Mbah Mijan Terawangkan Penyakit Berbahaya yang Diderita Artis Tampan Ini Hingga Diserang Ilmu Ghaib: Dia Tak Bisa Dihilangkan!

Jumat, 03 Januari 2020 | 17:20
Instagram Mbah Mijan

Mbah Mijan Terawangkan Penyakit Berbahaya yang Diderita Artis Tampan Inihingga Diserang Ilmu Gaib: Dia Tak Bisa Dihilangkan!

WIKEN.ID -Raffi Ahmad pamit dari dunia hiburan. Pengumuman itu ia sampaikan saat gelar jumpa pers di KUY Festival, kawasan SCBD, Jakarta, Senin (21/10/2019).

Ia ingin rehat sejenak bersama istrinya Nagita Slavina, dan sang buah hati Rafathar.

“Aku mau pamit untuk istirahat sejenak. Ya, sejenaknya itu ya, belum tahu berapa bulan. Bisa 3 bulan, 4 bulan, atau setahun,” kata Raffi Ahmad.

Baca Juga: Sering Sakit Kepala Setiap Malam Jumat, Ustadz Dhanu Beberkan Penyebab Sakitnya Evi Masamba, Anak Buah Dajjal Hingga Sihir ada Dalam Tubuhnya!

Telah hampir dua dekade, Raffi Ahmad mengaku selalu menjalani syuting setiap hari.

Bahkan dalam satu hari ia bisa syuting di beberapa tempat sekaligus.

Ia merasa memiliki hutang waktu dengan istri dan anaknya. Selain itu, ia juga ingin rehat lantaran dalam masa proses penyembuhan pita suaranya.

Baca Juga: Ustadz Dhanu Beberkan Penyebab Penyakit yang Diderita Penyanyi Dangdut Cantik Ini serta Sang Anak, Kemasukan Dajjal?

“Sebenernya suara saya sudah bermasalah selama 1 tahun lebih. Tapi saya selalu kuatkan hati saja. Sudah cukup sering sebenernya tubuh saya anget. Kan ini (tenggorokan) sebenarnya luka ya,” katanya.

“Saya kalau kerja dari pagi sampe malam terus tidur sebenernya mendingan, tapi obatnya memang istirahat. Mungkin ini teguran juga kali ya, dikasih sakit, diingetin,” tambahnya.

Baca Juga: Berkali-kali Jadi Janda, Artis Lawas yang Pilih Mundur dari Dunia Hiburan Ini Penampilannya Berubah Drastis, Bikin Pangling!

Seperti yang WIKEN.ID kutip dari GridPop, melansir YouTube Surya Citra Televisi (SCTV) pada Senin (21/10/2019), Mbah Mijan meramalkan jika Raffi memang mundur sejenak dari dunia keartisan demi menyembuhkan diri.

"Dari prediksi Mbah Mijan iya. Mungkin selain butuh waktu untuk berkumpul dengan keluarga mungkin ingin mencari kesembuhan.”

“Barangkali seperti itu. Dengan bed rest yang total biasanya memang untuk proses penyembuhan.”

Baca Juga: Tak Jemput Ahmad Dhani saat Bebas dari Penjara, Maia Esetianty Justru Titipkan Ini pada Anak-anaknya untuk Sang Mantan Suami!

“Yang Mbah denger Raffi memang lagi agak-agak terganggu kesehatannya. Kan ngomong sendiri seperti itu,” ungkapnya di YouTube Surya Citra Televisi (SCTV).

Kendati demikian, Mbah Mijan meminta para penggemar Raffi Ahmad untuk tak khawatir atas kabar ini.

Pasalnya, dalam penerawangannya, Mbah Mijan menyebut sang presenter akan kembali memeriahkan layar kaca jika masa istirahatnya telah usai.

Baca Juga: 9 Tahun Mantap Pindah Keyakinan, Rumah Bernuansa New York Milik Artis Cantik Ini Bagian Ruang Tamunya Justru Simpan Benda Asal Yunani!

Bukan hanya itu, paranormal yang identik dengan tampilan rambut panjang itu berujar popularitas Raffi Ahmad tak akan redup meski ia vakum sementara waktu.

“Kalo Raffi untuk di dunia entertain kan legend. Dia tidak bisa dihilangkan, akan eksis kembali.”

“Bener-bener untuk penyembuhan hanya untuk bed rest selama 4 bulan. Nanti akan kembali lagi,” sambungnya.

Baca Juga: Nikah Diam-diam Hingga Dituding Hamil Duluan, Penyanyi Cantik Ini Sampai Stres Usai Digosipkan Jadi Simpanan Pejabat!

Namun, bukan Mbah Mijan jika tak menangkap sinyal-sinyal supranatural di balik suatu kejadian, termasuk soal sakit yang menimpa Raffi Ahmad.

Tak main-main, Mbah Mijan blak-blakan menyebut ada pihak yang iri dengan kesuksesan yang direngkuh suami Nagita Slavina tersebut hingga menempuh jalan pintas melalui ilmu hitam.

Bukan hanya satu, rival Raffi Ahmad tersebut disebutnya ada yang merupakan rekannya sesama artis dan ada pula yang pengusaha.

Baca Juga: Jadi Janda Anak Satu Diumur 22 Tahun, Artis FTV Ini Bongkar Aib Sang Suami yang Kepergok Bermesraan di Kamar dengan Wanita Lain!

“Kalo kita berbicara apakah ada faktor X ya di soal sakitnya Raffi, Mbah mungkin agak sedikit bingung untuk mengungkapkan.”

“Kalo dibilang nggak, keliatannya kok ada rentetan kejadian yang menurut Mbah Mijan sendiri ya itu nggak lazim.”

Baca Juga: Sebelum Mantap Nikahi Shireen Sungkar, Rupanya Teuku Wisnu Pernah Dapatkan Ancaman dari Fenny Bauty: Beda Sama yang Sebelumnya!

“Rivalitas ya. Rivalitas kan dari banyak hal yang Mbah liat ya dari temen artis. Dari temen pengusaha juga ada karena Raffi selain jadi artis kan juga pengusaha,” tandasnya.(*)

Editor : Amel