Peramal Kondang Ini Sebut Rumah Tangga Syahrini dan Reino Barack akan Terancam, Mbak You : Dari Awal Memang Bermasalah!

Senin, 02 Desember 2019 | 08:15
Instagram Syahrini dan Mbak You

Peramal Kondang Ini Sebut Rumah Tangga Syahrini dan Reino Barack akan Terancam, Mbak You : Dari Awal Memang Bermasalah!

WIKEN.ID -Hampir setahun sudah Syahrini menikah dengan suaminya, Reino Barck.

Dan Syahrini yang oleh penggemarnya dijuluki Incess dikabarkan tengah hamil.

Namun, kabar menggembirakan tersebut belum pernah diakui maupun dibantahnya secara jelas.

Tak hanya itu, belum genap setahun menikah, rumah tangga Syahrini dan Reino Barack berkal-kali mendapat terpaan kabar miring.

Baca Juga: Demi Dapatkan iPhone 11, Karyawan Anang Hermansyah dan Ashanty Sampai Nabrak Mobil Dishub, Kenapa Ya?

Baca Juga: Hotman Paris Sebut Galih Ginanjar Hidup Pas-pasan di Penjara, Barbie Kumalasari Justru Sudah 60 Persen Mantap Cari Penggantinya: Namanya Juga Cewek Kan!

Peramal Mbak You pun mengutarakan hal yang serupa terkait gonjang ganjing rumah tangga yang siap menghadang Syahrini dan Reino Barack di tahun depan.

Tak hanya itu, status janda yang disebut-sebut melekat di dalam diri Syahrini pun dibongkar habis oleh seorang peramal lainnya.

Baru-baru ini, mendadak Peramal Mbak You membongkar nasib bahtera rumah tangga Syahrini dan Reino Barack di tahun 2020.

Baca Juga: H-4 Pernikahannya Digagalkan Hingga Bikin Dirinya Depresi, Kini Akhirnya Artis Cantik Ini Hidup Bahagia dengan Pengusaha, Intip Kemesraannya!

Baca Juga: Undangan Tersebar Hingga Resepsi Sudah Siap, H-4 Pernikahannya Digagalkan dengan Alasannya Hanya Dibuat-buat, Artis Cantik Ini Stres Hingga Alami Depresi!

Entah apa maksud tersembunyi Mbak You, namun peramal ini menyebut jika biduk rumah tangga mereka akan mengalami masalah kritis.

Dilansir dari Nakita, Mbak You yang ramalannya nyaris tak pernah meleset ini, menerawang masa depan pernikahan Syahrini dan Reino akan berubah drastis di tahun 2020.

Peramal Mbak You atau mbak you bahkan menyebut bahtera rumah tangga Syahrini dan Reino Barack yang menikah di Tokyo ini akan bermasalah.

Baca Juga: Hanya dalam Waktu 2 Bulan, Mengonsumsi Tanaman Ini Terbukti Ampuh Sembuhkan Kanker, Begini Meraciknya!

Baca Juga: Bukan Hanya Dituding Pelakor, Mantan Manager Ratu Akhirnya Bongkar Kelakuan Mulan Jameela saat 'Injak-injak' Kepala Maia Estianty: Saya Kaget!

"Dengan Reino Barack itu, dia agak gimana ya, memang akan bermasalah sih. Dari awal nikah kok sampai sekarang," ujar Mbak You.

Kendati demikian, Mbak You melihat Syahrini dan Reino Barack terus berusaha mendinginkan suasana rumah tangga yang mungkin akan memanas.

“Tapi berusaha untuk didiamkan dan didinginkan. Ya, karena enggak semua aib bisa dibuka,” pungkasnya.

Terbaru, kali ini penerawangan seorang peramal yang dikenal dengan nama Titisan Nyai Ratu Kidul mengenai Syahrini kembali diungkit.

Baca Juga: Jarang Terekspos, Nama Anak Mantan Presiden Indonesia Ini Dikaitkan dengan Kasus Suap Rp 3,5 Miliar Impor Bawang Putih, Terkuak Kronologinya!

Baca Juga: Heboh Jennifer Dunn Pamer Rumah Mewah Baru Miliknya Lewat Video, Netizen Justru Sebut: Pelakor Tersukses Setelah Mayangsari

Sebelumnya, Syahrini sempat digadang-gadang miliki hubungan khusus dengan pengusaha tajir asal Kalimantan, Haji Isam.

Pada bulan Mei tahun 2018 silam, Titisan Nyai Ratu Kidul pernah mengungkapkan hal cukup mengejutkan.

Dalam penerawangannya, Syahrini ternyata pernah menikah secara diam-diam dengan suami orang lain.

Baca Juga: Sebelum Jadi Pelakor di Rumah Tangga Sarita Abdul Mukti, Wanita Ini Rupanya Pernah Jadi Janda, Intip Mantan Suaminya yang Bukan Orang Sembarangan!

Baca Juga: Ngaku Pernah 9 Tahun Jadi Pengikut Ajaran Sesat, Artis Lawas Ini Rupanya Dulu Jadi Petani!

Sang peramal juga menyebutkan pada saat itu bahwa sebenarnya Syahrini selalu risau lantaran tak kunjung mendapatkan suami.

Tak ayal, selang beberapa waktu dari penerawangan itu, kabar Syahrini dekat dengan Reino Barack pun ramai menjadi pemberitaan publik.

Pernyataan Nyai Ratu Kidul yang kemudian dibagikan ulang oleh akun gosip @danu99nyinyir itu langsung menuai beragam komentar warganet.

Baca Juga: Perjuangan Melawan Hidupnya Sungguh Berat, Hingga Maut Menjemput Komedian Lawas Ini Habiskan dengan Makan Garam

Baca Juga: Miliki Bakat Aneh, Pria Terbukti Mampu Keluarkan Matanya Hingga 10 Milimeter, Intip Aksinya yang Mengerikan!

Anehnya, banyak dari mereka yang tak kaget jika Syahrini pernah nikah diam-diam.

Mereka seakan bisa menilai jika Syahrini memang memiliki kepribadian "minus".

Baca Juga: Jadi Primadona Para Wanita, Aktor Tampan Ini Pilih Mundur dari Dunia Hiburan Hingga Hidup Sederhana Setelah Hijrah, Intip Penampilannya yang Bikin Pangling!

Baca Juga: Hamil di Luar Nikah Hingga Banting Tulang Kerja Malam, Intip Rumah Mewah Artis Cantik Ini: Banyak Uang, Terkenal No!

Baca Juga: Lagi Manggung Bajunya Melorot Sampai Dada, Penyanyi Dangdut Ini Akhirnya Blak-blakan Bongkar Kronologi Memalukannya

"Sadar gak sih klo bude gak gitu sifat nya ke Luna , mungkin masa lalu nya gak akan kebongkar gak bkln bnyk hatters gak di Keruk nyampe dasar masa lalu nya," tulis akun @sulisuzy.

"Fokus ke "Sudah pernah menikah diam2". Lah ninggalin Luna dapet ampas dong yak," tulis akun @keena2585. (*)

Artikel ini telah tayang di Sripoku.com dengan judul Status Syahrini 'Janda' Dikulik, Ramalan Mbak You Dikaitkan, Istri Reino Barack Alami Masalah Kritis

Editor : Amel