Akhirnya Istri Muda Limbad Gugat Cerai Suaminya, Tak Tahan dan Menyesal Setelah Menikah 8 Tahun, Ibunya Pun Merestuinya

Jumat, 17 Januari 2020 | 19:40
Google.com

Tak Rela Dimadu, Istri Pertama Limbad Labrak Keluarga Istri Kedua Hingga Alami Depresi 'Dia Ngedobrak Pintu, Pecahin Kaca dan Banting TV!'

WIKEN.ID - Dibalik aksi diamnya, ternyata Limbad memiliki dua istri.

Namun, istri muda Limbad, Benazir Endang mengungkapkan banyak hal soal rumah tangganya dengan Limbad.

Kemunculan Benazir Endang karena istri muda Limbad mengaku menyesal.

Ada banyak hal yang diungkapkan istri muda Limbad ini.

Sikap Limbad yang cenderung pasif pada konflik antara kedua istrinya sangat disesalkan Benazir.

Baca Juga: Baru Menikah 4 Bulan Langsung Ceraikan Istrinya, Mantan Pembalap Ini Pilih Balikan dan Menikah dengan Mantannya yang Artis

Terlebih anak pertama Benazir juga tak lepas dari teror Susi, dan Limbad tak melindungi anaknya sama sekali.

"Ya saya menyesal (menikah) karena master tidak bisa menengahi," kata Benazir Endang seperti dikutip dari Kompas.com.

"Dia tidak bisa meredam ketika anaknya yang melontarkan kata-kata seperti itu kepada anak saya, saya menyesal," tambahnya.

Keputusan Benazir Endang untuk angkat bicara karena ia sudah tak tahan anaknya ikut-ikutan jadi korban.

Adik Benazir, Zadith mengungkapkan bahwa anak Limbad dan Benazir sempat diteror oleh anak Susi melalui media sosial Instagram.

Baca Juga: 22 Tahun Tersimpan Rapat, Akhirnya Terkuak Alasan Titi Dj Mantap Bercerai dengan Model Tampan: Berdampak pada Anak!

Keponakan saya yang anak dari istri kedua master Limbad itu baru saja bikin Instagram.

"Upload foto dong, nah pas keponakan saya upload foto tiba-tiba Dika, anak pertama dari Master Limbad itu komen," terang Zadith.

"Ngasih komentar kayak gini 'Hai anak har**, sudah waktunya kalian musnah'," ungkapnya seperti dikutip dari tayangan YouTube Selebrita Siang edisi 22 November 2019.

"Loh, saya, keluarga saya, bahkan kakak saya tu diam saja. Bahkan tidak pernah mengganggu ketengan mereka. Tapi kenapa dia tiba-tiba komen seolah mau menghancurkan mental keponakan saya," sambung Zadith.

Tak hanya itu, rupanya sebelumnya pihak Susi pernah melakukan hal lebih parah lagi ketika mendatangi kediaman benazir dan kelaurga.

Baca Juga: Baru 2 Minggu Bebas dari Penjara, Ahmad Dhani Ungkap Sempat Ingin Ceraikan Mulan Jameela dan Cari Istri Lagi yang Wajahnya Mirip Mulan

"Kejadian terparahnya tuh pernah tahun 2016 2017 malam hari, mereka datang segerombolan. Ibu, anak pertama, anak kedua datang dengan secara tidak baik-baik. Ngedobrak pintu sampai jebol, pecahin kaca, tv dia banting" lanjut Zadith.

Seandainya pihak Susi datang secara damai, Benazir dan keluarga juga akan menyambut dengan baik.

Baca Juga: Auto Ngakak! Viral Video Limbad Berbicara Panjang Lebar di Sinetron Lawas

Kini setelah bertahun-tahun menjadi istri kedua dan tak tahan dengan sikap istrii pertama, akhirnya Benazir Endang gugat cerai Limbad.

Hal ini disampaikan oleh Humas Pengadilan Agama Tigaraksa membenarkan Benazir Endang, istri ke dua dari Limbad mengajukan gugatan cerai.

Gugatan istri kedua Limbad sudah masuk ke Pengadilan Agama Tigaraksa pada tanggal 13 Januari 2020.

Baca Juga: Bandingkan Suaminya dengan Bambang Trihatmodjo, Mayangsari Justru Berikan Jawaban Menohok: Harus Ada Jam Terbang!

Limbad dan Benazir Endang akan menjalani sidang perceraian pada tanggal 29 Januari 2020 di PA Tigaraksa, Tanggerang Banten.

"Perkara yg diajukan Benazir Endang sebagai istri Limbad masuk sejak 13 Januari 2020, dan akan disidangkan pada Rabu 29 Januari 2020. Diwakili kuasa hukumnya," ujar Drs Jaenudin Humas Pengadilan Agama Tigaraksa dalam tayang Youtube KH Infotament, Jumat (17/1/2020).

Selain sidang perceraian, Benazir dan Limbad akan lebih dahulu menjalani sidang isbat untuk mengesahkan pernikahan mereka.

"Prinsipnya sebelum masuk gugatan cerai itu makanya ada keabsahan pernikahan itu. Jadi satu paket, satu nomor perkara yakni isbat lalu cerai," tuturnya.

Baca Juga: Aksi Jahil Pilot Vincent Raditya Ini Sukses Bikin Master Limbad Akhinya Buka Suara, 'Tunggu Pembalasan Saya Capt!'

"Ini akumulasi isbat dulu baru cerai artinya nikah di bawah tangan (siri)," bebernya.

Perceraian ini sebenarnya didukung oleh ibu Benazir Endang, Bunyanah Shofa.

Sang ibu sebenarnya ingin Limbad menceraikan putrinya.

Ia tak ingin anak terus menerus diancam.

"Buat apa pernikahan kalau saling mendzolimi. Intinya nikahkan untuk menjaga mengasuh tapi ini mendzolimi lalu untuk apa dilanjutkan," jelas Bunyanah Shofa.

Baca Juga: Bikin Suami Gemas Karena Tak Suka Membeli Barang-barang Branded, Ibunda Betrand Peto Ini Ternyata Lebih Pilih Habiskan Uangnya untuk Hal Ini

"Jadi keinginan saya ya, Limbad bicara baik-baik sudahi buat apa dilanjutkan. Tidak ada yang menyenangkan hanya membuat anak saya depresi dengan kata-kata yang dilontarkan Dika (anak pertama Limbad)," lanjut Bunyanah yang dikutip dari Tribun Mataram.

Bunyanah pun menegaskan jika mereka tak takut dengan ancaman, dan yakin akan melaporkan kasus ini.

Pihaknya merasa tak pernah memancing atau mengganggu tapi pihak Susi lah yang memulai. (*)Baca Juga: Kerap Diteror dan Rumahnya Diobrak-abrik Istri Pertama, Istri Muda Pesulap Ini Menyerah dan Pilih Cerai: Pulangkan Saya pada Orangtua

Editor : Alfa