Diduga Jadi Selingkuhan Direktur Utama Garuda Indonesia, Sosoknya Terkuak Melalui Foto Operasi Plastik, Biaya yang Dikeluarkan Jumlahnya Tak Main-main!

Sabtu, 07 Desember 2019 | 13:20
Twitter

Diduga Jadi Selingkuhan Direktur Utama Garuda Indonesia, Sosoknya Terkuak Melalui Foto Operasi Plastik, Biaya yang Dikeluarkan Jumlahnya Tak Main-main!

WIKEN.ID -Sosok Ari Ashkara menjadi buah bibir di masyarakat karena kasus penyeludupan di maskapai Garuda Indonesia.

Ari Askhara langsung diberhentikan oleh Erick Thohir sebagai dirut Garuda Indonesia.

Simak sepak terjang Ari Askhara di Garuda Indonesia.

Baca Juga: Nikahi Gadis yang Usianya Baru 22 Tahun, Ustadz Kondang Ini Kini Angkat Bicara dan Berikan 8 Poin Fakta soal Perceraiannya: Antisipasi Dampak Negatif!

Baca Juga: Ngaku Takut dengan Boy William, Roy Kiyoshi Justru Ungkap Akan Banyak Artis Terkenal yang Meninggal, Gara-gara Ini!

Dipecat oleh Ari Askhara karena seludupkan barang mewah, ini sepak terjang Ari Ashkara, pernah lolos laporan kasus laporan keuangan di tahun 2018.

Seperti yang WIKEN.ID kutip dari Grid.ID, Selain kasus penyelundupan Harley dan sepeda Brompton, rupanya pria bernama lengkap I Gusti Ngurah Askhara Danadiputra juga diduga selingkuh dengan Pramugari yang disebut-sebut berinisial PNR.

Hal itu dikketahui dari postingan akun Twitter @digeeembok, yang membongkar kelakukan-kelakuan buruk Ari Askhara kala menjabat sebagai Dirut Garuda Indonesia.

Baca Juga: Berkali-kali Masuk Penjara Perkara Hutang Piutang, Ustadz Kondang Ini Sebut Dapatkan Hikmah Luar Biasa, Intip Rumah Mewah Miliknya!

Baca Juga: Lagi Dinner Bersama Keluarga Syahrini, Reino Barack Dituding Tak Sopan Santun Gara-gara Lakukan Hal Ini saat Makan!

Dalam postingan itu disebutkan bahwa sosok Parmugari berinisial PNR itu dimemanjakan dengan uang perusahaan.

Salah satunya yakni saat PNR melakukan operasi plastik di Osaka, Jepang.

Twitter @digeeembok

Penampilan Pramugari cantik yang diduga jadi selingkuhan I Gusti Ngurah Askhara Danadiputra Direktur Garuda Indonesia

Baca Juga: Blak-blakan Ngaku Muak dengan Pernikahan Reino Barack dan Syahrini, Pemain Film Cantik Ini Blak-blakan: Gw Mau Muntah!

Baca Juga: Lelah Bertahun-tahun Terima Teror dari Istri Sah, Benazir Endang Bongkar Kebobrokan Rumah Tangganya dengan Limbad, 5 Fakta Dibaliknya Bikin Tercengang!

Seperti yang terlihat dari tangkapan layar Instagram Story pribadinya, PNR terlihat sedang mengenakan atribut oprasi.

Ia diketahui melakukan operasi untuk mempercantik tampilan hidungnya.

Nah, selanjutnya wanita yang diduga menjadi selingkuhan Dirut Garuda itu juga ada potret yang beredar di media sosial, tampak memperlihatkan penampilannya setelah operasi plastik.

Twitter @digeeembok

Penampilan Pramugari cantik yang diduga jadi selingkuhan I Gusti Ngurah Askhara Danadiputra Direktur Garuda Indonesia

Baca Juga: Gara-gara Tagihan Puluhan Juta, Inul Daratista Sampai Pisah Ranjang dengan Adam Suseno: Ribut Dua Hari Dua Malam!

Baca Juga: Lagi Dinner Bersama Keluarga Syahrini, Reino Barack Dituding Tak Sopan Santun Gara-gara Lakukan Hal Ini saat Makan!

Bagian hidungnya terlihat ditutupi oleh plaster berwarna cokelat.

Namun Pramugari yang diduga menjadi selingkuhan Dirut Garuda itu tetap terlihat tampil cetar dengan alis tebal dan perona bibir yang merah merekah.

Sayangnya tidak diketahui dimana wanita berinisial PNR melakukan operasi pada bagian wajahnya.

Baca Juga: Tak Habis Pikir, Makan Nasi Goreng Campur Timun Ternyata Bisa Timbukan Penyakit Kanker Hingga Syaraf

Baca Juga: Sudah Jalani 21 Kali Operasi di Bagian Wajah, Artis Lawas Ini Sebut Akan Terus Operasi Sampai Meninggal!

Dilansir dari aristocratps.com, enggak sedikit orang yang memilih pergi ke korea untuk lakukan operasi, terutama pada bagian wajahnya.

Disebut-sebut harga di korea jauh lebih murah dibandingkan negara lainnya, begini faktanya.

Dalam kurs Dollar hari ini,14,023.90 rupiah, tercantum harga beberapa operasi bagian tubuh.

Baca Juga: Tak hanya Berhasil Taklukan Hati Penyanyi Dangdut Senior, Artis Seksi Ini Rupanya Pernah Tutupi Pernikahannya Hingga Enggan Mengakuinya, Intip Sosoknya!

Baca Juga: Beda Agama Hingga Tetap Setia Meski Pujaan Hati Menikah dengan Pria Lain, Intip 16 Tahun Kemesraan Artis Canti Ini yang Bikin Netizen Iri: Berbeda Tapi Tetap Satu!

Untuk operasi bagian kelopak mata, di Amerika$ 3,022 setara dengan Rp 42,377.506‬ sedangkan di korea Rp 42,069‬,000.

Sedangkan bagian wajah seperti yang dilakukan PNR di Amerika$7,048 setara dengan Rp98,834,104 dan di korea Rp 133,218,5‬00.

Baca Juga: Terbongkar Sudah, SBY Biasa Selundupkan Barang Ini dalam Sakunya saat Rapat dengan Pemimpin Dunia: Kalau Lupa, Terasa Tidak Enak!

Baca Juga: Pernah Video Call Pakai Irfan Pakai Lingerie, Barbie Kumalasari Justru Disebut Tak Punya Empati: Enggak Lah, Ngapain!

Baca Juga: Ivan Gunawan Ngaku Sudah Nikah Siri dengan Penyanyi Dangdut Ini, Siapa Sangka Dibalik Kamar Mewahnya Ayu Ting Ting Justru Tak Pernah Ditempati, Simpan Banyak Kisah Mistis!

Nah, kira-kira ini dia biaya yang diperlukan untuk melakukan operasi di bagian wajah.

Bagaimana menurut Wikeners?(*)

Editor : Amel