Demi Tunjukkan Rasa Cinta Pada Anjing-anjingnya, Wanita Ini Rela Buat 'Istana' yang Sangat Megah untuk Peliharaannya Itu

Rabu, 22 Januari 2020 | 19:30
The Fuzz

Tunjukkan Rasa Cintanya, Wanita Ini Buat 'Istana Megah' untuk Anjing-anjingnya, Lihat Videonya!

WIKEN.ID - Seorang wanita yang berasal dari California begitu mencintai anjing-anjingnya.

Wanita bernama Victoria Palmer ini dengan cara jenius menunjukkan kepada anak-anak anjingnya betapa dia mencintai mereka.

Caranya adalah dengan membuatkan anjing-anjingnya rumah impian.

Baca Juga: Perseteruannya dengan Nikita Mirzani Tak Kunjung Usai, Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty Justru Dapat Hadiah Tak Terduga, 'Kadonya Langsung Dikirim dari Allah SWT'

Inspirasi pertama kali muncul ketika Palmer merobohkan sebuah gudang tua di halaman belakang rumahnya.

Setelah puing-puing dibersihkan, semua yang tersisa dari bangunan itu hanya lahan kosong.

Palmer langsung tahu bahwa itu adalah ukuran yang tepat untuk jadi rumah masa depan anak-anaknya, yang ia juluki "Istana Barkingham."

"Anjing-anjing saya, Bruiser, Chihuahua, Marvin, Shepherd, dan Fuzz, Pomeranian , telah memberi saya hadiah cinta, penghiburan, persahabatan, dan kegembiraan," kata Victoria Palmer kepada The Dodo.

"Jadi ini adalah salah satu cara aku bisa melakukan sesuatu untuk mereka," tambahnya.

Ketika Palmer mulai merencanakan proyek itudan membicarakan dengan ayahnya, proyek itu benar-benar berkembang.

“Ayah saya dan saya suka melakukan proyek perbaikan rumah dan menambahkan hal-hal ke rumah ketika dia datang ke kota," kata Palmer.

The Fuzz

Tunjukkan Rasa Cintanya, Wanita Ini Buat 'Istana Megah' untuk Anjing-anjingnya, Lihat Videonya!

Baca Juga: Ogah Dijadikan Budak oleh Istri, Artis Ini Putuskan Bercerai Setelah 17 Tahun Berumah Tangga, Kini Ia Bahagia Nikahi Wanita yang 15 Tahun Lebih Muda

Setelah ayah Palmer pergi,proses penyelesaian rumah diserahkan padanya.

Selama berminggu-minggu dia bekerja setiap hari sampai matahari terbenam, belajar sendiri setiap keterampilan baru.

Ia mempelajari cara membuat atap, jendela, lantai dan menambahkan cetakan dan banyak lagi.

Akhirnya, tiba saatnya menghiasi rumah mewah itu.

Palmer tahu dia ingin itu mencerminkan gayanya yang indah, lengkap dengan balkon yang menawan, tangga besar, kotak jendela, dan detail klasik Victoria.

"Potret naik tangga besar direncanakan sejak awal karena itu adalah bagian dari gaya rumah bangsawan klasik untuk memiliki potret agung semua orang penting di dinding," kata Palmer.

Sekarang setelah proyek selesai, rumah kecil berlantai dua yang sempurna telah menjadi milik para anjing, secara harfiah.

The Fuzz

Tunjukkan Rasa Cintanya, Wanita Ini Buat 'Istana Megah' untuk Anjing-anjingnya, Lihat Videonya!

Baca Juga: Akhirnya Turun Hujan Setelah Kebakaran Hebat di Australia, Peternak Ini Melompat Ke Bendungan untuk Rayakan Kegembiraannya

"Bruiser tidak keluar dari situ," kata Palmer. "Dia menguasai tangga dan suka mengintip ke luar jendela kecil. Aku harus menuntut dia datang ke rumahku sekarang karena dia selalu dikurung di rumahnya seperti seorang pertapa kecil."

Ketiga anak anjing ini sekarang adalah pemilik real estat yang bangga di wilayah Teluk San Fransisco dan mereka tentu bahagia.

Editor : Rebi

Baca Lainnya