Dituding Sedang Berselingkuh, Ternyata Ini yang Dilakukan Pria yang Tengah Malam di Rumah Angel Lelga Saat Digerebek Vicky Prasetyo

Minggu, 29 Desember 2019 | 12:00
Rissa Indrasty/Grid.ID

Angel Lelga dan Fiki Alman

WIKEN.ID-Beberapa bulan lalu, publik dihebohkan dengan penggerebekan yang dilakukan oleh Vicky Prasetyo di rumah Angel Lelga yang saat itu masih berstatus sebagai istrinya.

Walaupun sudah berlalu berbulan-bulan, nyatanya kasus ini belum juga berakhir.

Bahkan Vicky Prasetyo akhirnya ditetapkan menjadi tersangka.

Dengan status yang baru ini, seolah adanya babak baru pula dalam kasus ini.

Bahkan Angel Lelga yang menjadi terlapor kembali buka suara terkait kasus yang tak mengenakkan pada dirinya dan terjadi pada November 2018 silam.

Seperti baru-baru ini dalam acara Bisik-Bisik Tetangga Youtube Mop Channel, pada Senin (23/12/2019) kemarin.

Baca Juga: Kerap Pamer Kemesraan, Peramal Kondang Bongkar Rumah Tangga Syahrini akan Renggang Hingga Melahrikan di Tahun 2020!

Salah satunya mengungkapkan tentang sosok Fiki Alman, pria yang kepergok tengah bersamanya dalam peristiwa penggerebekan tersebut.

Bahkan pria ini disebut-sebut sebagai selingkuhan Angel Lelga.

Tuduhan yang dialamatkan padanya adalah Angel Lelga telah berzina dengan pria tersebut.

Seperti yang dilakukannya di awal-awal kasus ini bergulir, Angel Lelga pun menampik tudingan bahwa ia dan Fiki Alman sudah berzina.

Baca Juga: Sang Ibu Kerap Diisukan Menikah Lagi dengan Vokalis Band, Abidzar, Anak Umi Pipik Akhirnya Angkat Suara

YouTube/Plano NET

Vicky grebek rumah Angel Lelga

Namun, kali ini fakta baru terungkap dari penuturan Angel Lelga.

Hal itu terkait tentang apa yang tengah dilakukan Fiki Alman di rumah Angel Lelga saat peristiwa penggerebekan tersebut terjadi.

Awalnya Angel Lelga menanggapi pertanyaan host Bisik-Bisik Tetangga tentang kabar penipuan senilai Rp 900 Juta yang dilakukan Vicky Prasetyo.

Baca Juga: Terlampau Misterius, Beredar Foto Diduga Kim Jong Un Semasa Sekolah, Ternyata Dikenal Lucu Hingga Pernah Kepergok Bawa Contekan dan Majalah Dewasa!

"Permasalahannya adalah waktu itu saya mengenalkan dia kepada bos saya yaitu bos label saya dan saya memperkenalkan dia supaya dia bisa mempunyai pekerjaan yang di luar itu dia punya bisnis yang lain.

Tapi ternyata bos saya ini ditipu oleh Vicky Prastyo 900 Juta.

Lalu bos saya menceritakan itu kepada saya.

Saya punya beban moril walaupun tidak ada sangkut pautnya dengan saya, (tapi) karna saya mengenalkan.

Baca Juga: Kematiannya Tak Biasa, Penyanyi Ini Ditemukan Tewas di Hotel Dibunuh Sang Kekasih dengan 20 Suntikan Obat Terlarang

Instagram/vickyprasetyo77- Youtube

Vicky Prasetyo grebek rumah Angel Lelga

Tapi pada saat itu saya tidak mau maju ke Polda karna saya tahu kalau saya yang membantu maju ke Polda pasti akan rame," beber Angel Lelga.

Rupanya demi membantu sang bos menyelesaikan penipuan itulah, ia melibatkan Fiki Alman hingga akhirnya menyambangi rumahnya.

"Lalu saya menyuruhlah Fiki Alman, karena pada saat itu Fiki Alman selesai syuting dengan saya," bebernya lagi.

Angel Lelga pun mengungkapkan alasannya meminta bantuan kepada Fiki Alman.

Menurutnya, karena Fiki Alman yang kebetulan mengetahui semua peristiwa tersebut.

Baca Juga: Denny Darko Bongkar Alasan Reino Barack Buru-buru Nikahi Syahrini di Jepang, Bukan karena Cinta dan Ada Kekecewaan dari Luna Maya?

Sementara saat itu Angel Lelga mengaku tengah dalam kondisi drop karena perceraian.

Maka, Angel Lelga pun meminta Fiki Alman untuk menemui pengacara bos yang terkait masalah penipuan.

"Fiki Alman, tolong, enggak mungkin saya yang bantu bos saya melaporkan Vicky Prasetyo, tapi tolong kamu bertemu dengan pengacaranya (bos), coba dengarkan apa kemauan mereka, dan apa yang bisa saya bantu," ujar Angel Lelga menerangkan kembali permintaan tolongnya kepada Fiki Alman.

Baca Juga: Kehilangan Hadiah untuk Natal, Petugas Kepolisian Ini Akhirnya Dapati Dicuri oleh Hewan Lucu Ini

"Karena dia (Fiki Alman) laki-laki, dia punya motor, lebih cepet kan, nah (rencana) malam itu bocor ke Vicky Prasetyo," lanjutnya dilansir dari kanal YouTube MOP Channel, Senin(23/12/2019).

Menurut Angel Lelga, kabar mengenai Fiki Alman yang akan menemui pihak bosnya telah diketahui pihak Vicky Prasetyo.

Angel Lelga menduga, yang membocorkan kabar tersebut adalah seseorang yang kerap menjadi mediator saat ada permasalahan dalam rumah tangganya dengan Vicky Prasetyo.

"Tante ini (mediator) selalu dijadikan oleh Vicky Prasetyo mediasi untuk damai terus dengan saya, dia mau rujuk terus, karena empat bulan itu saya sudah tidak memperbolehkannya datang ke rumah," ungkap Angel Lelga.

Baca Juga: Terkenal karena Kebiasaan Anehnya, Kucing Ini Suka Datangi Tiap Toko Dekat Rumah Hingga Miliki Tempat Tidur Khusus Sendiri

Sebelum aksi penggerebekan oleh Vicky Prasetyo, Angel Lelga sempat ditelepon sang mediator.

Wanita yang juga mantan istri raja dangdut Rhoma Irama ini pun lantas membeberkan rencana yang ia rancang dengan Fiki Alman, namun sang mediator membocorkan rencananya ke Vicky Prasetyo.

Mengetahui rencanan Angel Lelga, Vicky Prasetyo pun melakukan rekayasa penggerebekan.

"Setelah dia (Vicky Prasetyo) tahu ini semuanya besok saya akan membantu pelaporan ke Polda, dia rekayasalah itu semua, dan dia grebek lah kita," tutur Angel Lelga.(*)

Editor : Agnes

Baca Lainnya