Panggung Rubuh Hingga Kemalingan Celana Dalam, Penyanyi Dangdut Cantik Ini Mengaku Sampai Pingsan!

Senin, 11 November 2019 | 16:50
Instagram Via Vallen

Panggung Rubuh Hingga Kemalingan Celana Dalam, Penyanyi Dangdut Cantik Ini Mengaku Sampai Pingsan!

WIKEN.ID -Via Vallen membagikan pengalaman menyedihkannya saat di atas panggung.

Telah menyanyi sejak kelas 5 sekolah dasar hingga saat iini masih aktif sebagai penyanyi dangdut, Via Vallen punya beragam cerita untuk dibagikan tentang perjalanan karirnya.Kisah-kisah perjalanan karir Via Vallen dibagikannya melalui wawancara segmen Bintang Dangdut, yang diunggah oleh YouTube Billboard Indonesia, Rabu (18/9/2019).

Baca Juga: Komedian Tampan Ini Miliki Hunian 6000 Meter yang Terinspirasi dari Games, Paranormal Ini Justru Sebut Genderuwo Hingga Wanita yang Diperintah untuk Jadi Penjaga!

Baca Juga: Gunakan Celupan Celana Dalam Hingga Kaki yang Berkoreng, Begini Ciri Makanan yang Pakai Jin Penglaris Diungkap Habis-habisan Oleh Paranormal Kondang Ini

Via menceritakan satu di antara momen menyedihkan yang pernah dialaminya saat diundang ke suatu acara untuk bernyanyi.

Saat itu, Via sedang diundang untuk mengisi acara di Madura.

Menururtnya, tradisi di wilayah sekitar adalah di mana orang yang mengundang atau memiliki hajat naik ke atas panggung untuk memberikan uang saweran.

Alhasil, seluruh pengisi acara diminta naik ke atas panggung untuk menerima uang saweran.

Baca Juga: Geram Masjid Karyanya Disebut-sebut Mengandung Unsur Iluminati oleh Ustadz Ini, Kang Emil Minta Keadilan MUI!

Baca Juga: Miliki Kekayaan Hingga Rp 72 Miliar, Intip Rumah Mewah Aktor Tampan Ini, Masih Simpan Barang Mantan!

Namun, tiba-tiba panggung rubuh.

"Mungkin tanahnya, tanah disitu mungkin lembek atau basah atau gimana. Jadi, karena menopang segitu banyak orang, panggung (bagian) tengah jatuh ke bawah dan (bagian) pojok kanan dan kiri mental ke atas," ungkapnya.

"Alhamdulillah-nya aku nggak papa, teman aku ada yang sampai pingsan," imbuhnya.

Gadis berambut panjang ini menceritakan dirinya ada di bagian pinggir panggung. Kakinya sempat terkena simbal atau tamborin, sehingga kulit kakinya sobek.

Baca Juga: Jadi Tukang Es Krim Hingga Bisnis Jual Beli Tanah Makam, Artis Tampan Ini Kini Berhasi Tempati Kursi di DPR Periode 2019-2024

Baca Juga: Krisdayanti Ngaku Hamil Duluan dengan Raul Lemos, Ashanty Justru Ungkap Hal Mengejutkan, Melahirkan saat Umur 11 Tahun?

"Kakiku langsung robek, jadi langsung ke rumah sakit," katanya menceritakan pengalaman kurang menyenangkannya.

Seperti yang diketahui, Via Vallen pernah alami masalah yang kurang mengenakan prihal asisten rumah tangganya.

Dilansir dari GridHot,Belum lama ini pedangdut Via Vallen dibuat geram oleh asisten rumah tangga (ART) yang kerja bersamanya.

Baca Juga: Gara-gara Ayam Goreng, Presenter Cantik Ini Jadi Korban Blokir Syahrini, Terkuak Alasan Dibaliknya: Soalnya Dia Tuh 'Aneh'

Baca Juga: Jadi Bukti Sudah Move On dari Reino Barack, Luna Maya Sampai Lakukan Hal Ini Ini Sambil Angkat Kaki, Eko Patrio: Segalanya Jadi Asik!

Pasalnya, salah satu ART Via Vallen berani mencuri barang-barang pribadinya, termasuk pakaian dalam.

Beberapa kali, si ART kedapatan menggunakan pakaian dan barang-barang milik Via Vallen tanpa izin.

Pendangdut asal Jawa Timur itu pun kemudian membagikan pengalaman buruk soal ART-nya di Instagram pribadinya.

Baca Juga: Syahrini Disebut-sebut Sindir Luna Maya 'Aura Muka Kayak Hantu', Terkuak Begini Raut Wajah Mbak Bulan

Baca Juga: 9 Tahun Dinikahi Konglomerat, Nia Ramadhani Ngaku Pernah Iri Hingga Pansos Kehidupan Sahabatnya Sendiri: Gua Ngiri sama Dia!

"...Dia masih muda, rajin juga. Tapi belakangan kebongkar kalo selama ini diem2 dia sering pake baju akuu, baju tidur aku bahkan daleman aku juga," tulis Via Vallen seperti dikutip Gridhot.ID, Senin (2/9/2019).

Saat ditegur, si ART berdalih bahwa dirinya membeli barang yang sama dengan Via.

"Pernah di tegur sama orang rumah alesannya "emg sama ama punya mba' via, beli di online". Tapi tiap disuruh nyari baju dia dan baju aku yg katanya kembar sama punya aku. Dia selalu ngeles alesan ini itu."

Baca Juga: Penyanyi Dangdut Ini Sebut Takut Diboikot, Clara Bocorkan Rahasia 'Semangka' Miliknya: Feni Rose Juga Pesen!

Baca Juga: Isu Perselingkuhan Melekat dalam Dirinya, Krisdayanti Blak-blakan Ungkap Pengakuan Kalau Hamil di Luar Nikah, Intip Faktanya!

Tak hanya pakaian, Via menyebut bahwa si ART itu juga diduga mencuri uang.

"Dia juga sering bawa barang dari rumahku yang bukan haknya, bahkan uang juga (fyi dirumahku sering banget kejadian uang hilang)."

Sejak izin pulang ke kampung beberapa hari, si ART itu tak kunjung kembali.

Baca Juga: Hamil Duluan Diusia 19 Tahun, Penyanyi Cilik Cantik Ini Pilih Rehat dari Dunia Entertainment, Intip Kabarnya Kini!

Baca Juga: Usai Tinggalkan Bucek Depp, Penyanyi Cantik Ini Blak-blakan Ungkap Kegagalan dengan Enrico Soekarno, Sudah Siap Nama Anak Halilintar!

Via juga kesulitan menghubunginya karena semua nomornya dan keluarga sudah diblokir.

"Terakhir dia ijin pulang 5 hari krn ada acara tapi udh lebih dr 5 hari ga balik juga. Sampe sekarang nomer keluargaku di blokir semua," lanjutnya.

Dikutip dari Kompas, Via masih menunggu itikad baik dari si ART yang belum juga kembali setelah izin pulang kampung.

Baca Juga: Hidupnya Bergelimang Harta Hingga Miliki Banyak Rumah, Artis Cantik Ini Ternyata Simpan Warisan Mewah Berlapis Emas Milik Mertua!

Baca Juga: Miliki Rumah Mewah Berlapis Emas, Jangan Kaget Setelah Tahu Saldo Rekening Penyanyi Dangdut Senior Ini, Hanya Rp 1 Juta?

"Ya sudah disuruh pulang ke rumah, maksudnya diselesain baik-baik tapi masih nunggu itikad baiknya dia," kata Via saat ditemui di kawasan Darmawangsa, Jakarta Selatan, Selasa (3/9/2019).

Via memberikan waktu selama dua hari sembari menunggu ART-nya kembali ke rumah dan mengakui perbuatannya.

"Ada (perhiasan), makanya Via enggak bisa ngomong di sini dia bakal lihat. Jadi aku tetap nunggu dia, kita tahu semua dia bawa apa saja, kita nunggu nih. Dia bakal ngaku enggak. Ditunggu sampai besok lusa, kasih waktu 2X24 jam lah," ucap Via.(*)

Baca Juga: Dapat Teguran Keras KPAI, Penyanyi Dangdut Ini Kembali Dapat Komentar Pedas Warganet Usai Kanopi Rumahnya Viral: Tolong Jangan Diperpanjang

Baca Juga: Mayangsari Blak-blakan Bongkar Cerita Anak Bopak yang Hanya Bisa Melihat Sosok Sang Ayah dari Tv: Aku Kecewa Aja

Baca Juga: Meski Michael Ngaku Bangga Hingga Bersyukur Sophia Latjuba Hamil Duluan, Intip 3 Potret Anak Remajanya Kini!

Editor : Amel