Sempat Akan Nikahi Pacarnya Saat Ulang Tahun Nikita Willy, Diego Michiels Kini Resmi Jadi Suami Wanita yang Terpaut Usia 9 Tahun

Senin, 30 Desember 2019 | 14:40

Sempat Akan Nikahi Pacarnya Saat Ulang Tahun Nikita Willy, Diego Michiels Kini Resmi Jadi Suami Wanita yang Terpaut Usia 9 Tahun

WIKEN.ID - Diego Michiels dikenal sebagai pemain sepak bola yang kerap dekat dengan kalangan artis.

Ia sempat menjalin hubungan dengan artis cantik Nikita Willy.

Keduanya bahkan dikabarkan akan melanjutkan hubungan ke jenjang yang lebih serius.

Diego pun memutuskan untuk berpindah agama menjadi Islam dan berganti nama menjadi Diego Muhammad Bin Robbie Michiels.

Meski begitu, Diego mengaku memeluk agama Islam bukan karena berpacaran dengan Nikita Willy. Ia mengaku, mantap pindah keyakinan lantaran dorongan dari hatinya.

Berpacaran selama 2,5 tahun, hubungan Diego dengan Nikita Willy kandas di tengah jalan.

Setelah resmi putus, Diego pun tiba-tiba muncul dengan kabar mengejutkan.

Baca Juga: Tunangan dengan Rayhan Maditra Hingga Bikin Tagar Hari Patah Hati Nasional Trending, Kisah Cinta Isyana Sarasvati Ternyata Bikin Warganet Kagum

Ia mengaku akan menikah dengan wanita bernama Dhea Boru Simatupang pada 29 Juni 2019.

Siapa sangka, tanggal pernikahan yang direncakan Diego ternyata bertepatan dengan ulang tahun mantannya, Nikita Willy.

Dalam acara Brownies yang ditayangkan di stasiun Trans TV, Diego Michiels mengakui mengenal Dhea sevata tidak sengaja di tempat makan. Diego mengaku bahwa dirinya pertama kali bertemu dengan sang calon istri di sebuah tempat makan yang berada di Kota Samarinda."Di Samarinda," kata Diego, seperti dikutip dari tayangan Brownis yang diunggah kanal YouTube Trans TV Official pada Senin (17/6/2019).Diego menyebut bahwa pertemuannya dengan Dhea adalah inisiatifnya sendiri, tidak dikenalkan oleh rekannya.

Tribunnews.com
Tribunnews.com

Diego Michiels resmi nikahi Dhea Ananda Boru Simatupang

Baca Juga: Habiskan Liburan dengan Keluarga, Nia Ramadhani Malah Ajak Putrinya yang Berusia 7 Tahun ke Beach Club di Bali"Nggak (dikenalin), liat langsung. Liat langsung di tempat makan gitu. Terus gitu, terus 'say hello'," terang Diego.

Setelah momen berkenalan tersebut, Diego dan Dhea kemudian semakin dekat dan berkomunikasi lebih intens.Bahkan keduanya kerap bertemu serta makan dan berjalan-jalan berdua."Ya orangnya baik, hatinya," sebut Diego.

"Menurut saya dia cantik, hatinya baik, karakter sifatnya baik semua itu," lanjutnya kemudian.Sempat dikenal dekat dengan wanita dari kalangan artis, Diego tak masalah jika kini ia memutuskan untuk menikah dengan wanita yang merupakan masyarakat biasa."Nggak tau, kalau kita sudah cinta kita tidak bisa pilih kan," tandasnya.Diketahui, Diego dan wanita yang hendak ia nikahi terpaut usia 9 tahun.

Meski awalnya merencanakan pernikahan pada 29 Juni 2019, Diego dan Dhea akhirnya menikah pada 5 Juli 2019.

Keduanya mengucap janji suci pernikahan di Samarinda, Kalimantan Timur pada pukul 16.00 waktu setempat.

Instagram @diegomichiels24x

Dulu Pacaran dengan Nikita Willy, Pemain Sepak Bola Ini Akhirnya Resmi Jadi Ayah Setelah Menikah dengan Perawat 5 Bulan Lalu

Baca Juga: Upaya Konservasi Menanggulangi Perburuan Liar Badak Hitam, Intip Proses Pemindahan Badak ke Malawi Hingga Melatih Penjaga HutanHal ini terlihat dari unggahan salah satu fans Diego yang memberikan tanda di Instagram Diego.Dalam cuplikkan video tersebut, Diego terlihat mengenakan baju serba putih sedang duduk di depan meja pelaminan.Dengan lancar, Diego pun mengucapkan ijab qabul dan sah memperistri perempuan yang akrab disapa Dhea itu.Melalui Instagram barunya @diegomichiels, Diego juga membagikan potret pernikahannya dengan Dhea.Terlihat Diego dengan gagah mengenakan basofi putih lengkap dengan pecinya.Sedangkan sang istri tampil cantik dengan kebaya akad berwarna putih lengkap dengan kerudung berwarna senada.

Setelah 5 bulan menikah, Diego kembali muncul dengan kabar bahagia bahwa dirinya telah resmi jadi seorang ayah.

Hal itu diketahui dari unggahannya di Instagram pada Minggu, (29/12). (*)

Editor : Rebi

Baca Lainnya