Meski Tak Bisa Jemput dari Penjara, Maia Justru Titipkan Sesuatu untuk Mantan Suaminya, Ahmad Dhani Justru Sebut: Maia Enggak Tergantikan!

Jumat, 03 Januari 2020 | 16:00
Instagram Maia Estianty dan

Meski Tak Bisa Jemput dari Penjara, Maia Justru Titipkan Sesuatu untuk Mantan Suaminya, Ahmad Dhani Justru Sebut: Maia Enggak Tergantikan!

WIKEN.ID -Kini setelah Dhani keluar penjara, Maia tak bisa ikut menyambut kebebasan mantan suaminya itu.

Pasalnya, ia sudah memiliki agenda sendiri dengan Irwan Mussry untuk liburan ke Jepang.

Baca Juga:Sebelum Mantap Nikahi Shireen Sungkar, Rupanya Teuku Wisnu Pernah Dapatkan Ancaman dari Fenny Bauty: Beda Sama yang Sebelumnya!

Meski begitu, Maia tetap menitip salam untuk Dhani kepada anak-anaknya.

Ya, momen tersebut terekam dalam sebuah unggahan Instastory Maia pada Minggu (30/12/2019) kemarin.

Saat itu Maia selesai mengajak ketiga anaknya serta sang suami makan malam.

Baca Juga:Jadi Janda Anak Satu Diumur 22 Tahun, Artis FTV Ini Bongkar Aib Sang Suami yang Kepergok Bermesraan di Kamar dengan Wanita Lain!

"Yee, yang mau jemput Ayah ya?

"Salam dari Daddy sama Bunda ya.

"Bunda besuk mau ke Jepang ya, love you," ucap Maia.

Baca Juga:Meski Baru Tunangan, Calon Suami Model Cantik Ini Justru Mengaku Bersyukur dan Bahagia Sang Pacar Hamil Duluan: Saya Sangat Mengidam-idamkan

Tangkap layar Instagram @alghazali7

Maia titp salam untuk Dhani

Salam itu pun dibalas oleh Al di Instastorynya pada Senin (30/12/2019).

"Wa'alaikum salam Love you so much bunda!," tulis Al Ghazali.

Seperti ayng WIKEN.ID kutip dari Tabloid Nova edisi 1455, bila boleh mengulang kejadian dimasa lalu, tentunya Dhani dan Maia pun tak menginkan adanya perceraian.

Apalagi rumah tangga yang dibangun oleh mereka selama 11 tahun tersebut telah melahirkan tiga orang putra.

Namun, takdir tak bisa dilawan, pasangan ini pun harus menerima kenyataan pahit rumah tangga mereka berakhir di meja hijau.

Baca Juga: 9 Tahun Mantap Pindah Keyakinan, Rumah Bernuansa New York Milik Artis Cantik Ini Bagian Ruang Tamunya Justru Simpan Benda Asal Yunani!

Kini, Dhani pun mengaku menyesali perceraian itu harus terjadi. “Pasti ada (penyesalan) terutama untuk anak-anak,” ungkapnya.

Pria kelahiran 26 Mei 1972 ini pun menegaskan, meski kini ia telah memiliki Mulan sebagai istrinya, namun sosok Maia sebagai seorang ibu dari ketiga anak-anaknya tak akan pernah tergantikan oleh siapapun juga, termasuk Mulan.

Baca Juga: Tak Jemput Ahmad Dhani saat Bebas dari Penjara, Maia Esetianty Justru Titipkan Ini pada Anak-anaknya untuk Sang Mantan Suami!

“(Mulan) Kalau dalam urusan ranjang, ya, bisa menggantikan. Tapi kalau untuk urusan Al, El, Dul, ya, sama sekali enggak bisa. Maia enggak tergantikan sebagai orangtua,” ujarnya.(*)

Editor : Amel