Nekat Syuting Vlog dan Bawa Kru Banyak Ditengah Wabah Virus Corona, Ria Ricis Dilabrak Warga Kompleks

Selasa, 24 Maret 2020 | 17:00
Instagram.com/riaricis1795

Ria Ricis

WIKEN.ID -Kabar kurang mengenakkan datang dari YouTuber Ria Ricis.

Saat orang-orang mencoba untuk melawan penyebaran virus corona dengan cara stay di rumah masing-masing, Ricis tetap mencoba untuk produktif di channel Youtube-nya dengan syuting vlog.

Masalahnya, adik kandung dari Oki Setiana Dewi itu nekat syuting di sebuah kompleks perumahan sambil membawa banyak kru.

Hal tersebut tentu saja membuat sebagian warga resah.

Baca Juga: Kabar Duka Kembali Datang, Artis Purwaniatun Meninggal Dunia Usai Jalani Operasi Kanker Rahim, Gia: Hanya Sadar 2 Hari

Pasalnya, kehadiran Ria Ricis beserta para kru nya pastinya akan mengundang keramaian.

Dalam video yang beredar di sosial media, terlihat seorang perempuan yang merekam video tersebut terdengar marah-marah karena syuting konten YouTube Ria Ricis menyebabkan berkumpulnya beberapa orang.

Video tersebut diunggah oleh salah satu pengguna Twitter dengan akun @HennyMyranda pun merasa geram dan menegurnya secara langsung.

Namun karena peringatan yang diberikannya tak dihiraukan, sang pemilik akun langsung mengunggah kisah ini ke media sosial.

Baca Juga: Temukan Uang Belasan Juta, Dua Remaja Asal Wonogiri Ini Ketakutan Hingga Lakukan Hal Ini, Akhirnya Pemilik Uangnya Ditemukan!

Dari pernyataan sebuah akun @Hennymyranda, ini adalah sudah kesekian kalinya Ria Ricis melakukan syuting di komplek perumahan itu.

Awalnya, Ria Ricis sudah ditegur dan akhirnya menghentikan proses syuting.

Sayangnya, Ria Ricis dan timnya kembali melakukan syuting dan akhirnya kembali memancing kerumunan orang.

"Btw minggu ini dari hari selasa sampai kamis minggu lalu dia sudah shooting bawa crew dan menyebabkan kerumunan massa di pintu komplek.”

Baca Juga: Makin Panjang Urusannya, Laudya Cynthia dan Zaskia Sungkar Bakal Diperiksa Polisi Terkait Kasus Dugaan Penggelapan Uang Atas Terlapor Irwansyah

“Malam Jumat lalu terjadi keributan ama warga dilabrak karena sampai jam 11 masih shooting bawa banyak orang.”

“Lalu 3 hari rumah dia SEPIIIII banget, eh senin ini setelah dilabrak kemarin minta maaf, malah ngulangin lagi!!" begitu ungkapan akun @Hennymyranda

Dari video yang diunggah di akun Twitter milik @HennyMyranda, terlihat warga datang beramai-ramai dan memprotes keramaian yang terjadi di sebuah rumah yang digunakan Ria Ricis syuting.

"Sudah kelewatan, sudah sering banget. Tolong pagar rumah kita ditutup juga, bilangin," begitu ucapan HennyMyranda pada video yang diupload di Twitter miliknya.

Baca Juga: BERITA TERPOPULER HARI INI: Kasus Pemerkosaan Siswi Difabel di Nusa Tenggara Timur Hingga Pengalaman Kurang Mengenakan yang Dialami Oleh Nagita SLavina

"Security nggak ada, bu," ucap Pria yang diduga tim Ria Ricis.

"Anda masuk-masuk sembarangan! Anda bukan warga loh! Kita bisa laporin ke polisi Anda masuk (tanpa izin)," kata HennyMyranda kepada pria yang diduga tim Ria Ricis.

Terlalu geram dengan ulah Ria Ricis, akhirnya akun @HennyMyranda mengungkap ulah YouTuber dengan jutaan followers ke media sosial.

Akun itu mengungkap rasa kecewanya terhadap sikap YouTuber Ria Ricis.

Riri yang merupakan manajer Ria Ricis pun memberikan komerntarnya.

Baca Juga: Social Distancing dan di Rumah Aja Karena Virus Corona, Ria Ricis Malah Ajak Segerombol Orang Untuk Syuting Hingga Dilabrak Warga, Begini Pembelaan Ricis: Mau Bantuin Si Tukang Bakso

Menurutnya, saat kejadian tersebut dirinya ada di dekat tetangga Ricis dan mencoba menenangkannya.

"(Ricis) Ada di rumah, aku pun disamping beliau. Karena ada orang komplek juga yang melerai 'Bu Heni sabar nggak emosi gitu', alhamdulillah ketua komplek disini orangnya baik-baik gitu," jelas Riri dikutip dari Tribunnews.com.

"Aku juga nggak tau (kenapa bikin video), mungkin kalau kita salah, kita bisa ditegur baik-baik atau gimana kan ada prosedurnya juga, nggak bisa asal videoin asal posting," beber Riri.

Riri membantah bahwa Ricis menangis saat ditegur oleh tetangganya itu. Dan rupanya teguran seperti ini bukan kali pertama dirasakan Ricis dan tim YouTubenya.

"(Ricis) Nggak nangis. Aneh aja kenapa beliau (tetangganya) seperti itu. Karena tahun lalu beliau pun seperti itu aneh aja nggak tau," lanjutnya lagi. (*)

Baca Juga: Wujud Kepedulian pada Petugas Medis, Ashanty Kirim 200 Dus Nasi Ayam per Hari: Aku Bingung Juga Mau Bantu dari Segi Apalagi

Editor : Amel

Sumber : Tribunnews.com