Sudah Kenal Lama, Nagita Slavina Tak Terpikir Bakal Nikah Raffi Ahmad, Sering Dekati dan Tak Dianggap di Hati

Selasa, 24 Maret 2020 | 09:00
Instagram

Raffi Ahmad dan Nagita

WIKEN.ID -Sudah hampir 6 tahun Raffi Ahmad dan Nagita Slavina membangun bahtera rumah tangga.

Lika-liku perjalanan sebagai pasangan suami istri pun telah cukup dirasakan oleh orang tua Rafathar Malik Ahmad itu.

Baru-bara saja Pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ngobrol bareng Ari Lasso.

Pasangan suami istri yang melalukan pernikahan pada 2014 silam itu bernostalgia mengenang masa-masa pendekatan mereka dulu.

Baca Juga: Ditinggal Istri 18 Tahun Jadi TKW dan Tak Kuat Tahan Nafsunya, Sang Suami Nekat Setubuhi Anak Kandungnya Selama Bertahun-tahun

Raffi Ahmad dan Nagita pun beberkan semua kenangannya didalam kanal YoTube Ari Lasso TV yang tayang pada, Jumat (20/3/2020).

Raffi dan Nagita mengaku bahwa mereka sudah saling mengenal sejak mereka SMA.

Namun, Raffi Ahmad yang terkenal dengan seorang playboy, rupanya punya alasan tersendiri mengapa ia tidak pernah mendekati Nagita Slavina kala itu.

Baca Juga: Tabrak 2 Bocah Penonton Balap Liar, Joki Balap Liar Ditangkat, Usianya Masih 16 Tahun!

Raffi Ahmad mengaku, sosok Nagita Slavina orang yang terlalu baik untuknya.

"Gue sama dia enggak pernah gue deketin karena dia terlalu baik-baik buat gue. Bukan buat yang dipacarin," kata Raffi Ahmad.

Kenal sejak SMA, Nagita Slavina berujar bahwa ia dan Raffi Ahmad saling tahu hubungan percintaan masing-masing.

"Jadi kita setiap tahun cuma ingat, ya dia punya pacar, aku punya pacar. Pacarnya dia teman aku, ya dia juga kenal pacar aku," ucap Nagita Slavina.

Baca Juga: 4 Bus Rombongan Besan dari Wonogiri Dipulangkan Polisi Saat Pesta Pernikahan di Purwokerto,Disemprot Disinfektan Hingga Dikawal Polisi

Nagita juga mengatakan bahwa tanggal lahir mereka yang sama, membuat mereka selalu mengucapkan selamat satu sama lain setiap tahunnya.

Diketahui Raffi Ahmad lahir pada 17 Februari 1987 sedangkan Nagita Slavina lahir ditahun 1988.

"Jadi enggak pernah terbersit sama sekali, cuma setiap ulang tahun kita selalu SMS-an dulu 'selamat ulang tahun ya' karena sama-sama tau kita tuh ulang tahunnya bareng," tutur Nagita Slavina melanjutkan.

Baca Juga: Jadi Rumah Sakit Darurat untuk Corona, Inilah Sederet Fasilitas yang Ada di Wisma Atlet Kemayoran: Ada Ruangan Khusus Relaksasi untuk Petugas Medis

Ibu dari Rafathar tersebut tak menampik jika ia dan Raffi Ahmad saling mengetahui perjalanan cinta masing-masing, terlebih pria asal Jawa Barat itu terkenal punya segudang mantan kekasih.

"Karena kita sudah kayak teman gitu. Maksudnya, 'lu pacaran sama yang mana lagi (sambil nepuk pundak Raffi)' dan dia deketin aku juga enggak pernah aku masukin ke hati," ucap Nagita.

Apalagi, Raffi Ahmad mangakui dirinya sebagai seorang playboy.

Selama kenal dengan Raffi, wanita yang akrab dipanggil Gigi itu juga tidak pernah menganggap serius bila Raffi Ahmad mencoba mendekatinya.

Baca Juga: Prihatin Tenaga Medis Kekurangan APD, Leony dan Aming Geram Alat Kesehatan Tak Digunakan pada Tempatnya Hingga Beri Himbauan Ini

"Dia deketin gitu, misalnya hubungin, enggak pernah aku masukin ke hati karena 'duh enggak mungkin gue juga enggak mau sama lu, gitu. Jadi no hard feelings," kata Gigi.

Kedekatan yang lebih dari sekadar teman terjadi di tahun 2013 ternyata menumbuhkan benih cinta di antara mereka.

Bahkan, saat diajak menikah, Nagita masih berpikir apakah Raffi sungguh serius.

Nagita Slavina pun akhirnya yakin dengan Raffi Ahmad setelah melihat usaha pria berdarah Sunda itu mau mendekatkan diri dengan keluarganya. (*)

Baca Juga: Prihatin Tenaga Medis Tak Pakai Alat Perlindungan Diri yang Layak, Tompi, Raisa Hingga Ahmad Albar Gelar Konser Online untuk Galang Dana

Editor : Alfa

Sumber : YouTube Ari Lasso TV