Bukanya Datang Bertamu dengan Membawa Pecel, Artis Cantik Berdarah Sunda-Polandia Luapkan Amarahnya di Instagram, Lho Ada Apa?

Kamis, 13 Februari 2020 | 13:15
instagram @tamarablezynskiofficial

Ayahnya Wafat 19 Tahun Berlalu, Tamara Bleszynski Tiba-Tiba Bicara Soal Hutang: Sudah Cukup Penghinaan Ini!

WIKEN.ID- Artis cantik kelahiran Bandung berdarah Sunda-Polandia, Tamara Bleszynski memang mulai jarang muncul di layar kaca.

Artis cantik ini memilih tinggal di Pulau Dewata Bali dan mengurus bisnisnya.

Jarang muncul di layar kaca bukan berarti ia tak terkenal lagi. Sosoknya masih digemari sebagian netizen.

Tamara masih eksis lewat sosial medianya. Tak jarang ia masih mengambil job untuk menjadi model dan bintang iklan.

Baca Juga: Dulu Artis Ini Menjadi Idola dan Kerap Wara-Wiri di Acara TV, Kini untuk Menyambung Hidup Mengandalkan Warteg

Kehidupannya yang jarang menjadi sorotoan publik setelah memilih mengurus bisnisnya.

Publik dikagetkan dengan sebuah unggahan Tamara di akun instagram pribadinya.

Pasalnya, tak ada angin tak ada hujan, ibu dua anak ini mendadak meluapkan amarahnya lewat unggahan di Instagram.

Tamara membagikan beberapa unggahan terkait mendiang ayahnya.

Seperti diketahui, ayah Tamara, Zbigniew Bleszynski sudah cukup lama meninggal dunia.

Baca Juga: Apa Rasanya Jika Orang Telah Meninggal Dunia dan Dihidupkan Kembali Dengan Sebuah Teknologi? Ibu Ini Mengalami Bertemu Mendiang Anaknya

Unggahan pada Rabu (12/2/2020) Tamara meluapkan amarahnya perihal seseorang oknum yang mengungkit-ungkit utang ayahnya.

Amarahnya bermula ketika ia didatangi oleh seseorang yang berniat bersilahturahmi namun setelah diketahui ternyata kedatanganya memiliki maskud lain.

"Datang katanya mau bersilahturahmi, tapi ujung2nya bawa berkas surat2 paksaan utk berhutang. Besok2 datang bawa Pecel aja Sam i am, biar lebih berguna utk kita2 yg laper,"tulis Tamara di unggahanya, Rabu (12/2/2020).

Baca Juga: Lucinta Luna Resmi Jadi Tersangka dan Ditempatkan di Sel Khusus, Wartawan : Fatah.... Halo.... Fatah

Mantan istri Teuku Rafly Pasya ini semakin murka karena ada orang yang menghina mendiang ayahnya dan membawa permasalahan soal utang.

"I ❤️ papaku! 19 thn aku sdh bersabar..tapi penghinaan atas kerja keras bapakku, yg kau hina dgn alasan bpkku harus terus membayar hutang, karena kamu dan keluargamu terlalu tamak ingin menguasai tapi lalai meneruskan perjuangannya,

Padahal beliau sdh sgt baik padamu, dan kita sdh membayar semua hutangnya. Tapi kamu tetap tamak ...sudah sangat keterlaluan.

Zbigniew Bleszynski Tidak berhutang kepada siapa pun, dan TIDAK akan berhutang pada siapapun." tulisnya di unggahan berikutnya.

Baca Juga: Empat Bulan Ditinggal Bayi Kembarnya, Irish Bella Umumkan Kehamilan, Senang Bukan Kepalang Ammar Zoni Nyosor Bibir Istri di Depan Kamera

Tamara juga akan membela mendiang ayahnya meskipun sang ayah telah meninggal 19 tahun yang lalu. Ia juga mengatakan jika hutang-hutang ayahnya semasa masih hidup sudah lunas.

"Jangankan org yg ada, org yg telah tiada selama 19th juga akan ku Bela. Semua hutang2 semasa beliau hidup (Zbigniew Bleszynski) SUDAH Selesai.

Sudah cukup penyiksaan ini, biarkan beliau istirahat dgn tenang.

Kalau Semasa hidup beliau ada kesalahan yg sengaja atau tdk, Aku sebagai anaknya..memohon dgn segala kerendahan hati utk memaafkan beliau. ???????????? I love you so much papaku sayang, and May you rest in love and peace#zbigniewbleszynski????" ujarnya.(*)

Baca Juga: Setelah Satu Bulan Meninggal, Tukang Gali Kubur Liang Lahat Mendiang Mantan Istri Sule Mendapat Mimpi, Minta Doa

Editor : Alfa

Sumber : Fame.grid.id, IG : @tamarableszynskiofficial