Mengira Rusa Buruannya Sudah Mati, Ternyata Malah Balik Menyerangnya Hingga Meninggal

Jumat, 25 Oktober 2019 | 19:30
Roller Burns Funeral Home/KY3

Mengira Rusa Buruannya Sudah Mati, Ternyata Malah Balik Menyerangnya Hingga Meninggal

WIKEN.ID -Seorang pemburu tua menembak rusa lalu hal berikutnya begitu mengejutkan.

Rusa itu marah lalu bangkit kembali dari tanah dan menanduknya sampai mati.

Thomas Alexander (66) meninggal setelah gagal membunuh rusa saat ia berburu di Yellville, Arkansas, pada hari Selasa (22/10/2019).

Baca Juga: Tak Termaafkan! Lewat Rekaman Video, Perusahaan Makanan Laut Terbesar di Dunia Ini Terbukti Lakukan Pelecehan pada Hewan

"Saya tidak tahu berapa lama (Alexander) meninggalkannya di sana, tetapi dia pergi untuk memeriksanya untuk memastikan itu sudah mati." ucap Keith Stephens dari Arkansas Game and Fish Commission.

Setelah diperiksa, ternyata rusa itu tidak mati.

"Hewan itu bangkit kembali dan dia memiliki beberapa luka tusukan di tubuhnya." ucapnya.

Baca Juga: Burung Pelikan Setia Ini Berusaha Bangkit Demi Menghidupkan Kembali Temannya yang Sudah Mati, Pengunjung Kebun Binatang Terkejut dan Sedih Melihat Pemandangan Memilukan Itu

Stephens menambahkan, ia telah bekerja untuk Arkansas Game and Fish Commission selama 20 tahun, dan itu adalah salah satu hal aneh yang terjadi.

Setelah diserang, Alexander lalu mengeluarkan teleponnya dan memanggil keluarganya, yang pada gilirannya memperingatkan responden darurat.

Baca Juga: Terjadi Lagi, Penyelundupan Hewan Dilindungi dan Akan punah di Bali, Dibawa Dengan Truk

Dia dilarikan ke rumah sakit, namun, nyawanya tak tertolong.

Otopsi tidak akan dilakukan, artinya tidak akan pernah diketahui apakah Alexander meninggal karena luka tusukan yang disebabkan oleh rusa atau serangan jantung yang disebabkan oleh guncangan serangan.

Kim Killingsworth, yang putranya menikah dengan putri Alexander membayar upeti kepada pemburu kemudian menulis di sosial medianya: "Hatiku hancur karena dunia ini telah kehilangan seorang pria yang sangat cantik."

Baca Juga: Dikenal Sebagai Hewan yang Punya Solidaritas Tinggi, Enam Gajah Ini Mati Jatuh ke Air Terjun Setelah Berusaha Menyelamatkan Temannya

Ia menambahkan, ia sendiri tidak mengenalnya dengan baik, tetapi tahu banyak tentang dia karena menantu saya selalu membual tentang ayahnya.

"Saya memiliki kesempatan besar untuk berburu dan memancing bersama Tom beberapa kali dan menikmati berburu di properti miliknya beberapa kali." ucapnya.

Menurut Kim, Dia adalah pria yang baik dan manis dan aku tahu dia adalah ayah dan kakek yang luar biasa. Dia akan sangat dirindukan.

Baca Juga: Tak Bisa Menahan Sakit Saat Kontraksi, Seorang Ibu Terpaksa Melahirkan di Pinggir Jalan Rusak karena Puskesmas Jauh

Arkansas Game and Fish Commission mengatakan para pemburu harus meninggalkan rusa sendirian selama 30 menit setelah penembakan untuk memastikannya mati.

Mereka juga merekomendasikan melihat dada rusa untuk memastikan apakah masih bernapas.

Tidak jelas apakah rusa yang membunuh Tom selamat dari cedera.

(Mega Khaerani)

Editor : Rebi

Baca Lainnya