Rayakan Ulang Tahun Pernikahan ke-61, Pasangan Ini Jadi Kakek dan Nenek untuk 100 Orang Cucu

Kamis, 21 November 2019 | 17:00
Leo Zanger

Rayakan Ulang Tahun Pernikahan ke-61, Pasangan Ini Jadi Kakek dan Nenek untuk 100 Orang Cucu

WIKEN.ID -Bayangkan menjadi bagian dari sebuah keluarga yang begitu besar, sehingga untuk liburan saja harus menyewa sebuah aula sehingga ada cukup ruang untuk semua orang.

Dan dengan mengingat ratusan hari ulang tahun dan peringatan, satu anggota keluarga harus menjadi penjaga catatan resmi yang bertugas melacak semuanya.

Keluarga Zanger dari Quincy, Illinois, Amerika Serikat jelas termasuk dalam kategori keluarga terbesar.

Ketika Ruth dan Leo Zanger menikah lebih dari 60 tahun yang lalu, mereka mungkin tidak akan pernah bisa menebak bahwa keluarga mereka akan bertambah besar hingga sebesar sekarang. Pasangan itu memiliki 12 anak yang selalu membuat mereka sibuk dengan anak-anak kecil.

Akhirnya, anak-anak ini mulai memiliki anak kecil mereka sendiri.

Baca Juga: Bukan Cuma Manusia yang Bisa Menari, Domba Juga Ternyata Bisa, Lihat Tariannya yang Menggemaskan Ini!

Leo bahkan belum berusia 80 tahun ketika dia sudah memiliki 100 cucu.Kebahagiaan terbaru datang dari bayi kecil bernama Jaxton Leo Zanger, yang diberi nama seperti kakeknya.

Leo Zanger dan Ruth telah memiliki 12 anak, 53 cucu, 46 cicit, dan seorang cicit.Kelahiran buyut terakhir Jaxton Leo Zanger di bulan April berarti bahwa keluarga ini memiliki 100 cucu dan cicit yang luar biasa, hampir semuanya bertempat tinggal di daerah Quincy.
Memiliki sebuah keluarga besar ternyata menyenangkan bagi Leo. "Begitu banyak bayi telah datang selama bertahun-tahun, Anda hanya terbiasa dengannya, dan kami senang melihat mereka dan bersama mereka begitu banyak," kata Leo kepada Yahoo Parenting.
Menurut Donna Lane, putri Leo dan Ruth, kepada Yahoo Parenting, keluarga Zanger tidak berencana memiliki keluarga besar.
Leo Zanger

Rayakan Ulang Tahun Pernikahan ke-61, Pasangan Ini Jadi Kakek dan Nenek untuk 100 Orang Cucu

Baca Juga: Saat Menikah Sempat Dituduh Selingkuh dengan Pejabat Tinggi Negara, Kini Penyanyi Cantik Ini Justru Akui Tak Mudah Melupakan Mantan Suaminya
Tetapi setelah menikah pada usia masing-masing 19 dan 16, pasangan itu punya firasat mereka akan menghasilkan banyak anak.
"Mama selalu berkata dia ingin memiliki sebanyak yang Tuhan ijinkan," kata Donna Lane. Lane adalah anak nomor lima, yang putri pertamanya, Linda, sekarang berusia 59 tahun.Dengan begitu banyak anggota keluarga, banyak orang mengira keluarga ini akan dipenuhi perdebatan melelahkan.
Tapi Lane mengatakan mereka semua rukun, berkumpul secara teratur untuk Natal, Thanksgiving, Paskah, dan Hari Ibu dan Ayah yang digabungkan.

Leo Zanger

Rayakan Ulang Tahun Pernikahan ke-61, Pasangan Ini Jadi Kakek dan Nenek untuk 100 Orang Cucu

Baca Juga: Sempat Terlibat Kasus Penipuan, Ustad Ini Tak Perbolehkan Mertuanya Jadi Wali Nikah Saat Persunting Istrinya Dulu, Tapi Sebagai Tamu Undangan, Ini Alasannya

"Kami tidak memiliki masalah dengan persaingan saudara kandung karena orang tua kami mendorong kami untuk menyelesaikan masalah dan menjadi dekat," kata Lane.Dan dengan beberapa anak Leo dan Ruth sendiri yang masih cukup muda untuk memiliki lebih banyak anak, jumlah keturunan pasti akan terus bertambah.
"Selalu ada ruang untuk satu lagi," kata Ruth kepada surat kabar lokal Herald-Whig. (*)

Editor : Rebi

Baca Lainnya