Dulu Digugat Cerai Istrinya Karena Malu, Pelawak Kawakan Ini Siap Lepas Status Duda dengan Nikahi Wanita yang Usianya Lebih Muda 32 Tahun

Rabu, 18 Desember 2019 | 10:30
Instagram @tiaraamalia97

Dulu Digugat Cerai Istrinya Karena Malu, Pelawak Kawakan Ini Siap Lepas Status Duda dengan Nikahi Wanita yang Usianya Lebih Muda 32 Tahun

WIKEN.ID - Kabar mengejutkan pernah datang dari pelawak kawakan Ginanjar setelah dirinya digugat cerai oleh sang istri.

Gugatan cerai itu dilayangkan istri Ginanjar, Susi Riyanti, pada tahun 2014. Padahal keduanya baru menikah pada 22 Juni 2013.

Ginanjar sendiri menduga gugatan cerai tersebut dikarenakan Susi terlanjur malu untuk kembali ke pelukannya.

Apalagi Susi pernah berniat untuk berpisah darinya beberapa waktu lalu meski akhirnya niat tersebut urung dilaksanakan."Mungkin karena enggak bersama laginya ini, yang membuat face to face tidak bersama lagi. Mau enggak mau bikin dia semakin berat untuk datang ke rumah, makin malu gitu," ungkap Ginanjar dilansir Tribunnews.

Baca Juga: Menikah dengan Ibunya Sendiri, Artis Tampan Ini Sampai Susul Istrinya ke Penjara dan Ikut Jalani Masa Hukuman

Keduanya resmi berpisah setelah Pengadilan Agama Depok mengabulkan gugatan cerai yang diajukan Susi dalam persidangan pada Selasa, 12 Agustus 2014.

Ginanjar kemudian resmi menyandang status duda dan Susi menyandang status janda.

Setelah lima tahun berlalu, Ginanjar siap melepas status duda dengan menikahi wanita yang usianya 32 tahun lebih muda darinya.

Kabar ini diketahui setelah beredarnya sebuah sebuah foto di Instagram yang menunjukkan Ginanjar tengah melamar kekasihnya.

Foto lamaran rekan kerja Derry Sudarisman ini viral di media sosial.

Viralnya foto tersebut lantaran wanita yang dilamar Ginanjar tampak masih muda.

Perbedaan usia Ginanjar dan kekasihnya itu dikabarkan cukup jauh.Ginanjar pun akhirnya buka suara soal kabar lamaran tersebut.

Instagram/ @tiaraamalia97
Instagram/ @tiaraamalia97

Ginanjar dan Tiara Amalia

Baca Juga: Dulu Menikah dengan Penyanyi Dangdut yang Juga Anaknya Sendiri, Wanita Ini Kini Miliki Suami yang Terpaut Usia Hingga 15 TahunIa membenarkan kalau dirinya sudah melamar gadis bernama Tiara Amalia dan ia siap melepas status dudanya."Iya benar sudah lamaran dan kami mau menikah," kata Ginanjar dilansir Tribunnews. Ginanjar Empat Sekawan mengakui kalau ia sudah meminang Tiara Amalia pada 28 Desember 2018 silam di Cianjur, Jawa Barat, kampung halaman sang kekasih.

"Rencananya menikah 29 Desember 2019 di Depok," ucapnya.Rekan kerja Derry Sudarisman itu tak ragu untuk menikahi Tiara, meski perbedaan usia keduanya hingga 32 tahun.

Ginanjar sendiri berusia 55 tahun sementara Tiara berusia 23 tahun.

Ginanjar sendiri sebelumnya mengaku tak pernah ada niatan untuk menikah dengan wanita yang lebih muda.

Tribunnews.com
Tribunnews.com

Ginanjar Dulu Digugat Cerai Istrinya Karena Malu, Pelawak Kawakan Ini Siap Lepas Status Duda dengan Nikahi Wanita yang Usianya Lebih Muda 32 Tahun

Baca Juga: Sering Dapat Komentar Negatif dari Warganet, Ruben Onsu Mengaku Sakit Hati, 'Sangat Amat Mempermalukan Keluarga Kami'

"Karena memang niatnya sudah baik jadi dilancarkan. Enggak ada niatan sama sekali nikah sama yang lebih muda. Memang jodohnya sama dia (Tiara), karena pas awal ketemu dan dekat langsung jatuh cinta," jelasnya.Ginanjar juga mengatakan bahwa persiapan pernikahannya sudah matang."Tinggal mempersiapkan tahapan-tahapan kecil aja," ujar Ginanjar. (*)

Editor : Rebi

Baca Lainnya