinya, saat dilihat kedalam kemasan ternyata dia malah menemukan kaki kecil dan siapa sangka itu adalah seekor tikus kecil yang telah mati.

Setelah itu dia segera menghubungi pihak yang bersangkutan.

Baca Juga: Viral Foto Seksi Lucinta Luna yang Diduga saat Berada di Dalam Penjara Bersama Napi Lain, Ini Kata Polisi!

Damien mengatakan, "Saya segera menelpon Coca-cola dan mereka menghabiskan waktu seperempat jam untuk mengkajinya."

Kemudian, mereka menawarkan enam bungkus Coca-cola gratis sebagai kompensasi atas kejadian ini.

Setelah itu, Damien juga menerima sepucuk surat dari perusahaan itu dan menyatakan bahwa tidak mungkin tikus bisa masuk ke kaleng itu.

Baca Juga: Jadi Pencetus Teori Hamil di Kolam Renang Akhirnya Resmi Dipecat Presiden Jokowi Dodo, Sitti Himkmawatty: Saya Tidak Memahami Kesalahan yang Saya Lakukan!

Kolase/Daily Mirror

Isi dalam kaleng minuman soda

Karena produk tersebut telah melalui proses produksi yang sangat ketat.

Namun, Damien membuktikannya dengan temuan ini, dia juga menyimpang kaleng tersebut di dalam freezernya.

Menurut Damien insiden ini cukup mengkhawatirkan, dan bisa saja membuatnya menderita penyakit Leptospirosis.

Baca Juga: Pernah Suap-suapan Hingga Pamer Kemesraan dengan Ariel NOAH, Wanita Cantik Ini Justru Pilih Menikah dengan Pria Lain, Netizen: Cocokan Bareng Ariel!

Sebuah penyakit yang dikenal dengan penyakit Weil, infeksi yang dapat menyebar melalui urin tikus dan anjing.

Oleh karena itu, dia memutuskan untuk pergi ke dokter untuk memeriksakan kondisi kesehatannya.

Baca Juga: Presiden Jokowi Akhirnya Resmi Pecat Sitti Hikmawatty Secara Tidak Terhormat, Sebelum Jadi Pencetus Teori Hamil di Kolam Renang, Dirinya Pernah Mencalonkan Diri Sebagai Anggota DPR?

Dokter kemudian meyakinkan bahwa asam lambungnya akan membunuh bakteri tersebut. Namun dia masih harus dalam pengawasan medis.

"Saya di bawah pengawasan selama 21 hari, dan jika saya memiliki kondisi influenza, saya harus segera ke rumah sakit," kata Damien.

Baca Juga: Lahir Prematur dengan Otak yang Terlihat dari Kulit, Ulang Tahun Pertama Bayi Mungil Ini Tunjukkan Penampilan yang Sangat Mengejutkan!

Meski demikian, buntut dari kasus Damien dan Coca-cola belum juga berakhir, namun pihak Coca-cola sudah menawarkan voucher yang bisa ditukar dengan satu pak Coca-cola.

Artikel ini pernah tayang di Intisari Online dengan judul Beli Minuman Kaleng, Pria Ini Terkejut Melihat Ada Kaki Muncul dari dalam Kemasan, Ternyata Inilah Wujudnya

Editor : Amel