Dihadapan Hotman Paris, Biduan Pelantun Lagu 'Sakitnya Tuh Di sini' Mengaku Pernah Ditawar Pengusaha Malaysia dengan Mobil Mewah Seharga Rp 5 Miliar

Minggu, 22 Maret 2020 | 19:00
Instagram @cita_citata/@hotmanparisofficial

Pedangdut Ini Bongkar Tabiatnya Sendiri ke Hotman Paris yang Pernah Ditawar Pengusaha Asal Malaysia, Cita Citata: Aku Sampai Mau Dibeliin Mobil Rp 5M

WIKEN.ID - Awal tahun lalu publik dihebohkan dengan kasus prostitusi online yang menyangkut artis Indonesia.

Tak sedikit artis Indonesia yang terjerumus bisnis haram prostitusi online.

Terlebih para artis yang berprofesi sebagai penyanyi dangdut, banyak yang memandang sebelah mata.

Salah satunya Cita Citata yang blak-blakan mengaku pernah ditawar pengusaha Malaysia untuk melakukan prostistusi.

Baca Juga: Menikah dengan Faisal Harris dan Belum Bercerai dengna Suami Pertama, Jennifer Dunn Terancam Pidana, PernikahannyaBisa Dianggap Zina

Namun, Cita Citata tak sekalipun menggubris tawaran tersebut.

Hal ini sempat ia ungkapkan dalam acara Hotman Paris Show.

Dalam unggahan video yang dipublikasikan pada kanal Youtube Hotman Paris Show (20/3/2019) lalu, Hotman Paris secara gamblang bertanya pada Cita Citata.

"Denger-denger bang, Cita ini pernah ditawari jadi PSK," ungkap Melaney Ricardo selaku co host dalam acara Hotman Paris Show.

Baca Juga: Belanja Pakai Sarung Tangan Lateks Demi Cegah Corona, Selebgram Ini Dihujat Netizen: Apa Tidak Malu dengan Ceklis Biru?

Melaney Ricardo bertanya pada Cita karena, akhir-akhir ini kasus prostitusi online banyak menyeret nama artis, meski itu bukan artis hits tanah air.

"Ini mungkin gara-gara banyaknya kasus prostitusi online, terus yang mengataskan nama artis, padahal nggak semua artis."

"Ada yang selebgram, dicatutnya artis, jadi kita ikut jelek kan," jelas Cita.

Ia pun mengakui bahwa selama ini ia menjalankan pekerjaan dengan halal, dan itu bisa terlihat dari media sosialnya.

Baca Juga: Diadakan Secara Besar-besaran, Raffi Ahmad Lupa Tahun Pernikahan dengan Nagita Slavina, Malah Teringat Kasus Narkoba

"Tapi buat Cita sendiri, kerjaan Cita boleh dilihat di Instagram juga ada, tiap hari Alhamdullilah, jadi buat apa. Kita nggak ada waktu buat begitu-begitu," ungkap penyanyi bertubuh mungil itu.

Meneruskan pertanyaan Melaney sebelumnya, Hotman Paris langsung bertanya pada Cita Citata.

"Selama kau jadi penyanyi dangdut, berapa tawaran tertinggi dari bapak Gubernur atau Bupati agar kau mau temani dia tidur?" tanya Hotman blak-blakan.

Cita yang mendengar pertanyaan itu, langsung tertawa terbahak sebelum menjawab pertanyaan dari pengacara nyentrik itu.

Baca Juga: Positif Virus Corona, Artis Cantik Andrea Dian Beberkan Kronologi Dirinya yang Sempat Didiagnosa DBD, Ganindra Bimo: Selalu Ada Tuhan yang Mendampingi

"Ini kita buka-bukaan aja ya. Aku pernah sampai mau dibeliin mobil BMW harga Rp 5 M, waktu itu," jawab Cita tak kalah frontal.

"Asal mau jadi istri simpana atau?" tanya Hotman lagi.

"Nggak tahulah untuk jadi apa, ya aku nolak," jawab Cita.

Hotman Paris mempertanyakan alasan Cita menolak tawaran tersebut.

Baca Juga: Beda Sikap dengan Rieta Amilia yang Sempat Tak Setuju Lantaran Raffi Ahmad Playboy, Ayah Nagita Slavina Hanya Minta Ini ke Calon Menantu Dulu

"Ya ngapain," jawab Cita.

Cita mengakui bahwa sosok pria yang pernah 'menawarnya' itu berprofesi sebagai seorang pengusaha dari Malaysia.

"Pengusaha, dari luar (Malaysia)" jelas Cita.

Terlepas dari kasus prostitusi online yang menyeret nama artis, Cita Citata sendiri kini telah melebarkan sayapnya ke industri perfilman.

Baca Juga: Pernah Dituding Air Mata Buaya, Pakar Ekspresi Sebut Mulan Jameela Lakukan Hal Ini saat Dalam Keadaan Depresi: Orang Normal, Susah untuk Menirukan!

Ia mengungkapkan bahwa saat ini ia sedang belajar untuk menjadi seorang produser.

"Menurut Cita semua penyanyi ada masanya, ada di atas di bawah, kalau mau bertahan harus bikin lagu bagus," ungkap Cita.

"Terutama dari segi umur, cepat atau lambat harus siap mundur," ungkap Hotman.

Cita menjawab bahwa pernyataan Hotman itulah yang membuatnya memutuskan untuk mencoba belajar menjadi seorang produser. (*)

Baca Juga: Sebelum Menikahi Puteri Indonesia, Syamsir Alam Dapatkan Ancaman dari Ivan Gunawan, Resepsi Pernikahannya Kini Terpaksa Ditunda, Ada Apa?

Editor : Alfa

Sumber : Grid.ID