Viral Video Tiga Remaja hanya Kenakan Bra Saat Live Instagram, Nasib Ketiganya Berujung Tragis

Jumat, 24 April 2020 | 09:00
https://www.maxpixel.net/

Ilustrasi Instagram

WIKEN.ID - Sosial media kembali dihebohkan dengan viralnya sebuah video yang memperlihatkan 3 remaja putri tengah melakukan live Instagram.

Dalam live tersebut ketiga remaja kedapatan tak mengenakan baju.

Mereka hanya mengenakan bra saja.

Ketiganya merupakan siswa di salah satu SMA di Pulang Pisau, Kalimantan Tengah.

Baca Juga: Tak Sekedar Angka, Berdasarkan Fengshui Nomer Rumah Ternyata Bisa Datangkan Rezeki Atau Mlaha Kekosongan, Yuk Cari Tahu Makna Nomer Rumah Anda!

Viral di sosial media

Siswi-siswi salah satu SMA di Pulang Pisau, Kalimantan Tengah, itu membuka pakaian dalamnya saatlivedi Instagram (IG), lalu videonya jadi viral.

Lokasi di dalam video tersebut diduga dibuat dalam sebuah kamar wisma di Jalan Cik Ditiro Palangka Raya, Kalimantan Tengah.

Ketiganya mengakui membuat video tak senonoh live siaran langsung melalui aplikasi instagram dengan akun _eyyenn_ yang direkam oleh akun Keviljhns.

Baca Juga: Diam-diam Mudik Tak Bilang Istri, Pria Ini Kaget Setelah Lihat Sepasang Sendal Pria di Depan Rumah Sang Istri, Akhirnya Digrebek Warga

Ditangkap polisi

Melansir dari Antara, Kamis (23/04/2020),viralnya video yang berdurasi 2 menit 21 detik membuat resah warga setempat.

Polisi akhirnya menangkap ketigannya.

Setelah dimintai keterangan, mereka mengakui perbuatan membuat video tak senono tersebut.

"Ketiga remaja putri ini sudah diamankan untuk dimintai keterangan," kata Kapolres Pulang Pisau AKBP Siswo Yuwono Bima Putra Mada.

Baca Juga: Miliki Penghasilan Miliaran Rupiah per Bulan, Inilah Tampilan Rumah Ria Ricis di Batam yang Bisa Lihat Langsung Singapura dari Rooftop

ANTARA
ANTARA

Tiga siswi SMA di Kalteng buka bra saat live Instagram. (Antara Foto)

Namun apa yang mereka lakukan dengan membuat siaran langsung dengan video yang setengah telanjangitu membuat ketiganya harus berurusan dengan hukum.

Sekitar Kamis pukul 00.40 dinihari dari Polsek Kahayan Hilir, ketiganya langsung berangkat menuju Polresta Palangka Raya.

Baca Juga: Akui Kalau Honornya Mahal, Laudya Cynthia Bella Curhat Alasan Mengapa Dirinya Kini Jarang Berakting Lagi: Nggak Semua Produser Mau

Selain video siaran langsung yang mengundang birahi kaum lelaki, polisi juga menemukan bukti lainnya.

Salah satunya foto syur salah satu remaja putri tanpa busana di atas seorang lelaki yang juga dalam keadaan telanjang.

Diduga foto tersebut diambil di salah satu kamar rumah di Kota Kuala Kapuas.

Baca Juga: Lupa Minum Pil KB, Artis Cantik Ini Umumkan Kehamilan Anak Keempat di Usia 37 Tahun, Para Sahabat Tuding Kebobolan

Editor : Agnes

Sumber : ANTARA