Dalam Waktu 4 Mingggu, Berat Badan Turun Drastis Hanya dengan Lakukan Diet Ini, Berani Coba?

Kamis, 21 November 2019 | 20:00
kompas.com

Timbangan berat badan

WIKEN.ID -Rasanya miliki berat badan yang ideal merupakan mimpi banyak orang, ya.

Enggak hanya wanita saja, bahkan pria juga menginginkan hal itu.

Untuk itu, sangat diperlukan usaha agar mencapai hasil yang maksimal, salah satunya dengan diet.

Banyak penawaran diet yang beredar di media sosial yang bisa dicoba.

Nah, salah satunya adalah diet ini yang katanya menjanjikan hasil dalam waktu empat minggu.

Baca Juga: Viral Nasib Pilu Artis Cantik Ini yang Terpaksa Batal Nikah, Aib Calon Suami Terbongkar Setelah Sholat Istikharah!

Baca Juga: Barbie Kumalasari Bongkar Kejadian Aneh yang Dialami Usai Disantet, Mbah Mijan Bongkar Ciri Sosok Pelakunya: Tapi Ditolak Barbie!

Pernahkah Anda mendengar tentang diet susu?

Diet ini menjadi populer karena hasil yang menjanjikan, karena dengannya mengklaim 4 minggu dapat menurunkan berat badan.

Susu mengandung lemak dan lemak itu buruk bagi kesehatan.

Kita semua tahu ini dan itulah sebabnya sebagian besar orang yang mengalami penurunan berat badan mengurangi produk susu dari makanan mereka.

Baca Juga: Ngaku Disantet, Barbie Kumalasari Ungkap Tubuhnya Kini Dipenuhi Bintik Hingga Ratusan Belatung Dikamarnya yang Tak Kunjung Hilang!

Baca Juga: Sekujur Tubuhnya Bentol-bentol Karena Autoimun yang Diderintanya, Ashanty Justru Ungkap Bisa-bisa Diceraikan Hanya Gara-gara Hal Ini!

Tetapi desas-desus tentang diet berbasis susu untuk menurunkan berat badan telah membuat kita berpikir lagi.

Diet ini menjadi populer untuk manfaat kesehatan yang dimilikinya jika diikuti seperti yang disarankan.

Jika Anda mencoba untuk langsing dan masuk ke dalam pakaian berukuran kecil Anda, cobalah diet ini.

Berikut ini seperti dilansir dari onlymyhealth, adalah rencana diet susu empat minggu yang dapat membantu Anda mencapai tujuan berat badan Anda.

Baca Juga: Belum Menikah, Peramal Kondang Ini Justru Ungkap Pernikahan Artis Cantik Ini akan Ada Pelakor Hingga Dimadu: Enggak Penting dan Musyrik!

Baca Juga: Artis Cantik Ini Biarkan Penyakit Tumor Payudaranya Selama 3 Tahun, Makanan Ini Wajib Jadi Pantangannya!

Diet susu adalah rencana diet di mana orang hanya mengonsumsi dan hanya produk-produk berbasis susu untuk waktu yang lama.

Ini mungkin selama berhari-hari atau berminggu-minggu, sesuai rekomendasi ahli gizi.

Ini dapat mengganggu kesehatan Anda karena terlalu banyak susu dapat memicu masalah pencernaan, oleh karena itu perlu dimulai di bawah bimbingan yang tepat.

Selain itu, melepaskan makanan dan hanya mengonsumsi susu atau produk-produk berbasis susu sulit dilakukan pada hari-hari awal dan pada kenyataannya, banyak ahli tidak mengizinkan eliminasi makanan yang lengkap karena ini akan membuat kekurangan nutrisi dalam tubuh Anda.

Baca Juga: Dijuluki Pasangan Serasi di Tahun 90an, Siapa Sangka Mereka Harus Korbankan Perkawinannya Hingga Hanya Gara-gara Hal Sepele Ini: Enggak Bisa Diundur!

Baca Juga: Mantap Dekati Janda Anak Satu, Artis Tampan Ini Sampai Rela Jadi Selingkuhan, Terkuak Ini Dia Sosok Pacar Ussy Saat Itu!

Jadi, alih-alih menghentikan asupan makanan sepenuhnya, tingkatkan konsumsi susu.

Susu memiliki banyak vitamin dan mineral dan tumbuhan aktif lainnya yang meninggalkan efek positif penting bagi kesehatan konsumen.

Untuk mencapai hasil jangka panjang dengan diet susu, Anda harus mengikutinya dengan benar.

Berikut adalah rencana diet selama empat minggu agar orang yang tertarik dapat mencoba mengurangi berat badan mereka, tetapi jangan lupa untuk terlebih dahulu berkonsultasi dengan ahli gizi atau dokter.

Baca Juga: Pergoki Suami Selingkuh Hingga Ditabrak, Penyanyi Dangdut Ini Justru Mengaku Tak Trauma Hingga Beberkan Persyaratannya!

Baca Juga: Pernah Batalkan Pernikahannya dengan Artis Cantik Lewat SMS, Intip Kehidupan Zumi Zola yang Kini Terpaksa Jualan Kue Hingga Hijab untuk Menyambung Hidup

Minggu ke-1

Minumlah satu cangkir susu tanpa lemak empat kali sehari.

Bersamaan dengan itu, Anda perlu mempertahankan makanan sehat. Tambahkan biji-bijian utuh, sayuran musiman, ikan seperti salmon dan tuna, dll.

Hindari konsumsi daging merah.

Baca Juga: Sudah Lamaran Hingga Sebar Undangan dengan Gubernur Jambi, Pernikahan Artis Cantik Ini Dibatalkan Sepihak Hanya Lewat SMS

Baca Juga: Syahrini Selalu Dituding Operasi Plastik, Paranormal Kondang Ini Sebut Ada Kecantikan Tak Alami di Wajah Istri Reino Barack!

Minggu ke-2

Minumlah tiga cangkir susu tanpa lemak, tiga kali sehari.

Bersamaan dengan itu minum 1 cangkir teh hijau dan satu mangkuk sup ayam panas di malam hari.

Makan makanan dan serat tinggi serat seperti kacang-kacangan, kacang-kacangan dan juga termasuk beberapa makanan protein.

Minggu ke-3

Minumlah tiga cangkir susu tanpa lemak dengan sedikit kunyit atau kayu manis.

Minggu ini, Anda harus makan banyak biji-bijian utuh, biji-bijian, sayuran panggang, dll.

Anda mungkin juga bisa makan daging ayam tetapi bukan daging merah.

Baca Juga: Beda Nasib dengan Sang Adik yang Kini Hidup Bahagia, Penyanyi Dangdut Ini Harus Cerai Setelah 3 Bulan Menikah Hingga Ditabrak Sang Suami!

Baca Juga: Kalahkan Rekor Pernikahan Ayu Ting Ting yang Hanya Bertahan 20 Hari, Pencipta Lagu Ini Ceraikan Istri Usai Malam Pertama Hingga Mengaku Dibohongi!

Minggu ke-4

Pada minggu terakhir diet susu, kurangi konsumsi susu Anda menjadi dua cangkir susu bebas lemak.

Makanlah buah dan sayuran berserat tinggi, salmon, kacang rendah sodium, oatmeal, buah-buahan, dll.

Seiring dengan mengikuti diet susu ini, Anda juga perlu melakukan banyak latihan untuk membakar kalori karena kekurangan kalori ekstrem adalah satu-satunya cara untuk menurunkan berat badan.

Makan sehat sesuai grafik selama periode ini dan Anda pasti akan menurunkan berat badan.

Baca Juga: Istri Pelawak Eko Patrio Kepergok Sedang Asyik Mengupil, Siapa Sangka Kebiasaan Ini Ternyata Bahayanya Tak Main-main!

Baca Juga: Akhirnya Akui Hamil Duluan, Pernikahan Penyanyi Dangdut Fenomenal Ini Ternyata Berhasil Pecahkan Rekor MURI, Cuma 20 Hari Udah Jadi Janda!

Artikel ini pernah tayang di Intisari Online dengan judul Dijamin Berat Badan Turun dalam Waktu Empat Minggu dengan Diet Ini, Mau Coba?

Editor : Amel