Bermodalkan Dendam, Putri Tanjung Sukses Bangun Perusahaan Besar Tanpa Melibatkan Sosok Sang Ayah, Pengusaha Terkaya di Indonesia!

Jumat, 22 November 2019 | 13:20
Instagram Putri Tanjung

Bermodalkan Dendam, Putri Tanjung Sukses Bangun Perusahaan Besar Tanpa Melibatkan Sosok Sang Ayah, Pengusaha Terkaya di Indonesia!

WIKEN.ID -Putri Tanjung merupakan anak dari Chairul Tanjung, salah satu pengusaha terkaya di Indonesia.

Ibunya bernama Anita Ratnasari.

Chairul Tanjung sendiri merupakan pemilik CT Corp dengan perusahaan terdiri dari stasiun TV, Bank Mega, dan jaringan supermarket.

Baca Juga: Ngebet Punya Anak dari Istri Barunya, Mantan Istri Artis Lawas Ini Justru Tak Bisa Hamil karena Idap Penyakit pada Rahimnya!

Baca Juga: Dalam Waktu 4 Mingggu, Berat Badan Turun Drastis Hanya dengan Lakukan Diet Ini, Berani Coba?

Perusahaan itu juga mengelola beberapa waralaba seperti Wendy’s, Versace, dan Mango.

Putri Tanjung memiliki nama lengkap Putri Indahsari Tanjung.

Anak pertama dari dua bersaudara ini lahir di Jakarta, 22 September 1996.

Meski menjadi putri konglomerat, Putri Tanjung itu bukan sosok yang manja.

Baca Juga: Viral Nasib Pilu Artis Cantik Ini yang Terpaksa Batal Nikah, Aib Calon Suami Terbongkar Setelah Sholat Istikharah!

Baca Juga: Barbie Kumalasari Bongkar Kejadian Aneh yang Dialami Usai Disantet, Mbah Mijan Bongkar Ciri Sosok Pelakunya: Tapi Ditolak Barbie!

Dia bahkan bisa membuktikan diri sukses membangun bisnis dengan namanya sendiri, yaitu bisnis Event Organizer (EO) dan agensi bernama Creativepreneur Event Creator.

Sebelum sukses dalam bisnis event organizer-nya, Putri Tanjung pernah berjualan pembatas buku.

Ketika berusia 15 tahun Putri Tanjung mulai menunjukan potensinya.

Baca Juga: Ngaku Disantet, Barbie Kumalasari Ungkap Tubuhnya Kini Dipenuhi Bintik Hingga Ratusan Belatung Dikamarnya yang Tak Kunjung Hilang!

Baca Juga: Sekujur Tubuhnya Bentol-bentol Karena Autoimun yang Diderintanya, Ashanty Justru Ungkap Bisa-bisa Diceraikan Hanya Gara-gara Hal Ini!

Saat itu dia masih duduk di bangku SMP, dan mulai membuat acara-acara di sekolah.

Putri Tanjung mendapatkan kepercayaan untuk meembuat acara tersebut karena aktif dalam berbagai kegiatan sekolah.

Putri Tanjung beserta tim sukses membuat sebuah acara Mandiri Creativepreneur.

Baca Juga: Belum Menikah, Peramal Kondang Ini Justru Ungkap Pernikahan Artis Cantik Ini akan Ada Pelakor Hingga Dimadu: Enggak Penting dan Musyrik!

Baca Juga: Artis Cantik Ini Biarkan Penyakit Tumor Payudaranya Selama 3 Tahun, Makanan Ini Wajib Jadi Pantangannya!

Dalam talkshow yang dibuat olehnya dan tim, mereka pun berhasil menggandeng narasumber-narasumber ternama dan memiliki kredibilitas tinggi dalam dunia masing-masing.

Kesuksesan dalam membuat berbagai acara ini pun bisa kamu lihat dari intensnya jadwal talkshow yang diselenggarakan setiap tahunnya.

Dibalik kesuksesannya, Putri mengaku kalau dirinya membuat perusahaan tersebut salah satu yang memotivasinya adalah rasa dendam.

Baca Juga: Meski Usianya 17 Tahun, Berbagai Cara Sudah Dilakukan Demi Taklukan Keluarga Primus, Begini Gelagat Nafa Urbach saat Bertemu Langsung Jihan Fahira

Baca Juga: Dijuluki Pasangan Serasi di Tahun 90an, Siapa Sangka Mereka Harus Korbankan Perkawinannya Hingga Hanya Gara-gara Hal Sepele Ini: Enggak Bisa Diundur!

Melalui akun youtube Deddy Courbuzier, Putri menceritakan banyak kisah dibalik kesuksesannya.

Dirinya pun pernah merasa geram namanya melulu dikaitkan dengan sang ayah.

"Setelah 5 tahun, ohiya yah, jadi dari dulu selalu Putri anaknya pak Cairul Tanjung segala macam.

Baca Juga: Mantap Dekati Janda Anak Satu, Artis Tampan Ini Sampai Rela Jadi Selingkuhan, Terkuak Ini Dia Sosok Pacar Ussy Saat Itu!

Baca Juga: Pergoki Suami Selingkuh Hingga Ditabrak, Penyanyi Dangdut Ini Justru Mengaku Tak Trauma Hingga Beberkan Persyaratannya!

Sekarang udah berubah, oh enterpreneur muda, udah lebih banyak client yang lebih percaya sama (perusahaan) kita," ucap Putri.

Selama 5 tahun meraih kesusksesan tersebut, Putri sangat bersusah payah membangun semuanya muali dari nol.

Baca Juga: Pernah Batalkan Pernikahannya dengan Artis Cantik Lewat SMS, Intip Kehidupan Zumi Zola yang Kini Terpaksa Jualan Kue Hingga Hijab untuk Menyambung Hidup

Baca Juga: Syahrini Selalu Dituding Operasi Plastik, Paranormal Kondang Ini Sebut Ada Kecantikan Tak Alami di Wajah Istri Reino Barack!

"Dari yang gue membuat ini karena dendam, karena gue sebel sama orang selalu menanyakan coveritas gue segala macem," lanjut Putri.(*)

Editor : Amel