Sempat Tutupi Kehamilannya Hingga 4 Bulan, Adik Alyssa Soebandono Kini Bagikan Momen Bahagianya, Netizen: Gemes Kaya Dangdutan!

Minggu, 01 Desember 2019 | 17:20
Instagram Annissa

Sempat Tutupi Kehamilannya Hingga 4 Bulan, Adik Alyssa Soebandono Kini Bagikan Momen Bahagianya, Netizen: Gemes Kaya Dangdutan!

WIKEN.ID -Seperti yang diketahui, beberapa bulan lalu adik dari Alyssa Soebandono ini telah melangsungkan pernikahan di dalah satu cafe.

Adik kandungnya, Annissa Soebandono yang juga merupakan seorang influencer baru saja melangsungkan pernikahan.

Setelah dilamar oleh sang kekasih Annov Hari Prabowo pada September 2018 lalu, mereka akhirnya telah resmi menikah.

Baca Juga: Hotman Paris Sebut Galih Ginanjar Hidup Pas-pasan di Penjara, Barbie Kumalasari Justru Sudah 60 Persen Mantap Cari Penggantinya: Namanya Juga Cewek Kan!

Baca Juga: H-4 Pernikahannya Digagalkan Hingga Bikin Dirinya Depresi, Kini Akhirnya Artis Cantik Ini Hidup Bahagia dengan Pengusaha, Intip Kemesraannya!

Nah, video pernikahannya pun pernah diunggah suami dari Alyssa Soebandono.

Dalam video ini,Adik Alyssa Soebandono dinikahkan langsung oleh ayahnya sendiri, Joni P. Soebandono.

Nah, setelah pernikahan, kini ada kabar bahagia yang datang dari Ninis dan Annov sapaan akrab mereka!

Baca Juga: Undangan Tersebar Hingga Resepsi Sudah Siap, H-4 Pernikahannya Digagalkan dengan Alasannya Hanya Dibuat-buat, Artis Cantik Ini Stres Hingga Alami Depresi!

Baca Juga: Hanya dalam Waktu 2 Bulan, Mengonsumsi Tanaman Ini Terbukti Ampuh Sembuhkan Kanker, Begini Meraciknya!

Melalui berbagai unggahan teman dan keluarganya di Instagram, mereka melangsungkan akad nikah pada sore hari.

Di hari yang sama, resepsi pernikahan pun digelar pada malam harinya di Taman Kajoe, Jakarta Selatan.

Ninis tampak begitu cantik dengan kebaya berwarna silver berpadu gold.

Baca Juga: Bukan Hanya Dituding Pelakor, Mantan Manager Ratu Akhirnya Bongkar Kelakuan Mulan Jameela saat 'Injak-injak' Kepala Maia Estianty: Saya Kaget!

Baca Juga:Niat Rampok Minimarket, Pria Ini Justru Apes Ditodong Balik Pemilik Toko dengan Golok Panjang, Begini Videonya!

Sedangkan sang suami tampil gagah dan tampan dengan basofi pernikahan berwana silver yang tampak mewah dengan aksen mutiara.

"Ananda Annov Hari Prabowo bin Hasnul Karim saya nikahkan dan kawinkan engkau dengan anak kandung saya yang bernama Annissa Khairun binti Yon Pasifiono Soebandono dengan mas kawin sebesar Rp 1.811.018 tunai," ucap ayah Annissa saat menikahkan anaknya.

Suami Alyssa Soebandono ini juga tak lupa mengucapkan selamat kepada kedua mempelai atas pernikahnnya.

Baca Juga: Heboh Jennifer Dunn Pamer Rumah Mewah Baru Miliknya Lewat Video, Netizen Justru Sebut: Pelakor Tersukses Setelah Mayangsari

Baca Juga:Pakar Ekspresi Bongkar Makna Sikap Permintaan Maaf Galih Ginanjar di Video Ini: Dia Pengen Keluar dari Situasi Itu

"Selamat menempuh hidup baru unk @annovhariprabowo dan @annissanns semoga Allah ta’ala jadikan rumah tangga yg sakinah mawaddah warohmah. Aamin.. terimakasih Ustadz @ahmadridwan83 unk nasehat pernikahannya, Barakallah," ucap Dude melalui Instagramnya.

Instagram

Ucapan pernikahan dari Dude Herlino, suami dari Alyssa Soebandono

Baca Juga: Sebelum Jadi Pelakor di Rumah Tangga Sarita Abdul Mukti, Wanita Ini Rupanya Pernah Jadi Janda, Intip Mantan Suaminya yang Bukan Orang Sembarangan!

Baca Juga: Ngaku Pernah 9 Tahun Jadi Pengikut Ajaran Sesat, Artis Lawas Ini Rupanya Dulu Jadi Petani!

Nah, kali ini ada kabar bahagia yang datang dari Ninis dan Annov.

Meski tak mengumumkan secara langsung berita tersebut melalui unggahan video, dalam foto ini Ninis ungkap berita tersebut.

Mealui akun instagram milik Ninis,@annissanns terlihat perut yang membesar.

Baca Juga:Sengaja Jadi Orang Gila, di Video Ini Rian Pergoki dan Ancam Pukul dengan Kayu 2 Orang yang Sedang Mesum di Semak-semak

Baca Juga:3 Tahun Pacari Duda Anak Satu, Transgender Ini Blak-blakan Bongkar Hubungannya dengan Pria Ini, Begini Videonya!

Lengkap dengancaption, "And then there were three.. Alhamdulillah. We’re expecting!*emotikon*-Mohon do’anya yaa teman-teman semua, insya Allah sehat terus dan juga diberi kelancaran sampai dengan hari kelahiran. #babyanns #16weekspregnant *emotikon*"

Baca Juga: Perjuangan Melawan Hidupnya Sungguh Berat, Hingga Maut Menjemput Komedian Lawas Ini Habiskan dengan Makan Garam

Baca Juga: Ngaku Dulu Tergerak Hijrah saat Ada di Club Malam, Anak Pengacara Kondang Ini Justru Kini Dikabarkan Pindah Agama: Yaudahlah Tuhan

Instagram

Adik Alyssa Soebandono resmi umumkan kabar bahagia atas kehamilannya

Dan baru-baru ini, Annisa memamerkan perutnya yang kini mulai membesar.
Dalam video ini Annisa menunjukkan perut-perutnya yang mulai bergerak.
Video dengan caption, "Good morning from #babyanns *emotikon bayi* #30weekspregnant" diketahui kini usia kandungannya sudah masuk 30 minggu.
Enggak sedikit warganet yang ikut mendoakan dalam video tersebut.
"triannisaaa: MasyaAllah*emotikon* sehat terus kak Ninis*emotikon*""shoniyaaaa: Gemes jd pengeng hamil *emotikon*""kaniagisell: Aaaa gemes kaya dangdutan *emotikon*""ditanyakeun: lucunaa babyanns *emotikon*"

Semoga ibu dan bayinya selalu diberi kesehatan ya Wikeners!(*)

Editor : Amel